Sinopsis Drama China Go Ahead, Ketika Hubungan Persahabatan Terasa seperti Keluarga Kandung

Sinopsis Drama China Go Ahead, Ketika Hubungan Persahabatan Terasa seperti Keluarga Kandung

Sinopsis Drama China Go Ahead 2020 – Mencari judul drama yang bisa menyentuh hati memang susah-susah gampang. Terlebih masih jarang drama yang mengangkat tema tentang persahabatan. Nggak melulu soal cinta, rupayanya salah satu drama China berjudul Go Ahead mampu menghipnotis para penonton setia serial drama dengan alur ceritanya yang sukses menguras emosi.

Di negara asalnya, drama ini hadir dengan total 46 episode. Go Ahead dirilis di Tiongkok pada awal Agustus 2020. Episode terakhirnya pun mengudara pada September 2020. Serial ini dibintangi oleh aktor kenamaan Negeri Tirai Bambu seperti Seven Tan, Song Wei Long, dan Steven Zhang. Seperti apa jalan cerita yang ditawarkan oleh drama keluarga ini? Simak sinopsis Go Ahead di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Symphony’s Romance, Serial Drama China Kisah Cinta dan Musik

Sinopsis Go Ahead (2020)

Drama Go Ahead adalah sebuah drama yang mengisahkan tiga orang sahabat yang berasal dari Tiongkok. Ketiga orang tersebut sangat akrab sehingga telah menganggap dan memperlakukan satu sama lain layaknya keluarga. Keterikatan hubungan mereka terjadi karena permasalahan yang mereka hadapi di keluarga masing-masing. Mereka saling berbaagi keluh dan kesah sehingga ketika mereka berkumpul bersama, mereka seolah menemukan cinta, kasih sayang dan kehangatan yang tidak didapat saat mereka bersama keluarganya.

Jian Jian tinggal hanya tinggal bersama dengan ayahnya. Ling Xiao dirawat oleh ayah Jian Jian dan hanya tinggal satu lantai di apartemen yang sama dengan Jian. Sedangkan Zi Qiu sejak kecil dititipkan kepada ayah Jian Jian. Sayangnya, ibu Zi Qiu tidak pernah datang kembali bahakn untuk menjenguknya. Ketiga anak tersebut tumbuh besar tanpa ibu.

Suatu waktu, ketiga sahabat tersebut harus berpisah karena sudah lulus SMA. Mereka pun kembali kepada keluarganya masing-masing. Masing-masing dari mereka kemudian melalui hari-harinya dengan dipenuhi permasalahan-permasalahan pelik. Setelah berpisah selama Sembilan tahun, mereka akhirnya bertemu kembali. Namun, kondisi psikologis mereka terganggu saat mereka mulai tumbuh besar karena efek dari masa lalu mereka karena ketidaksempurnaan keluarga yang mereka punya.

Apakah pertemuan yang menyatukan ketiga sahabat ini akan membawa perubahan yang berarti untuk kehidupan mereka masing-masing? Bagaimanakah ketiganya mampu menjalani hari-hari mereka yang dihantui trauma masa lalu? Akhir bahagia yang seperti apakah yang mereka inginkan? Mampunya ketiga sahabat tersebut terus saling mendukung untuk mengisi ketidaksempurnaan keluarga yang mereka miliki?

Baca juga: 4 Alasan Gank Your Heart Jadi Drama China Romantis yang Wajib Ditonton

Pemain Go Ahead

  • Seven Tan sebagai Li Jian Jian;
  • Song Wei Long sebagai Ling Xiao;
  • Steven Zhang sebagai He Zi Qiu;
  • Tu Song Yan sebagai Li Hai Chao;
  • Zhang Xi Lin sebagai Ling He Ping.

Baca juga: Nonton Drama China Paling Romantis di Vidio, Tak Kalah dengan Drakor

Streaming Drama China Go Ahead Sub Indo di Vidio

Sekarang kamu bisa nonton Go Ahead Sub Indo di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang! Selain drama china, kamu bisa nonton serial drama lainnya seperti The Legends hingga Gank Your Heart. Langganan juga Premier Platinum untuk nikmati konten eksklusif lainnya.

Cek selalu blog Vidio untuk update informasi terkini seputar dunia hiburan dan juga olahraga seperti rekomendasi sinetron terbaru, drama, sinopsis, fakta menarik, hingga jadwal pertandingan olahraga seperti NBA, MotoGP, hingga Olimpiade Tokyo. Kini #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait

Nonton Taxi Driver, Drakor Action Yang Diperankan Lee Je Hoon

Nonton Taxi Driver, Drakor Action Yang Diperankan Lee Je Hoon

Nonton Prison Playbook, Caranya Gampang Banget Di Vidio!

Nonton Prison Playbook, Caranya Gampang Banget Di Vidio!

Pingin Siaran Show, Bincang Seru Dengan Coki Pardede dan Tretan Muslim

Pingin Siaran Show, Bincang Seru Dengan Coki Pardede dan Tretan Muslim

Program Di Rumah Masak Aja, Para Artis Memberikan Ide Resep Masakan yang Mudah

Program Di Rumah Masak Aja, Para Artis Memberikan Ide Resep Masakan yang Mudah