Ada Drama Korea Awaken, Ini Daftar Drakor Terbaru Desember 2020 di Vidio

Ada Drama Korea Awaken, Ini Daftar Drakor Terbaru Desember 2020 di Vidio

Halo para pecinta drakor! Memasuki pertengahan bulan Desember ini, sudahkah kamu nonton drama korea Awaken atau deretan drama korea terbaru lainnya? Wah, jika belum, tampaknya kamu sudah harus menyiapkan list drama apa saja yang harus kamu tonton di Desember 2020 ini, nih! Pasalnya, di bulan Desember 2020 ini, ada banyak drama korea terbaru yang bagus banget dan sayang jika dilewatkan.

Drama korea terbaru Desember 2020

Nah, sebagai referensi tontonan kamu, berikut kami rangkum empat drama korea terbaru Desember 2020 yang bisa kamu tonton di Vidio. Ada drama korea Awaken hingga True Beauty, loh! Yuk, simak ulasan lengkapnya seperti berikut.

Awaken

Drama korea Awaken menjadi salah satu drakor terbaru 2020 yang wajib kamu tonton. Drama korea ini berkisah tentang keterkaitan serangkaian kasus pembunuhan misterius yag terjadi pada 28 tahun lalu. Kedua polisi yang ditugaskan untuk memecahkan kasus tersebut adalah Jung Woo (Nam Goong Min) dan Gong Hye Won (Seolhyun AOA). Ternyata, kasus yang sedang dicoba untuk dipecahkan itu memiliki keterkaitan dengan masa lalu Jamie Layton (Lee Chung Ah), seorang agen FBI yang ditugaskan untuk membantu kedua polisi tersebut.

Penasaran dengan kisah kedua detektif dalam memecahkah kasus? Saksikan keseruannya dalam drama korea Awaken sub indo hanya di Vidio!

Baca juga: Jadwal Tayang New Journey to the West 8, Nonton di tvN Vidio

Nonton drama korea Awaken dan Penthouse di Vidio

Penthouse

Berbeda dengan drama korea yang tampak kental dengan kisah percintaan dan misteri remaja, drama Penthouse membawa drama keluarga yang penuh konflik. Berkisah tentang penghuni apartemen yang memiliki banyak rahasia dan ambisi masing-masing.

Salah satu di antaranya adalah Sim Soo Ryeon, (Lee Ji Ah), ia adalah istri dari Jae Dan Tae (Uhm Ki Joon) seorang pebisnis real estate yang sukses. Karena kehidupannya sebagai konglomerat, Sim Soo Ryeon selalu bersikap layaknya seorang ratu di penthouse tersebut.

Selain Soo Ryeon, ada pula Cheo Seo Jin (Kim So Yeon) yang dikenal sombong dan rela melakukan apapun untuk putrinya. Ia juga adalah wanita kaya raya yang merupakan istri dari pemilik rumah sakit.

Berbeda dengan keduanya, Oh Yoon Hee (Eugene) adalah salah satu penghuni penthouse yang berasal dari keluarga kurang mampu. Meski begitu, ia tak kalah ambisius dengan penghuni Hera Palace lainnya. Ia juga rela melakukan apapun untuk memasuki masyarakat kelas atas dan menjadi ratu Penthouse. Pertempuran untuk saling menunjukkan kekayaan dan menjadi sang ratu pun dimulai oleh ketiganya. 

Nonton drama korea Awaken dan True Beauty di Vidio

True Beauty

Mungkin, ini menjadi salah satu drama yang paling ditunggu para pecinta drakor. Berkisah tentang seorang gadis remaja yang tidak percaya diri dengan penampilannya karena sering didiskriminasi oleh teman-teman dan keluarganya akibat dianggap jelek. Ia kemudian bertekad untuk mempercantik diri dengan belajar makeup dari video tutorial. Ketika ia menguasai teknik makeup tersebut, ia berhasil menjadi seorang gadis cantik yang dandanannya mampu mengubahnya menjadi seorang ‘dewi’.

Terlepas dari popularitas barunya, ia tetap khawatir akan teman-temannya menemukan siapa dirinya yang sebenarnya atau bagaimana tampilannya ketika tidak memakai make up. Ketakutan itu pun terjadi saat ia bertemu dengan Lee Su-ho, teman pria sekelasnya yang mengenalinya di luar riasan.

Baca juga: Nonton Drama Korea Online Terbaik Lewat Live Streaming TvN di Vidio

Nonton drama korea Awaken dan Mr. Queen di Vidio

Mr. Queen

Drama korea yang satu ini tampak berbeda karena mengangkat kisah tentang seorang koki yang jiwanya terperangkap dalam tubuh ratu Joseon. Adalah Jang Bong Wan (Cha Jin Hyuk) seorang pria yang bekerja di istana kepresidenan. Ia tiba-tiba pada suatu pagi terbangun dalam tubuh Kim So Young, seorang ratu dinasti Joseon. Sejak saat itu, ia berusaha hidup dalam tubuh sang ratu dan menyesuaikan diri sebagai wanita. 

Ratu Kim So Young adalah istri dari raja Chul Jong yang dicap sebagai raja boneka dan lemah. Namun, di dalam dirinya ia memiliki kekuatan besar dan ingin menjadi raja yang berjasa untuk negaranya. 

Terjebaknya tubuh Jang Bong Wan yang mempengaruhi karakter baru ratu Kim So Young pun memunculkan perebutan kekuasaan dengan ratu Sunwon, istri dari mendiang ayah raja Chul Jong yang menjadikannya sebagai raja boneka.

Baca juga: Kumpulan Promo Vidio Bulan Desember, Jangan Sampai Terlewat

Nonton drakor Awaken dan drama korea terbaru Desember 2020 di Vidio

Kamu bisa nonton Awaken sub indo, Penthouse, True Beauty hingga Mr. Queen di Vidio. Saksikan drama korea True Beauty dan Mr. Queen lewat streaming tvN di Vidio. 

Yuk, download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di Vidio.com. Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Artikel Terkait

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *