5 Drama Korea Lee Jong Suk Terbaik yang Bikin Baper hingga Penasaran

5 Drama Korea Lee Jong Suk Terbaik yang Bikin Baper hingga Penasaran

Para pecinta drama korea tentu sudah tidak asing lagi dengan aktor tampan Korea Selatan, Lee Jong Suk. Ya, aktor yang lahir pada September 1989 ini adalah salah satu aktor ternama Korea Selatan yang sudah banyak membintangi berbagai judul film hingga drama korea. Sejak debut pada 2005, nama Jong Suk masih populer hingga saat ini. 

Buat kamu yang penasaran dengan kepiawaiannya dalam berakting, yuk saksikan drama korea Lee Jong Suk selengkapnya hanya di Vidio. Nah, berikut adalah 5 daftar drakor terbaiknya untuk kamu.

I can Hear Your Voice, drama korea Lee Jong Suk

I Can Hear Your Voice

Adalah drama korea yang diperankan Lee Jong Suk bersama Lee Bo-young pada tahun 2013. Drama yang tayang di SBS ini berkisah tentang seorang pemuda yang bisa mendengar isi pikiran orang lain setelah mengalami sebuah kejadian tragis yakni melihat ayahnya dibunuh. Dalam kecelakaan itu, ia bertemu dengan seorang gadis bernama Jang Hye Sung, seorang perempuan yang berani menjadi saksi kunci dalam peristiwa tersebut. Ketika dewasa, Park So Ha berjanji akan menemukan Jang Hye Sung untuk melindunginya. Meski saat dewasa telah menjadi seorang pengacara, Jang Hye Sung masih terus dilindungi Park So Ha dan ia pun menggunakan kekuatannya untuk membantu gadis yang kini dicintainya itu.

Selain romantis, drakor yang satu ini juga sangat menegangkan lho! Kamu akan melihat Jong Suk berperan sebagai pemuda SMA yang tampan dan mempesona. Terlebih, ia beradu akting asmara dengan wanita yang lebih tua, yang membuat para penontonnya berhasil dibuat baper.

Baca juga: Drama dan Film Terbaik Park Seo Joon yang Bikin Baper

Pinocchio drama korea Lee Jong Suk

Pinocchio

Dalam drama korea Pinocchio, Lee Jong Suk akan beradu akting dengan Park Shin Hye, jika dalam drakor I Hear Your Voice ia berperan sebagai pria SMA yang memiliki kekuatan super, di drakor yang satu ini, Jong Suk berperan sebagai pemuda yang memiliki tingkat kecerdasan tinggi di atas rata-rata.

Meski awalnya tidak peduli dengan kehidupannya, Jong Suk yang dalam drama ini berperan sebagai Dal-Po pun memutuskan untuk menjadi seorang reporter. Keinginan kuatnya ini kemudian menghadapkannya pada situasi antara masa lalu, balas dendam dan kisah cintanya dengan Park Shin Hye.

While You Were Sleeping, drkor Lee Jong Suk

While You Were Sleeping

Menjadi lebih mempesona, Lee Jong-Suk akan berperan sebagai seorang jaksa di drama korea While You Were Sleeping. Ia memerankan drakor ini bersama artis muda nan berbakat, Bae Suzy. Dalam drakor yang dirilis pada 2017 ini, Jong Suk berperan sebagai Jung Jae-chan, seorang jaksa usia 29 tahun yang tampak dingin dan tidak bisa akrab dengan orang lain. Ia kemudian suatu hari memiliki kemampuan bermimpi mengenai masa depan. Masa depan yang tidak menyenangkan itu kemudian harus membuatnya bersusah payah untuk mencegah mimpi buruk dalam mimpi tersebut menjadi kenyataan. 

Baca juga: 4 Drama Korea Lee Dong Wook di Vidio, Ada Tale of the Nine Tailed

drama Lee Jong Suk, Doctor Stranger

Doctor Stranger

Doctor Stranger adalah drama korea yang bercerita tentang kehidupan medis dan asmara. Dalam drama ini, Jong Suk berperan sebagai seorang dokter muda yang terkenal ahli dalam bedah torakalis. Ia adalah seorang dokter yang kabur dari Korea Utara ke Korea Selatan. Petualangannya dimulai ketika saat pergi ke Korea Selatan, ia berpisah dengan wanita yang dicintainya. Namun, saat sampai di Korsel, ia bertemu dengan seorang dokter yang mirip dengan gadis yang dicintainya tersebut, namun mengaku tak mengenalnya. Meski tampak tragis, namun drama korea yang satu ini tetap banyak menyuguhkan adegan romantis dan adegan medis yang memukau yang tak kalah dengan drama korea tentang medis lainnya.

Drama korea W, Lee Jong Suk

W

Berbeda dengan cerita drama korea lainnya yang mengisahkan Lee Jong Suk sebagai manusia muda dan tampan, dalam drama korea W, ia dikisahkan sebagai karakter kartun yang hidup dan berhubungan dengan dunia nyata. Dalam drakor ini, Jong Suk beradu akting dengan aktris cantik Han Hyo-joo, yang dalam drakor dikisahkan sebagai seorang dokter bedah jantung yang ayahnya adalah seorang pencipta buku komik terkenal. Meski dikisahkan sebagai tokoh dalam buku komik, pesona Jong Suk tak luntur dalam drama korea yang satu ini. Drakor ini menjadi semakin menarik untuk ditonton karena mengisahkan tentang kisah cinta antara manusia dan karakter komik.

Nonton drama korea Lee Jong-Suk di Vidio

Yuk, nonton drama korea Lee Jong Suk di Vidio. Dari drama korea I Can Hear Your Voice hingga W, semua lengkap ada di sini. Kamu bisa nonton drama korea sub indo terbaik tanpa jeda iklan dengan berlangganan Vidio Premier mulai dari 15.000 saja!

Download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situsnya di Vidio.com. Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Artikel Terkait

POLES, Kepoin Awal Mula Lesti Kejora Menjadi Penyanyi Dangdut!

POLES, Kepoin Awal Mula Lesti Kejora Menjadi Penyanyi Dangdut!

Suara Hati Istri Podcast, Cerita Kehidupan Rumah Tangga dari Sisi Istri

Suara Hati Istri Podcast, Cerita Kehidupan Rumah Tangga dari Sisi Istri

Intip Keseruan Syuting Original Series Terbaru Vidio, Dibintangi Oleh Randy Pangalila dan Aurelie Moeremans!

Intip Keseruan Syuting Original Series Terbaru Vidio, Dibintangi Oleh Randy Pangalila dan Aurelie Moeremans!

Cara Nonton Drakor Mouse Sub Indo, Drama Paling Plot Twist!

Cara Nonton Drakor Mouse Sub Indo, Drama Paling Plot Twist!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *