4 Alasan Ini Bikin Kamu Pengen Nonton Drakor Jirisan

4 Alasan Ini Bikin Kamu Pengen Nonton Drakor Jirisan

Alasan Nonton Jirisan – Annyeonghaseyo para drakor lovers! Kali ini layanan streaming Vidio ikutan nayangin salah satu drakor terbarunya tvN, lho. Yap bener banget, serial drakor misterius tentang penyelamatan pendaki gunung berjudul Jirisan.

Di Vidio kalian bisa nonton Jirisan setiap hari Minggu dan Senin pukul 20.15 WIB, tentunya make subtitle Indonesia dong biar ngerti dan nyaman. Pastinya kalian nggak boleh sampai lewatin serial drakor yang satu ini. Lho Kenapa? Karena selain memiliki cerita yang menarik Jirisan juga dimainkan oleh aktor dan aktris terkenal di Korea.

Masih ragu buat nonton drakor ini? Yuk simak 4 alasan nonton Jirisan di bawah ini.

Baca juga: Nonton Drakor Baru Jirisan Sub Indo Sekarang Bisa Di Vidio!

1. Adu akting antara Jun Ji-hyun dan Jun Jii-hoon

Kalian pasti tau Jun Ji-hyun bukan? Atau doi lebih terkenalnya dengan nama Gianna Jun. Dia adalah aktris Korea dengan bayaran termahal, dan Jirisan ini adalah serial drakor yang baru ia perankan semenjak comeback ke dunia hiburan lagi. Gianna Jun terkenal melalui film The Sassy Girl (2001), My Love From the Star (2014), The Legend of the Blue Sea (2017), dan lain sebagainya.

Gianna dalam Jirisan berperan sebagai tokoh utama yang kuat sekaligus cerdas bernama Seo Yi-gang. Dia pintar dalam melakukan pencarian pendaki yang hilang karena pengetahuannya tentang gunung dan kemampuan navigasinya yang cemerlang. Kasus pembunuhan dan bunuh diri semakin tinggi di Gunung Jiri, dia berusaha menginvestigasi misteri yang bersemayam di dalamnya.

Yi-gang tidak sendiri, dia dibantu oleh Kang Hyun-jo yang diperankan oleh aktor tampan Ju Ji-hoon. Meski Hyun-jo adalah pendaki pemula, namun kemampuan fisik dan mentalnya tidak boleh diragukan. Dirinya merupakan jebolan dari akademik militer yang mengabdi untuk gunung.

Fakta menariknya, ini bukan pertama kali mereka adu akting. Melainkan sebelumnya mereka bersama berada di serial drakor Kingdom 2. Akan tetapi mereka belum pernah berada dalam satu adegan di drama tersebut.

Baca juga: Daftar Pemain Drakor Jirisan, Intip Aksi Jun Ji-hyun Jadi Ranger Gunung!

2. Berkenalan dengan profesi Ranger atau penjaga hutan

Ini yang bikin menarik drakor 16 episode ini, yakni mengulik tentang pekerjaan penjaga hutan atau Ranger. Diketahui, sang penulis naskah mewawancarai beberapa penjaga hutan dan pendaki sebelum memulai menggarap akting serial drakor ini. Sehingga penonton bisa mengetahui apa yang penjaga hutan lakukan sebenarnya.

Di Jirisan sendiri gunung Jiri menyimpan begitu banyak misteri dan kejadian aneh. Ini menjadi pekerjaan yang berat bagi penjaga hutan Taman Nasional Jiri untuk menginvestigasi rentetan kejadian tersebut. Belum lagi, mereka harus menolong para pendaki yang hilang.

Selain itu, penonton juga bakal disuguhkan dengan pemandangan yang super menyegarkan dari Gunung Jiri. Dari cuaca yang bagus hingga cuaca buruk bakal Ranger jajal.

3. Hasil karya Lee Eun-bok dan Kim Eun-hee

Lee Eun-bok adalah salah satu sutradara terkenal di Korea Selatan, karya drakor dan filmnya begitu terkenal. Pasti kalian juga tahu beberapa nama, contohnya Descendants of the Sun (2016), Dream High (2011), The Reputable Family (2013), dan lain sebagainya. Judul-judul drakor tersebut tidak asing lagi di telinga para drakor lovers.

Selain itu, ada Kim Eun-hee sebagai penulis naskah. Ini layaknya menjadi ajang reuni bagi Jun Ji-hyun, Jun Jii-hoon, dan Kim Eun-hae, pasalnya mereka dahulu berada di drakor yang sama yakni Kingdom 2. Sementara itu, Eun-hae juga diketahui dalam kontribusinya di serial drakor Signal (2016).

4. Soundtrack diisi oleh penyanyi terkenal Korea, Jin BTS salah satunya

Diketahui penyanyi dan idol terkenal Korea bakal ikut mengisi soundtrack dari Jirisan. Nama-nama seperti Jin BTS, Taeyon, GAHO, Kim Jong Wan NELL bakal ikut meramaikan serial drakor misteri ini.

Sudah penasaran belum dengan drakor yang satu ini? Pantengin laman tvN di Vidio, ya! Kalian bisa streaming jirisan tvn episode terbaru secara live di Vidio dengan klik link yang di bawah ini.

https://www.vidio.com/live/6362-tvn

Artikel Terkait

Bae Suzy dan Ha Jung Woo Bintangi Film Ashfall (2019)

Bae Suzy dan Ha Jung Woo Bintangi Film Ashfall (2019)

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

Preview Jingga dan Senja Eps 8, Rahasia Telah Terungkap

Preview Jingga dan Senja Eps 8, Rahasia Telah Terungkap

Simak Ulasan Serial Digimon Adventure Mengingatkan Nostalgia Masa Kecil

Simak Ulasan Serial Digimon Adventure Mengingatkan Nostalgia Masa Kecil

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *