Begini Cara Nonton Gratis Drakor Tale of The Nine Tailed di Vidio!

Begini Cara Nonton Gratis Drakor Tale of The Nine Tailed di Vidio!

Cara Nonton Tale of The Nine Tailed Salah satu keunikan Drama Korea (drakor) adalah begitu banyak jenis genre di tiap dramanya, sehingga memberikan kesan cerita yang segar dan unik di mata penontonnya. Salah satunya adalah Tale of The Nine Tailed yang ceritanya terinspirasi dari mitologi negeri ginseng, yakni makhluk astral bernama gumiho.

Konsep yang mengangkat makhluk astral tersebut bukan sesuatu yang asing lagi dalam drakor, sebelumnya ada My Roomate is a Gumiho yang sama-sama disiarkan di TvN bersama Tale of The Nine Tailed. Namun drakor Tale of The Nine Tailed berikan berbagai aksi dan perkelahian yang akan memukau penontonnya.

Menceritakan tentang seorang gumiho yang telah hidup selama seribu tahun bernama Lee-yeon (Lee Dong-wook), ia menunggu reinkarnasi dari kekasihnya, Jo Bo-ah, yang mati dibunuh oleh makhluk astral lain. Hingga akhirnya dia bertemu kekasihnya itu dalam tubuh Nam Ji-ah, seorang produser acara mistis di TvC.

Adik tiri Lee-yeon tidak setuju dengan hubungan kakaknya bersama Ji-ah. Lantas, pertengkaran antar saudara itu tidak bisa dihindari. Lee-yeon juga memiliki kesibukan menjaga keseimbangan antara dunia astral dan manusia, setiap makhluk yang mencoba untuk melanggar aturan kedua dunia akan ia hadapi.

Bagaimana menurut kalian? Konflik yang ditawarkan Tale of The Nine Tailed cukup seru juga kan? Kabar baiknya, kalian bisa nonton drakor yang dibintangi Lee Dong-wook ini secara gratis di layanan streaming Vidio. Begini caranya!

Baca juga: Tayang Gratis di Vidio, Baca Sinopsis Drama Tale of the Nine Tailed di Sini!

Cara Nonton Tale Of The Nine Tailed Gratis di Vidio

Sebelum kamu bisa login untuk menonton film di Vidio, kamu perlu men-download aplikasi dari Vidio melalui gadget kamu, Simak tahapannya sebagai berikut:

  1. Buka App store atau Play store di gadget kamu
  2. Cari aplikasi Vidio, lalu klik Install
  3. Setelah berhasil meng-install aplikasi, buka aplikasi Vidio
  4. Pilih “Account” lalu “Sign in”
  5. Isi data-data yang dibutuhkan seperti e-mail dan password
  6. Jika sudah berhasil, cari di kolom pencarian ”Tale of The Nine Tailed
  7. Klik Tale of The Nine Tailed dan selamat kamu dapat menontonnya secara gratis!

Selain memakai aplikasi, kamu juga bisa lho menikmati konten Vidio melalui situs web Vidio yang bisa diakses melalui laptop atau PC kamu. Caranya cukup mudah, cukup klik link berikut ini. Kemudian, kamu tinggal mencari Tale of The Nine Tailed.

Atau jika kamu ingin menikmati konten lebih banyak dan lebih eksklusif, kamu perlu berlangganan Vidio Premier. Dengan berlangganan Vidio Premier, kamu bisa menikmati banyak konten ekslusif di aplikasi Vidio dan tanpa iklan.

Baca juga: Review Tale of The Nine Tailed, Drakor Fantasi Gumiho Dibintangi Lee Dong Wook

Cara Berlangganan Premier di Vidio

Kamu ingin menikmati konten ekslusif dari Vidio? Namun, tidak tahu bagaimana cara berlangganan Vidio Premier? Simak tahapan berlangganan Vidio Premier sebagai berikut:

  1. Masuk ke aplikasi Vidio 
  2. Masuk dengan akun Vidio yang telah kamu daftarkan.
  3. Pilih menu “Vidio Premier”
  4. Pilih paket premier yang diinginkan 
  5. Lanjut ke tahap pembayaran (pilih metode pembayaran)
  6. Pembayaran selesai dan kamu bisa menikmati Tale of The Nine Tailed dan drakor lainnya tanpa iklan dan konten eksklusif Vidio lainnya.

Cukup mudah bukan? Dengan begini kamu bisa dengan mudah nonton tale of the nine tailed sub indo tanpa perlu ribet. Apabila masih mengalami kendala, jangan ragu ya untuk berikan pertanyaan ke e-mail contact center-nya Vidio di info@vidio.com.

Tonton Teaser Tale of the Nine Tailed Berikut Ini!

Artikel Terkait

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Diary Bintang Pantura, Meliput Kegiatan Peserta Bintang Pantura 6

Diary Bintang Pantura, Meliput Kegiatan Peserta Bintang Pantura 6

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *