Daftar Pemain Drakor Jirisan, Intip Aksi Jun Ji-hyun Jadi Ranger Gunung!

Daftar Pemain Drakor Jirisan, Intip Aksi Jun Ji-hyun Jadi Ranger Gunung!

Daftar Pemain Jirisan – Drakor baru tentang aksi penyelamatan pendaki gunung ini baru saja rilis oleh tvN pada Sabtu, 23 Oktober 2021. Dibintangi oleh beberapa nama terkenal Korea, Jirisan semakin menarik untuk disimak. Siapa sajakah mereka?

Jirisan bakal hadir di layar kaca sebanyak 16 episode yang diprediksi akan tamat pada Desember 2021 ini. Mengambil cerita di Gunung Jiri yang terletak di bagian selatan Korea Selatan, terjadi rentetan kejadian pembunuhan dan bunuh diri di kawasan itu.

Karena kejadian abnormal ini para penjaga hutan atau ranger taman nasional Gunung Jiri berusaha menginvestigasi kasus ini. Mereka juga berusaha untuk menyelamatkan para korban yang hilang supaya tidak timbul korban berikutnya.

Seo Yi-kang yang diperankan oleh Jun Ji-hyun sangat berbakat mengenai hal navigasi dan pencarian orang hilang. Dia dipercaya untuk melakukan petualangan penyelamatan pendaki yang hilang bersama si pendaki pemula bernama Kang Hyun-jo (Ju Ji-hoon).

Baca juga: Nonton Drakor Baru Jirisan Sub Indo Sekarang Bisa Di Vidio!

1. Jun Ji-hyun sebagai Seo Yi-kang

Gianna Jun dalam Jirisan (Dok. tvN)

Jun Ji-hyun atau Gianna Jun memerankan karakter utama bernama Seo Yi-kang. Dia sangat ahli dalam ilmu navigasi berikut seluk beluk tentang gunung, bahkan hanya dengan sebatang ranting atau daun yang jatuh Yi-kang bisa menemukan letak pendaki yang hilang.

Namun dari bakat yang spesialnya itu, Yi-kang sangat takut terhadap gunung. Yi-kang juga berencana untuk pergi dari kehidupan yang dekat dengan gunung. Meskipun begitu, dia menetap di Gunung Jiri hanya karena wasiat neneknya.

Akting Gianna Jun dalam setiap drakor sudah tidak diragukan lagi. Dirinya telah lama mengabdi dalam hiburan perfilman Korea. Apalagi semenjak dia bermain dalam My Sassy Girl (2001), popularitasnya mendongkrak tinggi dan pernah dinobatkan sebagai aktris Korea dengan bayaran termahal.

Baca juga: Review Drakor Mouse, Serial Thriller Terbaik Tahun 2021!

2. Ju Ji-hoon sebagai Kang Hyun-jo

Ju Ji-hoon dalam Jirisan (Dok. tvN)

Kang Hyun-jo adalah pendaki pemula, namun ia adalah jebolan akademi militer. Kemampuan fisik dan mentalnya sangatlah kuat. Maka dari itu tidak heran apabila dia diperbolehkan untuk menjadi penjaga hutan dan membantu Yi-kang untuk menyelamatkan pendaki yang hilang.

Meskipun begitu, Hyun-jo memiliki berbagai rahasia di dalam dirinya. Begitu juga rahasia yang disimpan dalam Gunung Jiri yang sama-sama akan terkuak seiring dengan perilisan tiap episode Jirisan.

Ju Ji-hoon dalam Jirisan reuni dengan screenwriter yang sama dalam serial drakor Kingdom, Kim Eun-hee. Diketahui setiap karakter dalam drakor Jirisan merupakan cerita inspirasi dari para pendaki dan pekerja di taman nasional.

3. Sung Dong-il sebagai Jo Dae-jin

Sung Dong-il dalam Jirisan (Dok. tvN)

Jo Dae-jin adalah kepala cabang dari taman nasional Jiri. Dia dideskripsikan sebagai pribadi yang bertanggung jawab dan jujur, maka dari itu banyak staf dan pendaki yang menghormatinya.

Karirnya yang cemerlang itu ternyata tidak membuat Dae-jin memiliki kehidupan keluarga yang harmonis. Dia terlalu fokus pada pekerjaannya sebagai penjaga hutan nasional, sehingga keluarganya memutuskan untuk meninggalkannya.

Peran Dae-jin ini digambarkan oleh Sung Dong-il. Pria kelahiran 1964 ini telah banyak ikut peran dalam serial drakor dan film. Seperti dalam Prison Playbook (2017), serial komedi Repky, hingga Hospital Playlist (2020).

4. Oh Jung-se sebagai Jung Goo-young

Jung Goo-young memiliki motto hidup “Rawat dirimu terlebih dahulu sebelum bisa merawat orang lain”, maka dari itu Goo-young sangat mengutamakan kehidupan yang seimbang antara kerja dan kehidupan pribadi. Ketika bekerja dia akan fokus untuk menyelesaikan semua pekerjaannya tepat sebelum jam kerjanya habis. Setelah itu, Goo-young tidak bisa ditemukan di kawasan kerja dengan kata lain dia pulang.

Oh Jung-se bukan pertama kali mengambil peran dalam drakor thriller dan aksi, sebelumnya dia pernah menjadi Min Chun-sang dalam Fabricated City (2017) dan The Call (2020). Kali ini dalam Jirisan dia berperan sebagai penjaga hutan yang baik sekaligus peduli pada teman-temannya.

Keren bukan para pemeran Jirisan? Selain keempat pemeran di atas ada pemeran lain, Jo Han-chul, Joo Min-kyung, Go Min-si, No Young-ju, Jang Young-hyeon, dan lain sebagainya. Begitulah daftar pemain Jirisan ini, untuk mengobati penasaran kalian dari serial drakor ini kalian bisa nonton Jirisan di Vidio.

Caranya klik streaming tvN di kolom pencarian Vidio, Jirisan akan tersedia tiap hari Minggu & Senin pukul 20.15 WIB hanya di layanan streaming Vidio.

Artikel Terkait

Link Nonton The Sultan, Talk Show Raffi Ahmad dan Andre Taulany!

Link Nonton The Sultan, Talk Show Raffi Ahmad dan Andre Taulany!

Preview Serial Loncat Kelas 2 Episode 05, Balas Dendam dan Orang Tua

Preview Serial Loncat Kelas 2 Episode 05, Balas Dendam dan Orang Tua

Semakin Menarik, Simak Sinopsis Kupilih Cinta Eps 3: Ketika Janji Harus Ditepati

Semakin Menarik, Simak Sinopsis Kupilih Cinta Eps 3: Ketika Janji Harus Ditepati

Sinopsis Film Diva di Vidio: Teror Hantu Kolam Renang 

Sinopsis Film Diva di Vidio: Teror Hantu Kolam Renang 

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *