Drakor At Eighteen, Ketika Konflik Remaja Menjadi Luka yang Membekas

Drakor At Eighteen, Ketika Konflik Remaja Menjadi Luka yang Membekas

Sinopsis At Eighteen – Drama Korea (drakor) yang satu ini pernah menjadi drakor yang ditunggu-tunggu di tahun 2019, lho. Ini karena salah satu protagonisnya pernah berada di group band Wanna One. Tentunya, para fans banyak yang menantikan akting dari idola? Nah, ini waktu yang pas buat nonton lagi At Eighteen atau yang lebih dikenal dengan Moment At Eighteen.

Dibintangi oleh Ong Seong-wu sebagai Choi Joon-woo, Kim Hyang-gi sebagai Yoo Soo-bin, Shin Seung-ho sebagai Ma Hwi-young. Mereka semua siswa di kelas 2-3 di SMA Cheonbong. At Eighteen menceritakan kehidupan mereka di muka umum layaknya tidak ada masalah, tapi mereka memiliki isu tersendiri.

Seri ini tayang perdana pada 22 Juli 2019, disutaradarai oleh Sim Na-yeon. Sebanyak 16 episode akan memperlihatkan kehidupan asli yang dihadapi remaja. Dari situ, At Eighteen bergenre slice of life dan sedikit bumbu-bumbu roman remaja yang bikin drakor ini makin menarik.

Baca juga: Sinopsis She Was Pretty, Kisah Krisis Percaya Diri dan Cinta Pertama

Sinopsis At Eighteen

Choi Joon-wo seorang remaja berusia 18 tahun memiliki banyak sekali konflik dalam kehidupannya. Belum lagi, keluarganya yang serba kekurangan membuat dia harus fokus bekerja untuk menghidupi dirinya. Konflik yang dialami dirinya pun membuat Joon-wo harus pindah sekolah ke SMA Cheonbong.

Tapi, dari situ, dia menemukan hasrat yang bikin dirinya bahagia, meski pada awal dia mendapatkan banyak ejekan. Karena itu, Joon-wo memutuskan untuk menjadi pribadi yang pendiam dan penyendiri di sekolah barunya. Namun, kedekatannya dengan Yoo Soo-bin meluluhkan dirinya.

Soo-bin sendiri adalah murid terpintar di kelasnya, tetapi orang tuanya berambisi untuk mendaftarkan anaknya itu di sebuah perguruan tinggi ternama di Seoul. Soo-bin melakukan berbagai kegiatan ekstra setelah sepulang sekolah. Ia mulai suka terhadap Joon-wo ketika mengetahui kehidupan Joon-wo sebenarnya.

Sementara itu, Ma Hwi-young adalah ketua kelas 2-3 dan berasal dari keluarga terpandang. Tapi dari itu semua, dia memiliki berbagai isu. Orang tuanya sering membandingkan dirinya dengan kakaknya dan memaksa Hwi-young untuk menjadi pribadi yang bisa melakukan segalanya secara sempurna. Karena itulah, ia melihat teman-temannya sebagai bawahan.

Baca juga: Dibintangi Oleh Lee Min Ho, Simak Sinopsis dari Drama Legend of the Blue Sea!

Meski di luar terlihat kuat dan sempurna, ternyata memiliki kerapuhan dalam diri. At Eighteen ini memberikan pesan moral agar tidak menilai penampilan orang dari luarnya saja, melainkan kita harus mengenal orang tersebut terlebih dahulu.

Kemudian, bagaimana kehidupan sekolah mereka akan berlanjut? Apakah mereka bisa melewati masa remaja yang begitu sulit ini? Nonton At Eighteen selengkapnya secara gratis cuma di Vidio!

Simak trailer At Eighteen berikut ini!

Artikel Terkait

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Diary Bintang Pantura, Meliput Kegiatan Peserta Bintang Pantura 6

Diary Bintang Pantura, Meliput Kegiatan Peserta Bintang Pantura 6

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok