Drama Korea Prison Playbook, Suka Duka Kehidupan Dalam Penjara

Drama Korea Prison Playbook, Suka Duka Kehidupan Dalam Penjara

Review Drama Prison Playbook – Bagi kalian penggemar drama Korea mungkin tidak asing dengan Shin Won Ho atau lebih kita kenal dengan panggilan Shin PD. Selain Prison Playbook, sutradara yang pernah memenangkan best director ini juga menyutradarai drama yang sangat terkenal seperti serial Reply dan juga Hospital Playlist.

Serial ini menandai Park Hae Soo sebagai pemeran utama untuk pertama kalinya. Ditayangkan di saluran tvN, Prison Playbook tayang perdana pada 22 November 2017 dengan total 16 episode. Serial ini menjadi hit komersial dan menjadi salah satu serial Korea dengan rating tertinggi dalam sejarah televisi kabel. Sebelum menonton, mungkin kamu perlu untuk membaca review dari drama Prison Playbook terlebih dahulu. Baca review di bawah ini untuk penjelasan lebih lengkap.

Baca juga: Dibintangi oleh Aktris dan Aktor Terkenal, Ini Dia Daftar Pemain The Penthouse 1 – 3

Kehidupan Di Dalam Penjara yang Beraneka Ragam

Mengangkat cerita seputar kehidupan narapidana di balik jeruji besi, keluarga mereka, dan petugas jaga yang bekerja di lembaga pemasyarakatan. Drama ini berfokus pada kisah seorang pelempar bisbol superstar, Kim Je-hyuk (Park Hae Soo) yang dihukum karena penyerangan setelah dia menyelamatkan saudara perempuannya dari serangan seksual.

Je Hyuk yang di hukum 1 tahun penjara atas kasus penganiayaan ini sempat merasa stres dan hancur karena ia yang akan pergi ke AS dan menandatangani kontrak dengan tim liga utama harus tertunda dan segala mimpi-mimpinya harus terhenti. Walaupun hancur, namun Je Hyuk harus bisa beradaptasi dengan kehidupan di dalam penjara sampai ia menyelesaikan masa tahanannya.

Sementara itu, Joon Ho (Jung Kyung Ho) adalah teman Je Hyuk sedari kecil dan ia bekerja di penjara sebagai sipir. Dia menunggu kedatangan Je Hyuk. Selain itu, Joon Ho yang selalu menjaga Je Hyuk di dalam penjara dan membantunya bila ia merasa tidak nyaman dan mendapatkan masalah dengan teman satu selnya. Je Hyuk juga harus beradaptasi dengan rekan-rekan satu selnya yang memiliki latar belakang yang beragam. Mulai dari narapidana kasus pencurian, pecandu narkoba, hingga korban fitnah.

Baca juga: 3 Alasan Ini Pasti Buat Kamu Buru-Buru Nonton Drakor Prison Playbook

Prison Playbook memberikan kita gambaran mengenai sisi lain kehidupan para narapidana serta mematahkan persepsi buruk orang terhadap narapidana yang dianggap sebagai sampah masyarakat namun jika kalian menonton drama ini mungkin tidak akan berpikir seperti itu lagi. Mengangkat cerita yang jarang dibahas serta dikemas secara komedi drama ini sangat cocok untuk kalian saksikan bersama teman maupun keluarga.

Kalian yang penasaran ingin melihat sisi lain kehidupan narapidana dan adaptasi Je Hyuk dengan teman-teman satu selnya bisa menyaksikan Prison Playbook secara gratis hanya di Vidio.

Baca juga: 4 Film Terbaik Son Ye Jin, Kekasih Hyun Bin yang Selalu Dapat Penghargaan

Selain drama Korea, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio

Tunggu apa lagi? Segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menikmati keseruan nonton berbagai macam tayangan kesukaan kalian!

Saksikan Vidio Pilihan Berikut Ini

Related Posts

Sinopsis Film Magic Magic untuk Kamu yang Ingin Nonton Film Thriller Psikologis

Sinopsis Film Magic Magic untuk Kamu yang Ingin Nonton Film Thriller Psikologis

Sinopsis Jodha Akbar Episode 2: Ramalan Jodha

Sinopsis Jodha Akbar Episode 2: Ramalan Jodha

Alasan Wajib Nonton Scandal: Sisi Gelap Menjadi Selebgram

Alasan Wajib Nonton Scandal: Sisi Gelap Menjadi Selebgram

Top 3 Chart Hard Rock FM : Ada New Normal, Sampai Off of My Mind!

Top 3 Chart Hard Rock FM : Ada New Normal, Sampai Off of My Mind!

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Nonton Drakor Gratis Sepanjang September

PPKM Anti Bosan Bareng Vidio!

Promo Vidio Premier September

Tag