Fakta Menarik Drama Korea Sell Your Haunted House, Jang Na-Ra Main Drama Horror

Fakta Menarik Drama Korea Sell Your Haunted House, Jang Na-Ra Main Drama Horror

Fakta Menarik Sell Your Haunted House – Drakor Sell Your Haunted House rupanya masih menjadi primadona para penonton setia drama Korea. Kehadirannya sejak April hingga Juni 2021 lalu masih menjadi buah bibir di Tanah Air. Alasannya tidak lain karena serial ini sempat hadir ke layar kaca Indonesia melalui salah satu stasiun TV swasta.

Mengusung genre horror sekaligus komedi, rasanya sangat sayang untuk melewatkan Sell Your Haunted House bagi kamu yang suka dengan tontonan seram tapi masih perlu warna baru di setiap cerita. Dibintangi oleh Jang Na-Ra dan Jung Yong-Hwa sebagai pemeran utama, pasti kamu penasaran dengan aksi mereka mengusir roh jahat, kan?

Sebelum lanjut nonton, kira-kira apa sih fakta menarik yang ada dibalik drakor Sell Your Haunted House? Berikut ini adalah 5 fakta menariknya.

Baca juga: Sinopsis Sell Your Haunted House, Jang Na-Ra dan Jung Yong-Hwa Jadi Agen Pengusir Hantu

Fakta Menarik Sell Your Haunted House (2021)

1. Mengangkat Cerita tentang Eksorsisme

Ada banyak drakor yang hadir di tahun 2021. Namun untuk serial yang memiliki cerita horor dibalut dengan komedi, nampaknya Sell Your Haunted House masih menjadi drama horor terbaru di pertengahan 2021 ini. Sell Your Haunted House sendiri bercerita tentang 

2. Drama Horror Jang Na-ra Pertama

Nama Jang Na-Ra sudah meramaikan industri hiburan Korea Selatan sejak awal 2000an. Beberapa puluh judul variety show hingga serial drama telah banyak Ia bintangi. Di antara banyaknya serial drama itu, Sell Your Haunted House merupakan drama pertamanya yang mengusung tema horror. Jang Na-Ra terkenal akan beberapa drakor romantis yang Ia mainkan seperti The Last Empress hingga You Are My Destiny.

3. Jang Na-Ra Ikut Mengisi Soundtrack

Kehadiran Jang Na-Ra di serial ini rupanya bukan hanya sebagai pemeran saja. Keahliannya dalam bernyanyi pun juga dilirik sebagai sebuah kelebihan yang tak kalah memukau dengan aktingnya. Jang Na-Ra ikut menyanyikan sebuah lagu yang menjadi soundtrack dalam Sell Your Haunted House berjudul “Daydream.” Lagu ini dikemas dengan nada yang ringan dan lirik yang menggambarkan bagaimana sebuah hal yang membingungkan membuat seseorang terjebak dalam lamunan.

Baca juga: Sinopsis You Are My Destiny, Ketika Jodoh Datang dari Pertemuan Tak Terduga

4. Sempat Ditunda Penyiarannya

Di Korea, Sell Your Haunted House sempat mengalami penundaan siaran di detik-detik drama ini menyentuh episode yang terakhirnya. Hal ini terjadi lantaran jadwal tayang drakor ini bentrok dengan siaran langsung pertandingan Volleyball Nations League yang disiarkan di kanal yang sama yaitu KBS. Pada saat itu Korea Selatan harus bertanding dengan Jepang.

5. Proyek Monster Union dalam Rangka Ulang Tahun yang ke-5

Disiarkan di melalui saluran Korean Broadcasting System (KBS), nyatanya rumah produksi pembuat serial drama ini baru seumur jagung. Dalam rangka ulang tahunnya yang menginjak umur 5 tahun, Monster Union tampaknya sukses dengan menghadirkan Sell Your Haunted House sebagai drama bertema pengusiran setan di 2021 ini. 

Baca juga: Fakta Menarik Empress Ki, Drama Kolosal Ketiga untuk Ha Ji Won

Streaming Sell Your Haunted House di Vidio

Itulah sederet fakta menarik tentang Sell Your Haunted House. Buat kamu yang ketinggalan ceritanya, sekarang kamu bisa nonton Sell Your Haunted House sub Indo di Vidio. Kamu juga bisa nonton drakor dan film Korea lainnya seperti Taxi Driver dan Go Ahead. Download aplikasi Vidio sekarang!

Dapatkan berita terbaru seputar dunia hiburan dan olahraga mulai dari rekomendasi drama terbaru, film, sinopsis, fakta menarik, hingga jadwal olahraga seperti NBA, Moto GP, dan juga Olimpiade Tokyo 2020. Kini mau nonton apapun nggak pakai ribet karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan