Intip Daftar Cast Taxi Driver, Dari Lee Je-hoon Sampai Esom!

Intip Daftar Cast Taxi Driver, Dari Lee Je-hoon Sampai Esom!

Daftar Cast Taxi Driver – Taxi Driver adalah serial drama Korea yang diangkat dari cerita webtoon dengan judul asli The Deluve Taxi karya Carlos dan Lee Jae-jin. Drakor yang satu ini memberikan plot cerita unik yakni tentang aksi balas dendam oleh perusahaan Rainbow Taxi kepada pelaku kejahatan.

Aksi balas dendam tersebut mengandung berbagai adegan kekerasan dan sadis, sehingga tidak heran apabila Taxi Driver mendapatkan rating 19+. Meskipun begitu, drakor yang dibintangi oleh Lee Je-hoon ini mencuri banyak atensi para k-drama lovers saat perilisannya di Mei 2021.

Ini dibuktikan dari catatan rating Nielsen Korea pada bulan Mei 2021 yang menunjukan angka 8,7 % dan 10.7% untuk episode pertama. Belum lagi Taxi Driver berhasil menyabet Seoul International Drama Awards kategori penghargaan Drama Hallyu Terbaik di tahun 2021.

Keren bukan? Masi penasaran dengan tiap pemain dari Taxi Driver? Dalam artikel ini, Vidio telah merangkum para pemain Taxi Driver sekaligus akun Instagramnya. Yuk kepoin, yuk!

Baca juga: Nonton Taxi Driver, Drakor Action Yang Diperankan Lee Je Hoon

1. Lee Je-hoon sebagai Kim Do-gi

Kim Do-gi adalah lulusan Akademi Militer Korea, namun kematian ibunya membuat Do-gi ingin menelusuri pelaku pembunuhan ibunya sewaktu dia kecil. Pengalaman buruk itu yang menuntunnya untuk bekerja sebagai sopir taxi.

Eits, bukan supir taxi biasa, ya. Melainkan supir taxi yang menjalankan amanah dari kliennya untuk balas dendam kepada pelaku kejahatan. Para kliennya rata-rata merupakan korban dari para pelaku tersebut yang tidak memiliki kekuatan untuk membalas pelaku. Pelaku target Rainbox Taxi biasanya berupa pelaku penipuan, perdagangan manusia, penindasan, hingga pembunuhan.

Akting Lee Je-hoon sebagai Kim Do-gi agaknya perlu diapresiasi, lantaran pemuda ini berhasil memberikan tampilan yang ciamik sebagai seorang yang handal dalam pertarungan dan menyetir.

Baca juga: Fakta Menarik Taxi Driver, Drakor tentang Komplotan Sopir Taksi yang Menegakan Keadilan

2. Esom sebagai Kang Ha-na

Kang Ha-na adalah jaksa cantik yang memiliki kewibawaan yang tinggi. Dirinya sangat menjunjung tinggi keadilan serta kebaikan. Pribadinya yang skeptis selalu mempertanyakan berbagai hal, termasuk aksi Rainbow Taxi.

Tentu saja apa yang dilakukan Rainbow Taxi adalah abu-abu. Di sisi yang lain, menolong korban pelaku kekerasan adalah hal yang mulia, tetapi jika sampai membunuh orang itu akan melawan hukum atau Hak Asasi Manusia (HAM).

Awalnya jaksa Ha-na tidak mendukung kegiatan dari Rainbow Taxi, namun lambat laun ia sadar apa yang mereka lakukan demi menegakkan keadilan para masyarakat yang lemah.

3. Pyo Ye-jin Sebagai Ahn Go-eun

Di Rainbow Taxi selain ada sopir yang handal, ada otak cerdas dibalik aksi mereka. Ya, ada Ahn Go-eun seorang hacker bertalenta.

Kakak dari Go-eun terkena skandal video porno, sehingga kakaknya memutuskan untuk bunuh diri. Go-eun setelah kejadian itu memilih untuk mendaftarkan dirinya ke Rainbow Taxi.

4. Kim Eui-sung sebagai Jang Sung-chul

Rata-rata para anggota Rainbow Taxi memiliki kesamaan nasib, yakni anggota keluarganya mati secara mengenaskan. Tak terkecuali Jang Sung-chul. Kedua orang tuanya dibunuh secara brutal oleh pembunuh berantai.

Karena itu Sung-chul memiliki dendam yang begitu terbesar kepada pelaku kejahatan. Dengan begitu ia mendirikan Rainbow Taxi untuk membantu orang-orang yang diperlakukan secara tidak adil. Namun, dibalik kebengisan Rainbow Taxi, mereka tetap beroperasi seperti taxi pada umumnya ketika tidak ada permintaan.

5. Bae Yoo-ram sebagai Park Jin-eon

Park Jin-eon adalah salah satu anggota dari Rainbow Taxi. Ia adalah asisten mekanik yang memiliki kepribadian lucu.

Sayangnya, Jin-eon mengalami masa lalu yang pedih. Dia pernah dihadapkan oleh kebakaran apartemen yang melayangkan nyawa adik-adiknya. Karena itulah ia bergabung dengan Rainbow Taxi.

6. Jang Hyuk-jin sebagai Choi Kyung-koo

Di daftar terakhir ada Choi Kyung-koo, mekanik utama dari Rainbow Taxi. Aksinya dengan asisten mekaniknya sangatlah kocak. Mereka membuat Taxi Driver ini memiliki bumbu-bumbu komedi, namun tentu saja terfokus pada adegan aksi yang menegangkan.

Diketahui Jang Hyuk-jin sudah banyak muncul di berbagai drakor yang terkenal. Misalnya saja Dr. Romantic, Vagabond, Prison Playbook, hingga 18 Again berhasil dimainkannya. Bagaimana dengan aksinya di Taxi Driver ya?

Selain ada mereka, banyak sekali pemeran lain yang ikut meramaikan serial drakor Taxi Driver. Seperti Cha Ji-yeon, Yoo Seung-mok, Lee Seung-yeon, dan lain-lain.

Drakor laga yang satu ini memang penuh aksi dan bikin penonton terkesima dengan penampilan para aktor dan aktris yang ingin membalaskan dendam klien-klien mereka. Penasaran dengan aksi Rainbow Taxi? Langsung saja streaming taxi driver di layanan streaming Vidio, ya!

Saksikan trailer Taxi Driver berikut ini!

Artikel Terkait

Bae Suzy dan Ha Jung Woo Bintangi Film Ashfall (2019)

Bae Suzy dan Ha Jung Woo Bintangi Film Ashfall (2019)

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

Preview Jingga dan Senja Eps 8, Rahasia Telah Terungkap

Preview Jingga dan Senja Eps 8, Rahasia Telah Terungkap

Simak Ulasan Serial Digimon Adventure Mengingatkan Nostalgia Masa Kecil

Simak Ulasan Serial Digimon Adventure Mengingatkan Nostalgia Masa Kecil

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *