6 Tahun Berlalu, Begini Kabar Para Pemain Reply 1988 Sekarang!

6 Tahun Berlalu, Begini Kabar Para Pemain Reply 1988 Sekarang!

Kabar Pemain Drakor Reply 1988 – Kalian para penggemar Drama Korea pasti tahu dong dengan drama series Reply? Drama garapan sutradara terkenal Shin Won Ho ini mengangkat cerita hubungan lima orang teman dan keluarga mereka yang tinggal di lingkungan yang sama di Ssangmun-dong, Distrik Dobong, Seoul Utara.

Drama populer ini dibintangi oleh Lee Hye Ri, Ryu Jun Yeol, Go Kyung Pyo, Park Bo Gum, dan Lee Dong Hwi. Reply 1988 resmi tayang pada 6 November 2015 dan memiliki total 20 episode. Reply 1988 adalah serial ketiga dari tvN Reply.

Drama ini menerima pujian kritis dan penonton dengan episode terakhirnya yang mencatat pangsa penonton nasional 18,8%, menjadikannya drama dengan rating tertinggi keempat dalam sejarah televisi kabel Korea setelah Sky Castle dan The World of the Married. Sudah 6 tahun berlalu sejak penayangan episode pertama, begini kabar dari para pemain drama Reply 1988!

Baca juga: Poin Positif Dari KDrama Prison Playbook yang Wajib Kamu Tahu!

1. Lee Hye Ri sebagai Sung Duk Seon

Selain berakting Lee Hye Ri merupakan anggota termuda dari girl band Girls Day. Ia memulai debut aktingnya pada tahun 2012 dalam acara akhir pekan Tasty Life di SBS. Hyeri disebut sebagai “Nation’s Little Sister” oleh media Korea Selatan karena popularitasnya yang luar biasa setelah membintangi acara Real Men sebagai anggota tetap di tahun 2014.

Hye Ri akan segera kembali ke layar kaca melalui drama berjudul When Flowers Bloom I Think of the Moon yang akan tayang pada pertengahan tahun 2021.

2. Ryu Jun Yeol sebagai Kim Jung Hwan

Aktor yang lahir pada 25 September 1986 ini meraih popularitasnya sejak membintangi drama Reply 1988. Aktingnya yang memukau pada drama ini ia berhasil mendapatkan penghargaan Best New Actor dalam ajang Baeksang Arts Awards ke 52.

Pada akhir tahun 2016, para penggemar di hebohkan dengan berita konfirmasi kencan Jun Yeol dengan lawan pemain di drama Reply 1988, Hyeri. Sampai saat ini hubungan percintaan keduanya masih langgeng dan makin erat.

Drama Jun Yeol yang sedang tayang saat ini berjudul Lost di mana ia beradu akting dengan aktris Jeon Do Yeon. Penayangan episode 1 drama ini adalah pada tanggal 4 September 2021.

Baca juga: Melow Banget, 6 Original Soundtrack 18 Again Yang Bikin Candu

3. Park Bo Gum sebagai Choi Taek

Park Bo Gum mendapat pengakuan atas beragam perannya dalam film dan televisi, terutama, saat menjadi seorang pengacara psikopat di Hello Monster di tahun 2015. Park Bo Gum merupakan artis termuda yang dinobatkan sebagai Aktor Televisi Gallup Korea Tahun Ini. Dia juga aktor pertama yang menduduki puncak daftar Korea Power Celebrity oleh Forbes Korea.

Park Bo Gum beradu akting dengan aktor ternama Gong Yoo dalam film berjudul Seo Bok yang berkisah tentang mantan agen intelijen Gi-heon (Gong Yoo), yang terlibat dengan kloning manusia pertama, Seo Bok (Park Bo-gum). Film ini telah tayang pada 15 April 2021 sempat tertunda selama 1 tahun karena wabah Covid-19.

Saat ini Park Bo Gum sedang melaksanakan wajib militernya, ia terdaftar di band militer angkatan laut sebagai tentara promosi budaya.

4. Go Kyung Pyo sebagai Sung Sun Woo

Go Kyung Pyo adalah aktor dan komedian. Ia mendapat pengakuan atas perannya dalam serial televisi Reply 1988 dan sejak itu membintangi Don’t Dare to Dream dan Chicago Typewriter. Kyung Pyo membintangi peran utama pertamanya di KBS2’s Strongest Deliveryman pada Agustus 2017.

Baru-baru ini ia menjadi pemeran kameo drama teman baiknya, Jung Hae In berjudul D.P yang tayang di platform streaming Netflix. Kyung Po bergabung dengan film original Netflix bersama dengan Yoo Ah In, Lee Kyu Hyung, Moon So Ri dan banyak lagi yang diperkirakan akan tayang pada tahun 2022.

5. Lee Dong Hwi sebagai Ryu Dong Ryong

Lahir pada 22 Juli 1985, Dong Hwi mulai mendapat perhatian masyarakat melalui perannya di drama Reply 1988. Setelah serangkaian peran pendukung dalam film hit box-office The Handmaiden (2016), Confidential Assignment (2017) dan New Trial (2017), Dong Hwi membintangi Extreme Job (2019), film Korea Selatan terlaris kedua dalam sejarah.

Baca juga: Cara Nonton Streaming Drama Korea My Id Is Gangnam Beauty di Vidio, Kisah Cinta Sang Manusia Oplas

Saksikan Drama Reply 1988 di Vidio!

Setelah 6 tahun berlalu, itu dia kabar dari para pemain Reply 1988, beberapa aktor sedang mempersiapkan drama ataupun film mereka yang akan tayang. Jangan sampai ketinggalan untuk melihat aksi para aktor di film dan drama mereka yang akan datang!

Kalian yang ingin menyaksikan kehidupan Duk Sun dan teman-teman tidak perlu bingung karena kalian bisa nonton Reply 1988 full episode di Vidio!

Download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi melalui web browser kamu di vidio.com. Aktifkan Vidio Premier Platinum sekarang untuk bisa nonton serial TV, drama, film dokumenter, hingga Vidio Original Series eksklusif karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Lima Karakter Teman Shinchan yang Selalu Menemani Petualangannya

Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis dari Film Korea Papa

Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis dari Film Korea Papa