Nonton Doctor Romantic 2, Pelajaran Ahli Bedah Kim Yang Penuh Makna

Nonton Doctor Romantic 2, Pelajaran Ahli Bedah Kim Yang Penuh Makna

Nonton Doctor Romantic 2 – Setelah sukses di musim pertama, serial drakor medis Dr. Romantic kembali menayangkan kelanjutan serialnya pada awal 2020 dengan judul Dr. Romantic 2. Menceritakan kembali dokter Kim Sa-bu yang membuat kehidupan dokter muda berubah. Gimana cerita selengkapnya?

Dr. Romantic 2 menampilkan pemain yang berbeda daripada sebelumnya. Di musim pertama ada Kim Sa-bu (Han Suk-kyu), Kang Dong-joo (Yoo Yeon-seok), dan Yoon Seo-jeong (Seo Hyun-jin). Kali ini ceritanya melanjutkan perjalanan Kim Sa-bu sebagai spesialis bedah apapun dalam merubah kehidupan dokter muda Seo Woo-jin (Ahn Hyo-seop) dan Cha Eun-jae (Lee Sung-kyung).

Serial kedokteran ini digarap oleh Yoo In-shik dan Lee Gil-bok dengan naskah yang ditulis oleh Kang Eun-kyung. Karena apiknya cerita ini, baik musim pertama dan kedua berhasil mendapatkan berbagai penghargaan di Korea Selatan, salah satunya SBS Drama Awards.

Baca juga: Melawan Kekuasaan dan Kehidupan Drama Medis Dalam Serial Korea Doctor Romantic

Dr. Romantic 2 Landscape (dok. Vidio)
dr. Kim Sa-bu (dok. Vidio)

Sinopsis Dr. Romantic 2

Tiga tahun setelah kejadian di musim pertama, dr. Kim mencari ahli bedah muda di Universitas Geosan. Disanalah ia bertemu dua dokter muda yang memiliki masa lalu pilu Seo Woo-jin (Ahn Hyo-seop) dan Cha Eun-jae (Lee Sung-kyung).

Seo Woo-jin adalah ahli bedah muda yang berbakat, namun karena sikapnya yang terlalu serius dan cenderung sinis, ia tidak bisa dekat dengan orang lain. Hal itu dikarenakan Woo-jin adalah seorang yang tumbuh tanpa orang tua, untuk biaya pendidikan pun ia harus meminjam ke rentenir.

Sementara itu, Cha Eun-jae sama berbakatnya dengan Seo Woo-jin, ia adalah dokter bedah paru yang prestasi akademisnya selalu bagus. Namun Eun-jae memiliki masalah traumatis ketika ia melihat darah, maka dari itu dia melakukan kesalahan fatal ketika sedang melakukan operasi.

Kedua dokter muda itu sama-sama terkena masalah dan harus dipindahkan ke Rumah Sakit (RS) Daerah Doldam. Di sana mereka bertemu dokter Kim yang merubah pandangan hidup mereka menjadi lebih baik, di saat yang sama pun perasaan cinta tumbuh diantara mereka berdua.

Baca juga: Berikut Cara Nonton Drama Good Doctor Gratis di Vidio!

Daftar Pemain Dr. Romantic 2

Kalau dari konsep cerita, memang tidak ada bedanya ya dengan musim pertama. Namun tentunya kehadiran pemain baru dan permasalahan yang berbeda menjadi hal yang patut ditonton dalam Dr. Romantic 2 ini. Lalu, siapa saja aktor dan aktris yang main?

  • Han Suk-kyu sebagai Kim Sa-bu/Boo Yong-joo
  • Ahn Hyo-seop sebagai Seo Woo-jin
  • Lee Sung-kyung sebagai Cha Eun-jae
  • Kim Joo-hun sebagai Park Min-gook

Nah, daftar di atas adalah pemain utama dari Dr. Romantic 2. Selain dari list di atas, ada penampilan dari Kim Hong-pa, Jin Kyung, Im Won-hee, Byun Woo-min, Kim Min-jae, Yoon Na-moo, Choi Jin-ho, dan lain-lain.

Nonton Doctor Romantic 2 dan Drakor Lainnya di Vidio

Bagaimana menurutmu Dr. Romantic 2 ini? Pastinya enggak kalah seru dari musim yang sebelumnya. Ini sangat direkomendasi buat kamu yang kepo banget sama dunia kedokteran, atau buat kamu yang ingin nonton romance antara kedua dokter muda tersebut.

Karena itu, kamu bisa nonton Dr. Romantic 2 di layanan streaming Vidio. Selain itu, kamu juga bisa nonton drakor yang lain. Tiap bulannya, Vidio selalu menyediakan tontonan drakor gratis, lho. Jadi jangan sampai ketinggalan, ya!

Saksikan Trailer Dr. Romantic 2 Berikut Ini

Artikel Terkait

Review Daebak Byoode, Intip Kegiatan dari Personil Byoode

Review Daebak Byoode, Intip Kegiatan dari Personil Byoode

Link Nonton The Sultan, Talk Show Raffi Ahmad dan Andre Taulany!

Link Nonton The Sultan, Talk Show Raffi Ahmad dan Andre Taulany!

Preview Serial Loncat Kelas 2 Episode 05, Balas Dendam dan Orang Tua

Preview Serial Loncat Kelas 2 Episode 05, Balas Dendam dan Orang Tua

Semakin Menarik, Simak Sinopsis Kupilih Cinta Eps 3: Ketika Janji Harus Ditepati

Semakin Menarik, Simak Sinopsis Kupilih Cinta Eps 3: Ketika Janji Harus Ditepati

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *