Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan

Sinopsis Oh My Venus Pecinta drakor pastinya pada tau serial drama Oh My Venus. Drakor keluaran tahun 2015 hingga 2016 ini memiliki cerita yang unik, yakni tentang program kesehatan yang dilaksanakan Kang Joo-eun.

Joo-eun memiliki masalah kesehatan, karena itu ia harus menurunkan berat badannya. Untungnya dia bertemu dengan Kim Young-ho, seorang personal trainer terkenal di hollywood. Di sisi lain, Joo-eun juga ingin gelar “Venus dari Daegu” kembali kepadanya.

Kisah Joo-eun dan Young-ho penuh canda dan tawa, namun mereka memiliki rahasia masing-masing. Penonton bakal terhibur dengan tingkah laku mereka yang bikin ketawa dan hubungan mereka yang menggemaskan.

Oh My Venus ditulis oleh Kim Eun-ji dan ada sebanyak 16 episode. Untuk selengkapnya, baca sinopsis Oh My Venus berikut ini.

Baca juga: Review Welcome To Waikiki 2, Drakor Komedi yang Sarat Makna

Sinopsis Oh My Venus

Kim Joo-eun pernah menjadi gadis tercantik yang banyak idolanya pada masa SMA. Saking terkenalnya dia di lingkungan, Joo-eun mendapat julukan “Venus dari Daegu” karena penampilannya yang menawan. Dari banyaknya lelaki yang cinta padanya, hati Joo-eun berlabuh pada seorang atlet renang bernama Im Woo-shik.

Hubungan mereka sangat langgeng hingga 15 tahun kemudian. Ya, hubungan mereka berakhir juga tepat di hari anniversary ke-15 hubungan mereka. Woo-shik memutuskan Joo-eun karena penampilan fisik wanita tersebut telah berubah menjadi lebih gendut dan pipinya chubby. Hubungan mereka juga kehadiran orang ketiga, yang bukan lain adalah sahabat dari Joo-eun sendiri, Soo-jin.

Soo-jin dan Joo-eun selalu bersama dari SMA hingga kerja sekarang ini. Mereka berdua menjadi pengacara di kantor hukum yang sama, namun Soo-jin memiliki posisi lebih tinggi dari Joo-eun. Di tengah hari-hari patah hatinya, ia mendapat perjalanan bisnis ke luar negeri.

Di situlah ia bertemu Kim Young-ho atau nama samarannya adalah John Kim. Joo-eun yang mengalami sakit perut saat di pesawat ditolong oleh pria tersebut. Setelah keadaannya membaik, barulah Joo-eun menyadari identitas Young-ho yang ternyata adalah pelatih kebugaran yang memiliki nama di Hollywood. Joo-eun pun memohon Young-ho untuk membantunya kembali sehat.

Baca juga: Tentang True Beauty Kdrama, Drakor Paling Ditunggu di 2020

Daftar Pemain Oh My Venus

Selain Joo-eun dan Young-ho, banyak karakter yang ada di Oh My Venus. Program kesehatan Joo-eun juga dibantu oleh dua lelaki lain, yakni Kim Ji-woong dan Jang Yi-jin. Mereka berdua adalah sahabat baik dari Young-ho. Lantas, siapa saja yang bermain dalam Oh My Venus?

  • So Ji-sub sebagai Kim Young-ho/John Kim
  • Shin Min-a sebagai Kang Joo-eun
  • Jung Gyu-woon sebagai Im Woo-shik
  • Yoo In-young sebagai Oh Soo-jin
  • Sung Hoon sebagai Jang Joon-sung
  • Henry Lau sebagai Kim Ji-woong
  • Jung Hye-sun sebagai Jang Yi-jin
  • Jin Kyung sebagai Choi Hye-ran
  • Jo Eun-ji sebagai Lee Hyun-woo
  • Choi Seung-ho sebagai Kim Yeong-joon
  • Go Geon-han sebagai Mr. Byeong

Tonton Banyak Pilihan Drakor di Vidio

Apakah kamu melihat aktor atau aktris favorit mu dalam daftar? Kalau iya, sudah waktunya kamu nonton Oh My Venus! Ceritanya yang lucu dan menggemaskan bakal bikin kamu ketawa.

Kamu bisa nonton oh my venus sub indo di layanan streaming Vidio, lho! Kamu bisa menikmati episode 1 – 3 secara cuma-cuma, bahkan ada banyak drakor pilihan yang bisa kamu tonton secara gratis episodenya lengkap. Jadi, jangan lupa ya untuk unduh aplikasi Vidio di gadget kesayangan kamu.

Saksikan Teaser Oh My Venus Berikut ini

Artikel Terkait

Alur Ceritanya Semakin Menarik, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Episode 4: Banteng dan Kecoa

Alur Ceritanya Semakin Menarik, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Episode 4: Banteng dan Kecoa

Sinopsis Jingga dan Senja Episode 8, Perpisahan dan Pertemuan Jingga Senja

Sinopsis Jingga dan Senja Episode 8, Perpisahan dan Pertemuan Jingga Senja

Bae Suzy dan Ha Jung Woo Bintangi Film Ashfall (2019)

Bae Suzy dan Ha Jung Woo Bintangi Film Ashfall (2019)

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *