Nonton Taxi Driver, Drakor Action Yang Diperankan Lee Je Hoon

Nonton Taxi Driver, Drakor Action Yang Diperankan Lee Je Hoon

Sinopsis Taxi Driver – Taxi Driver atau Model Taxi adalah serial drama Korea yang mengangkat kisah perusahaan Rainbow Taxi untuk balas dendam para korban kriminal. Drakor yang satu ini diadaptasi dari serial webtoon berjudul The Deluxe Taxi yang dibuat oleh Carlos dan Lee Jae-jin.

Lee Je-hoon menjadi bintang utama dalam serial ini. Dia berperan sebagai Kim Do-gi yang bekerja sebagai supir taxi untuk Rainbow Taxi. Namun, Do-gi bukanlah sopir taxi biasa. Pria tersebut adalah jebolan akademi militer Korea.

Lee Je-hoon sendiri terkenal dalam aktingnya di Signal (2016), kini ia beradu akting dengan Esom dalam Taxi Driver. Tentunya hal ini tidak boleh dilewatkan bagi para penggemar Lee Je-hoon, penampilannya dalam serial action sangatlah apik dan bikin adrenalin naik.

Lalu bagaimana cerita Taxi Driver? Serial drama ini digadangkan sebagai serial action terbaik di tahun 2021, lho. Yuk simak sinopsisnya berikut ini.

Baca juga: Fakta Menarik Taxi Driver, Drakor tentang Komplotan Sopir Taksi yang Menegakan Keadilan

Sinopsis Taxi Driver

Kim Do-gi sangat terluka atas kematian ibunya, ia berencana untuk membalas dendam seseorang yang telah membunuh ibunya itu. Ia akhirnya memutuskan untuk keluar dari pasukan militer spesial dan menjadi seorang sopir taxi pada perusahaan Rainbow Taxi.

Perusahaan Rainbow Taxi bukanlah perusahaan taxi seperti biasanya. Setiap anggotanya memiliki kemampuan yang hebat, namun penderitaan mereka sama, yakni ingin melakukan balas dendam. Karena kesamaan visi tersebut, mereka juga ingin membantu para korban kekerasan untuk bisa balas dendam.

Aksi Do-gi dibantu oleh kawannya, Ahn Go-eun seorang hacker handal, dan Jang Sung-chul pemimpin dari Rainbox Taxi. Aksi mereka dalam melakukan balas dendam sangatlah brutal, mereka tidak memberikan ampun bagi para pelaku. Target mereka pun bervariasi ada penipu, pembunuh, hingga pelaku perdagangan manusia.

Aksi mereka tercium oleh pelaku hukum, Kang Ha-na adalah jaksa cerdas dan sangat taat pada hukum. Tentu saja aksi dari Rainbow Taxi melawan hukum, meski niat mereka sangat baik layaknya Robin Hood. Apakah Ha-na akan menghentikan misi mereka?

Baca juga: Review Drakor Mouse, Serial Thriller Terbaik Tahun 2021!

Daftar Pemain Taxi Driver

Begitu sinopsis Taxi Driver, berkat para akting dari para aktor dan aktris yang sangat keren dalam serial ini, drakor Taxi Driver termasuk ke jajaran drakor dengan rating tertinggi di bulan Mei 2021. SBS memberikan rating 15,5 persen untuk drama action ini. Siapa sajakah mereka?

  • Lee Je-hoon sebagai Kim Do-gi
  • Esom/Lee So-young sebagai Kang Ha-na
  • Kim Eui-sung sebagai Jang Sung-chul
  • Pyo Ye-jin sebagai Ahn Go-eun
  • Jang Hyuk-jin sebagai Choi Kyung-koo
  • Bae Yoo-ram sebagai Park Jin-eon
  • Yoo Seung-mok sebagai Jo Jin-woo
  • Yu Yeon-su sebagai So-eun
  • Cha Ji-yeon sebagai Baek Sung-mi (CEO Nakwon Credit)
  • Park Jun-mok sebagai Park Jung-min

Streaming drama Korea di Vidio!

Kalian tentu saja bisa nonton drakor action ini di Vidio. Jadi tunggu apalagi? Kalian bakal disuguhi adegan-adegan keren dari para pemain. Apalagi, aksi balas dendam mereka bakal bikin penonton merasa puas. Langsung saja nonton taxi driver sub indo di layanan streaming Vidio!

Tonton Trailer Taxi Driver berikut ini!

Artikel Terkait

Bae Suzy dan Ha Jung Woo Bintangi Film Ashfall (2019)

Bae Suzy dan Ha Jung Woo Bintangi Film Ashfall (2019)

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

Preview Jingga dan Senja Eps 8, Rahasia Telah Terungkap

Preview Jingga dan Senja Eps 8, Rahasia Telah Terungkap

Simak Ulasan Serial Digimon Adventure Mengingatkan Nostalgia Masa Kecil

Simak Ulasan Serial Digimon Adventure Mengingatkan Nostalgia Masa Kecil

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *