Dibintangi Oleh Suzy, Intip Biodata Para Pemain Drama While You Were Sleeping

Dibintangi Oleh Suzy, Intip Biodata Para Pemain Drama While You Were Sleeping

Pemain Drama While You Were Sleeping – Ditayangkan di saluran tv terkemuka di Korea Selatan, SBS. Drama ini sukses meraih berbagai penghargaan di ajang bergengsi di Korea Selatan. Drama ini merupakan kolaborasi kedua antara aktris Bae Suzy dan penulis naskah Park Hye Ryun setelah bekerja sama dalam serial hit tahun 2011, Dream High. Ini juga ketiga kalinya Park Hye Ryun dan Lee Jong Suk bekerja sama setelah I Can Hear Your Voice dan Pinocchio.

While You Were Sleeping adalah serial TV yang pre produced. Syuting dimulai pada Februari 2017, sementara Lee Jong Suk bergabung dengan syuting pada 2 Maret. Syuting selesai pada 27 Juli di lokasi Wonbang di Paju, setelah lima bulan syuting.

Baca juga: Intip Biodata Pemeran Hotel Del Luna, Drakor yang Dipenuhi Artis Papan Atas

Sinopsis While You Were Sleeping

Hong Joo (Bae Suzy) dihantui dengan bisa melihat kematian orang lain di masa depan di dalam mimpinya. Namun, ia tidak bisa mengetahui kapan kematian itu akan terjadi, tetapi ia selalu mencoba untuk menghentikan mimpinya menjadi kenyataan.

Sementara itu, Jae Chan (Lee Jong Suk) adalah seorang jaksa pemula. Dia bertemu Yoo-Beom (Lee Sang Yeob) di kantor kejaksaan. Yoo Beom adalah guru privat Jae Chan ketika Jae Chan masih mahasiswa, tetapi sebuah insiden menyebabkan Jae Chan tidak menyukainya. Yoo Beom adalah seorang jaksa, tetapi dia sekarang bekerja sebagai pengacara. Dia mengambil kasus apa pun yang memberinya uang.

Han Woo Tak (Jung Hae In) seorang perwira polisi berusia 29 tahun yang merupakan calon polisi terbaik di kelasnya. Woo Tak dianggap sebagai petugas polisi yang tampan, cerdas, dan berbadan sehat. Meski ia mencontohkan polisi ideal, ia menyimpan rahasia yang dapat membahayakan karirnya di kepolisian. Woo Tak sebenarnya menderita buta warna tetapi kesalahan dalam penilaian membuat kondisinya tidak terdeteksi.

Biodata Pemeran Drama While You Were Sleeping

Salah satu yang menarik dari drama ini adalah para pemeran yang memiliki chemistry yang sangat baik, sehingga penonton yang menonton bisa menikmati drama secara nyaman. Berikut biodata para pemeran drama While You Were Sleeping.

1. Lee Jong Suk

Lee Jong Suk adalah aktor ternama di Korea Selatan ini lahir pada 14 September 1989. Memiliki tinggi badan 186 cm. Lee Jong Suk merupakan teman dekat dari aktor terkenal Kim Woo Bin. Telah terjun di dunia akting sejak lama, proyek baik drama maupun filmnya sudah sangat banyak. Ia pun banyak meraih berbagai penghargaan di ajang bergengsi.

2. Bae Suzy

Aktris terkenal satu ini tidak perlu kita pungkiri lagi aktingnya. Bernama lengkap Bae Suzy lahir pada 10 Oktober 1994 di Korea Selatan. Memiliki tinggi badan 167 cm. Sebelum menjadi aktris, karir pertamanya adalah salah satu anggota girl band, Miss A yang bubar pada tahun 2017.

Pengalaman Suzy di dunia akting ini juga tidak perlu kalian tanyakan. Salah satu drama Suzy yang sangat booming pada tahun 2020 yakni berjudul Start-Up ia beradu akting dengan Nam Joo Hyuk dan Kim Sun Ho.

3. Jung Hae In

Jung Hae In yang lahir para 1 April 1988 di Korea Selatan ini resmi memulai karir aktingnya pada tahun 2014. Ia mendapatkan pengakuan atas peran pendukungnya dalam serial televisi While You Were Sleeping dan Prison Playbook. Hae In memiliki peran utama pertamanya dalam drama Something in the Rain di tahun 2018.

Dramanya yang baru saja tayang adalah berjudul D.P yang tayang di Netflix pada 27 Agustus 2021. Dan drama yang akan datang berjudul Snowdrop dimana ia akan beradu akting dengan salah satu member girl band Black Pink, Ji Soo.

Baca juga: Nonton Drama Korea Gratis April di Vidio, Ada Drakor Penthouse

4. Lee Sang Yeob

Aktor bernama lengkap Lee Sang Yeob ini lahir di Korea Selatan pada 8 May 1983. Ia terkenal karena membintangi sitkom Living Among the Rich (2011), melodrama The Innocent Man (2012), dan drama fantasi While You Were Sleeping (2017). Sang Yeob berperan dalam peran utama pertamanya dalam drama akhir pekan A Little Love Never Hurts (2013). Dan baru-baru ini mendapatkan pengakuan besar karena memerankan peran Yoon Gyu Jin dalam drama akhir pekan Once Again (2020).

Saksikan While You Were Sleeping Gratis Hanya di Vidio

Nah, itu adalah beberapa biodata singkat dari para pemain drama ini. Jadi penasaran kan untuk nonton dramanya? Kalian bisa menyaksikan semua episode dari drama While You Were Sleeping secara gratis hanya di Vidio.

Selain drama Korea, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio.

Segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menikmati keseruan nonton berbagai macam tayangan kesukaan kalian!


Artikel Terkait

Sinopsis Chhota Bheem, Kartun Anak Asal India yang Tayang di Vidio

Sinopsis Chhota Bheem, Kartun Anak Asal India yang Tayang di Vidio

Cara Nonton On The Weekend, Ngobrol Seru Bersama Bintang Tamu Hitz

Cara Nonton On The Weekend, Ngobrol Seru Bersama Bintang Tamu Hitz

Pesan Moral Tentang Asmara dari Film Laila Majnu di Vidio 

Pesan Moral Tentang Asmara dari Film Laila Majnu di Vidio 

Dibintangi Oleh Lee Min Ho, Simak Sinopsis dari Drama Legend of the Blue Sea!

Dibintangi Oleh Lee Min Ho, Simak Sinopsis dari Drama Legend of the Blue Sea!