Nonton Drama Korea Gratis April di Vidio, Ada Drakor Penthouse

Nonton Drama Korea Gratis April di Vidio, Ada Drakor Penthouse

Nonton Drama Korea gratis April– Deretan drama korea gratis bulan Maret di Vidio kembali hadir menemani para pecinta drakor. Kali ini, ada drakor bergenre drama action Healer dan serial drama korea romantis The Heirs atau Inheritors yang bisa ditonton gratis. Selain itu, masih ada juga drama korea Penthouse di daftar drakor gratis bulan ini.

Yuk, nikmati segera konten film upcoming yang baru saja dirilis oleh Vidio. Kamu bisa nonton “Do you like Brahms?, Kartini, Kapan Kawin, More Than Friends” dan masih banyak lagi. Atau kamu lebih suka nonton sepuasnya dengan harga murah? Oke, kamu bisa nonton deretan film dan drama korea apa saja dengan berlangganan Vidio Premier mulai dari Rp. 15.000 khusus untuk pengguna baru.

Nonton drama korea gratis April

Berikut ini daftar drama korea yang bisa kamu tonton gratis di Vidio. Mulai dari drama korea romantis hingga yang berkisah tentang persahabatan akan menemani marathon drakor kamu di bulan April ini. Yuk, simak daftar selengkapnya.

1. The World of the Married

Bercerita tentang lika-liku rumah tangga sepasang suami istri yang suaminya kedapatkan memiliki wanita idaman lain. Meski sakit harus bertahan di atas jurang perceraian, sang istri berusaha keras untuk mempertahankan rumah tangganya demi sang anak. Kisah menggemaskan cinta segitiga antara pelakor dan pasangan muda ini jadi drakor terpopuler sejak kemunculannya bahkan berhasil mencuri perhatian di banyak negara, lho! Jangan sampai ketinggalan nonton, ya.

2. Descendants of the Sun

Pernah terkesima dengan kisah cinta seorang prajurit abdi negara? Kalo iya, drama ini pas banget buat kamu tonton. Diperankan oleh song-couple, Descendants of the Sun berkisah tentang seorang tentara Kores Selatan yang jatuh cinta pada seorang dokter muda ketika mereka sedang dalam misi penyelamatan di daerah perang. Suasana mencekam yang kadang kala melingkupi mereka membuat keduanya makin jatuh cinta dan ingin melindungi satu sama lain. Buat drama yang satu ini, kamu wajib nonton, karena sudah pasti akan dibuat baper.

Baca juga: Rekomendasi Film Korea Terbaik Sepanjang Masa – Nonton di Vidio

3. Penthouse

Berbeda dengan drama korea yang tampak kental dengan kisah percintaan dan misteri remaja, drama Penthouse membawa drama keluarga yang penuh konflik. Berkisah tentang penghuni apartemen yang memiliki banyak rahasia dan ambisi masing-masing.

Salah satu di antaranya adalah Sim Soo Ryeon, (Lee Ji Ah), ia adalah istri dari Jae Dan Tae (Uhm Ki Joon) seorang pebisnis real estate yang sukses. Karena kehidupannya sebagai konglomerat, Sim Soo Ryeon selalu bersikap layaknya seorang ratu di penthouse tersebut.

Selain Soo Ryeon, ada pula Cheo Seo Jin (Kim So Yeon) yang dikenal sombong dan rela melakukan apapun untuk putrinya. Ia juga adalah wanita kaya raya yang merupakan istri dari pemilik rumah sakit.

Berbeda dengan keduanya, Oh Yoon Hee (Eugene) adalah salah satu penghuni penthouse yang berasal dari keluarga kurang mampu. Meski begitu, ia tak kalah ambisius dengan penghuni Hera Palace lainnya. Ia juga rela melakukan apapun untuk memasuki masyarakat kelas atas dan menjadi ratu Penthouse. Pertempuran untuk saling menunjukkan kekayaan dan menjadi sang ratu pun dimulai oleh ketiganya.

4. Hwarang

Drama korea ini diperankan oleh Park Seo Joon. Bercerita tentang Moo Myung, seorang ksatria dari kalangan elite. Moo Myung dan dan sahabatnya Mak Moon nekat pergi ke ibu kota dmei mencari orangtua dan adik kandung Mak Moon.

Aksi pencarian mereka adalah hal berbahaya karena saat itu peraturan ketat Kerajaan Silla tak memperbolehkan penduduk keluar masuk ibu kota. Jika ada yang tertangkap, maka akan dikenai hukuman mati. Dari pencarian tersebut, Moo Myung dihadapkan pada kehidupan yang sulit saat menemukan raja yang disembunyikan di luar kerajaan Silla. Dari peristiwa ini juga ia akhirnya mengubah identitasnya menjadi Sun Woo dan kemudian mencoba bergabung dengan Ksatria Bunga atau Hwarang dengan Raja yang disembunyikan tersebut.

Baca juga: Drama dan Film Terbaik Park Seo Joon yang Bikin Baper

5. Hotel Del Luna

Berkisah tentang seorang wanita yang terjebak dalam sebuah hotel berkekuatan mistis akibat dendam di masa lalunya. Ia kemudian bertemu dengan seorang pria yang bertugas sebagai Manajer hotel. Pertemuan itu merubah hidup dan kepribadian gadis tersebut yang membuatnya berdamai dengan sakit di masa lalu. Drama korea ini diperankan oleh Lee Ji-eun dan Yeon Jin-goo. Meski kedua peran tersebut awalnya saling menjauhi satu sama lain, namun akhirnya cinta mereka bersemi di hotel yang dijuluki hotel hantu tersebut.

6. Welcome to Waikiki

Berbeda dengan drakor korea lainnya Welcome to waikiki bercerita tentang 3 sahabat yang tinggal di sebuah guesthouse yang diberi nama waikiki. Welcome to Waikiki mengangkat topik sederhana tapi nyata di kehidupan, seperti contohnya sulitnya mencari pekerjaan di Korea, sampai berantem karena perbedaan pendapat. Hal itu yang membuat film ini disukai penontonnya lantaran film ini apa adanya dan cukup melekat dengan kehidupan.

Baca juga: 10 Drama Terbaru di Vidio Bulan Ini, Ada Drakor dan Drama China

7. Winter Sonata

Adalah drama korea yang populer di tahun 2002. Drama korea romantis ini bercerita tentang kisah cinta sepasang kekasih yang harus menghadapi banyak rintangan. Gadis tersebut harus merasakan sakitnya kehilangan ketika kekasihnya dikabarkan meninggal dunia. Namun, hidupnya berubah saat orang yang selama ini selalu ia tunggu, tiba-tiba kembali hadir di dalam hidupnya sebagai pria dengan identitas lain akibat kehilangan ingatan di masa lalu. Nonton Winter Sonata dijamin akan bikin kamu baper di setiap episodenya!

Nonton drakor gratis April 2021 di Vidio sekarang! Mulai dari drama korea romantis, komedi hingga action lengkap.

Yuk, mulai berlangganan Vidio Premier dan menikmati jutaan konten film dan streaming drakor, sports lainnya sekarang juga! Intip semua promo Vidio setiap bulannya untuk berlangganan paket murah mulai dari 15.000 per bulan.

Nonton film & streaming sports dengan harga terjangkau dan anti iklan hanya dengan berlangganan premier platinum menggunakan promo e-commerce dari Vidio. Berlangganan sekarang dan nikmati jutaan konten film menarik mulai dari drakor, acara Tv Shows, streaming bola & Sports dan masih banyak lagi yang dapat kamu nikmati di Vidio. Nonton Hemat Gak Pake Ribet Hanya di Vidio! Download Aplikasi Vidio Sekarang!

Artikel Terkait

Nonton Ashfall, Film Korea Katastropi Letusan Gunung Berapi

Nonton Ashfall, Film Korea Katastropi Letusan Gunung Berapi

Simak Fakta Unik Film The Equalizer di Vidio

Simak Fakta Unik Film The Equalizer di Vidio

Sinopsis My Love My Enemy Eps 17, Rani dan Krisna Semakin Dekat

Sinopsis My Love My Enemy Eps 17, Rani dan Krisna Semakin Dekat

Paket Vidio Premier Platinum yang Fleksibel untuk Pengguna Smartfren!

Paket Vidio Premier Platinum yang Fleksibel untuk Pengguna Smartfren!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *