Review Drakor Mouse, Serial Thriller Terbaik Tahun 2021!

Review Drakor Mouse, Serial Thriller Terbaik Tahun 2021!

Review Drakor Mouse – Drama Korea Mouse (2021) bisa dibilang menjadi salah satu drakor thriller terbaik dalam awal tahun 2021, mengapa tidak? IMDb saja memberikan rating 8.7 untuk drakor ini. Belum lagi, Mouse menempati urutan kelima yang paling banyak ditonton dalam serial drama Rabu dan Kamis tvN.

Hal itu tidak mengherankan, karena Mouse memiliki cerita yang tidak bisa ditebak berkat hasil ide tulisan Choi Ran. Kata penulis naskah itu, Mouse terinspirasi dari sebuah kisah nyata, yakni kejadian pembunuhan di Sekolah Dasar Incheon tahun 2017.

Selain memiliki plot cerita yang bagus, akting Lee Seung-gi dan pemeran lainnya dalam Mouse patut diapresiasi. Mereka berhasil menyampaikan karakter tokoh yang diperankannya.

Secara lengkapnya, Vidio akan membahas review dari drakor Mouse di bawah ini. Perlu diperhatikan juga bahwa artikel ini mengandung spoiler yang mungkin akan mengganggu kenyamanan menonton nanti.

Baca juga: Sinopsis Drakor Terbaru ‘Mouse’ yang Tampilkan Lee Seung-Gi Sebagai Detektif

Penokohan yang tepat

Lee Seung-gi berperan sebagai polisi baik dan taat menjalankan tugasnya bernama Ba-reum. Dia bersama Ko Moo-chi (Lee Hee-jon) berusaha mengurai teka-teki dibalik pembunuhan berantai.

Ko Moo-chi sendiri adalah detektif kepolisian yang sangat berambisi untuk menangkap pelaku pembunuhan berantai. Ini dipicu oleh kejadian sewaktu dia kecil, seluruh keluarganya dibunuh oleh seorang Head Hunter bernama Han Seo-joon.

Han Seo-joon sendiri adalah seorang dokter syaraf yang memiliki gen psikopat. Dirinya divonis mendekam di penjara seumur hidup karena melakukan homicide terhadap satu keluarga. Diketahui dia memiliki keturunan bernama Sung Yo-han yang dicurigai sebagai dalang dari pembunuhan berantai yang menghantui masyarakat Korea Selatan.

Tipikal drama psikopat Korea, biasanya seorang psikopat adalah tokoh baik dan taat peraturan. Dibalik karakter Yo-han yang mencurigakan, apakah benar dia pelakunya? Ataukah jangan-jangan malah Ba-reum? Hati-hati awas jangan terkecoh penampilan, guys!

Baca juga: 3 Alasan Ini Pasti Buat Kamu Buru-Buru Nonton Drakor Prison Playbook

Bikin penasaran di tiap episodenya

Serial drama Korea ini hadir sebanyak 20 episode ditambah special episode dan 2 episode spin-off. Untungnya, Mouse telah tamat dari Mei lalu sehingga para pencinta drakor nggak dimakan rasa penasaran nungguin tiap minggu buat episode Mouse. Karena, seluruh episode Mouse bisa ditonton di Vidio.

Alur cerita yang kompleks

Dasar cerita utama Mouse adalah berasal dari seorang peneliti genetik bernama Daniel Lee (Jo Jae-yoon) yang memiliki penelitian tentang gen psikopat. Ternyata gen tersebut bisa dideteksi dari sebelum bayi lahir.

Namun, fakta mengejutkannya adalah gen psikopat dengan gen genius memiliki tingkat kesamaan yang tinggi. Hal ini berkaitan dengan dalang pembunuh berantai sekarang ini. Soalnya, Professor Daniel pernah menemukan anak misterius dengan gen psikopat yang diduga pembunuh psikopat masa kini.

Pemerintah Korea Selatan pada awalnya ingin membuat aturan untuk membunuh semua anak dengan gen psikopat. Namun, mereka mengurungkan dengan alasan kemanusiaan.

Setiap kasus memiliki hubungan dengan Head Hunter

Ya, semua kasus memiliki hubungan dengan Han Seo-joon. Meskipun dia sedang dipenjara secara tidak langsung dia terlibat dengan kasus yang sedang dihadapi kepolisan, yakni memburu psikopat pembunuhan berantai.

Cerita ini memiliki rating 19+, karena drama Mouse banyak memiliki adegan psikopat yang sangat mengerikan. Kasus Head Hunter yang terjadi pada tahun 90an, sekarang terjadi lagi oleh orang yang berbeda. Mampukan dalang dibalik semua ini bisa ditangkap?

Langsung aja, streaming mouse drakor di Vidio! Pengalaman nonton drakor kesukaan kalian akan sangat nyaman di Vidio, karena sudah tersedia sub Indo dan pilihan kualitas gambar sesuai keinginan kamu.

Tonton trailer drakor Mouse berikut ini!

Artikel Terkait

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *