Review Tale of The Nine Tailed, Drakor Fantasi Gumiho Dibintangi Lee Dong Wook

Review Tale of The Nine Tailed, Drakor Fantasi Gumiho Dibintangi Lee Dong Wook

Review Tale of The Nine Tailed Vidio memiliki berbagai drama Korea (drakor) dengan segala jenis genrenya, salah satunya genre fantasi. Tale of Nine Tailed adalah drakor fantasi yang cocok buat jadi tontonan kamu, apalagi ada penampilan Lee Dong-wook yang menjadi seorang gumiho atau rubah ekor sembilan bernama Lee Yeon.

Namun, bukan sosok gumiho saja yang diceritakan dalam drakor ini. Melainkan ada beberapa arwah yang terinspirasi dari cerita rakyat Korea Selatan dibawa dalam Tale of The Nine Tailed. Ditayangkan pada 7 Oktober 2020 oleh jaringan TvN, series ini berhasil bikin penonton terpukau oleh ending dari ceritanya.

Selain Lee Dong-wook, series ini juga dibintangi oleh Jo Bo-ah sebagai Ah-eum yang dulunya adalah kekasih dari Lee-yeon kemudian reinkarnasi menjadi seorang produser televisi misteri di dunia modern bernama ga dibintangi oleh Nam Ji-ah. Selain itu, ada penampilan dari Kim Bum berperan sebagai Lee Rang atau adik tiri dari Lee-yeon yang tidak suka pertemuan dari kedua sang kekasih tersebut.

Padahal, Lee-yeon telah menantikan pertemuannya kembali dengan kekasihnya. Ia rela turun gunung dan menanti pertemuan dengan kekasihnya kembali selama hampir 500 tahun. Penasaran dengan cerita Tale of The Nine Tailed ini? Simak Review-nya berikut ini.

Baca juga: Tayang Gratis di Vidio, Baca Sinopsis Drama Tale of the Nine Tailed di Sini!

Sinopsis film Tale Of The Nine Tailed
Lee Yeon yang diperankan oleh Lee Dong-wook (dok. Vidio)

Terinspirasi dari cerita rakyat Korea Selatan tentang makhluk mitologi

Selain di Indonesia, Korea pun banyak memiliki makhluk mitologinya. Hampir beberapa dari makhluk yang berasal dari cerita rakyat tersebut hadir dalam Tale of the Nine Tailed.

Ada gumiho atau rubah ekor sembilan yang cukup terkenal juga dalam mitologi di China dan Jepang. Imoogi atau makhluk yang mirip dengan naga, ada bulghasari dengan karakteristik campuran hewan yang unik.

Makhluk mitologi lainnya pun ada, seperti ureongi gaksi, eoduksini, jangseung, dokkebi, dan lainnya. Kehadiran mereka yang bikin Tale of Nine Tailed ini unik.

Baca juga : Rekomendasi Drakor Terbaik #SemuaAdaDiVidio

Adegan action yang rapih

Ini menjadi nilai tambahan dari Tale of the Nine Tailed, selain mengangkat legenda urban, adegan aksinya tertata rapih karena pergerakan dari kameranya yang pas. Apalagi adegan adu jotos antaran Lee Rang dan Lee-yeong yang sangat memukau dengan efek yang dikeluarkan dari kekuatan mereka.

Kisah mereka bersaudara malah yang membuat cerita ini menarik. Pasalnya, Lee Rang merasai dirinya ditinggalkan oleh kakaknya yang lebih menyayangi pacarnya itu. Kemudian, karena tidak setuju, ia selalu melakukan perlawanan kepada Ji-ah.

Campuran dari genre thriller, horor, hingga fantasi

Bisa dibilang Tale of Nine Tailed adalah gabungan dari beberapa genre yang bercampur padu. Selain unsur romansa-nya sangat terasa dari beberapa karakter, yang tak boleh dilupakan adalah aksi dari Lee Dong-wook yang memiliki misi menjaga keseimbangan dari dunia astral dan dunia manusia. Dengan itu, ia tak segan untuk membunuh berbagai makhluk yang mengganggu.

Seru bukan? Pastinya jangan sampai kalian melewati film Lee Dong-wook yang satu ini. Aktingnya dengan Kim Bum juga terlihat sangat keren. Kalian bisa nonton tale of the nine tailed sub indo di Vidio, lho! Jadi langsung aja unduh aplikasinya di gadget kalian atau akses melalui situs web Vidio.

Nonton teaser Tale of The Nine Tailed berikut ini

Artikel Terkait

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!