Review Welcome To Waikiki 2, Drakor Komedi yang Sarat Makna

Review Welcome To Waikiki 2, Drakor Komedi yang Sarat Makna

Review Welcome To Waikiki 2 – Cerita penghuni guest house Waikiki berlanjut. Kali ini Lee Joon-ki (Lee Yi Kyung) dipercaya untuk meneruskan tahta kepemimpinan guest house Waikiki yang hampir bangkrut ini.

Untuk menghindari kebangkrutan itu, Lee Joon-ki meminta bantuan teman SMA-nya untuk bersama-sama mengurus guest house ini. Dengan begitu, Cha Woo-shik (Kim Seon-ho) dan Kook Ki-bong (Shin Hyun-soo) ikut menginvestasikan uangnya di Waikiki.

Tiga orang pengurus tersebut memiliki jalan karir dan mimpi sendiri. Lee Joon-ki adalah seorang aktor yang memiliki mimpi ke Hollywood, namun dia malah tertima kesialan dan hanya menjadi aktor medioker. Sedangkan Cha Woo-sik bermimpi sebagai penyanyi, dan Kook Ki-bong yang merupakan atlet baseball di sebuah klub kecil.

Welcome To Waikiki 2 disiarkan oleh JTBC pada 25 Maret 2019 lalu. Kini, sebanyak 16 episode penuh tawa bisa ditonton secara gratis di Vidio. Berikut review Welcome To Waikiki 2.

Baca juga: Drama Korea Pilihan Terbaik Bulan Oktober, Nonton Gratis di Vidio, Ada What’s Wrong With Secretary Kim?

Hadir dengan pemain-pemain baru

Di musim pertama, tiga pengurus wisma Waikiki diisi oleh Kang Dong-gu (Kim Jung-hyun), Lee Joon-ki (Lee Yi-kyung), dan Bong Doo-sik (Son Seung-won). Sekarang mereka semua, terkecuali Lee Joon-ki, diceritakan sudah sukses dengan karir masing-masing.

Adapun, pemain perempuannya ikut dirombak semua. Dalam Welcome To Waikiki 2 ada Han Soo-yeon (Mun Ka-young), Ahn So-hee (Kim Jung-eun), dan Cha Yoo-ri (Kim Ye-won) sebagai pengurus guest house terbaru.

Han Soo-yeon adalah cinta pertama dari ketiga cowok Waikiki, ia muncul tiba-tiba di guest house karena ada masalah dengan keluarga. Sementara itu, Cha Yoo-ri ialah kakak dari Cha Woo-sik, juga ikut menjadi pengelola.

Dengan begitu, kehadiran pemain baru bikin nuansa yang berbeda dalam musim kedua ini. Belum lagi kedatangan cameo terkenal, seperti Oh Na-ra, makin menambah keseruan Welcome To Waikiki 2.

Baca juga: Sinopsis Welcome To Waikiki, Kisah Tiga Anak Muda Membangun Usaha

Lebih absurd dan menghibur

Adegan-adegan dalam setiap episodenya sangat kocak dan menghibur. Drama komedi yang diproduksi oleh Drama House ini berusaha mengulik chemistry dari tiap tokoh pengelola guest house Waikiki yang di ambang kebankrutan ini.

Selain itu, mereka juga berusaha untuk mengejar mimpi-nya masing-masing. Meski begitu, tiap tokohnya sering ditimpa kesialan dalam meraih kesuksesannya. Maka dari itu, tidak heran apabila mereka bersama-sama ingin membangun usaha guest house Waikiki.

Dengan adanya karakter Lee Joon-ki, Welcome To Waikiki 2, terasa lebih hidup. Adegan dia menghibur anak-anak kecil yang turun dari mobil jemputan sangatlah membekas.

Tidak ada hubungannya dengan Welcome To Waikiki 1

Siapa sangka kalau musim ke-2 dari Welcome To Waikiki tidak ada hubungan dengan musim pertamanya yang cukup terkenal itu? Yap, dengan adanya tokoh-tokoh baru memberikan kesan bahwa Welcome To Waikiki 2 bakal membawa cerita baru.

Jalan ceritanya juga sangatlah berbeda dan tidak ada sangkut pautnya ke musim pertama. Jadi, tidak ada masalah apabila kalian yang belum nonton musim pertamanya bisa langsung nonton musim kedua dari Welcome To Waikiki ini.

Dalam Welcome To Waikiki 2, selain drakor yang satu ini bikin penonton tertawa sepanjang ceritanya, penonton juga bisa belajar mengenai pantang menyerah dalam kehidupan.

Penasaran bagaimana kepengurusan guest house yang lagi dikejar tagihan sama pemilik lahan ini? Cus, langsung saja nonton Welcome to Waikiki 2 di Vidio. Episode lengkapnya bisa ditonton secara gratis hanya di layanan streaming Vidio.

Simak tonton trailer Welcome To Waikiki 2 berikut ini!

Artikel Terkait

Berikut Link Nonton Legal Original Series Loncat Kelas!

Berikut Link Nonton Legal Original Series Loncat Kelas!

Intip Daftar Cast Taxi Driver, Dari Lee Je-hoon Sampai Esom!

Intip Daftar Cast Taxi Driver, Dari Lee Je-hoon Sampai Esom!

Vidio Resmi Mengumumkan Judul Original Series Terbaru yang Dibintangi Aurelie Moeremans!

Vidio Resmi Mengumumkan Judul Original Series Terbaru yang Dibintangi Aurelie Moeremans!

Nonton Drakor Baru Jirisan Sub Indo Sekarang Bisa Di Vidio!

Nonton Drakor Baru Jirisan Sub Indo Sekarang Bisa Di Vidio!