Sinopsis Drakor Jirisan Episode 8: Gunung Jiri Kebakaran Lagi!

Sinopsis Drakor Jirisan Episode 8: Gunung Jiri Kebakaran Lagi!

Sinopsis Jirisan episode 8 – Drakor Jirisan tiap minggu selalu memberikan episode terbaru-nya. Serial ini menceritakan perjuangan para penjaga hutan untuk menelusuri dan menyelamatkan para pendaki di Gunung Jiri.

Drama Korea Jirisan dibintangi oleh Jun Ji-hyun (Gianna Jun), Joo Ji-hoon, Sung Dong il, Oh Jung-se, dan lain sebagainya. Ini merupakan karya sutradara Eung Bok terbaru di tahun 2021 dengan bekerjasama penulis naskah Kim Eun-hee.

Di Vidio, para pencinta drakor bisa nonton Jirisan melalui live streaming tvN yang ada di laman Vidio, lho. Dengan begitu kamu tidak ketinggalan episode terbaru dari Jirisan yang di-update pada hari Minggu dan Senin.

Sementara itu, Jirisan sudah mencapai di pertengahan drama. Kasus-kasus yang terjadi di Gunung Jiri semakin menyulitkan para rangers atau penjaga hutan di Taman Nasional Gunung Jiri. Akankah Seo Yi-kang dan Kang Hyun-joo bisa melewati ini semua? Ataukah mereka akan kalah dengan teka-teki dari pembunuh? Simak selengkapnya di sinopsis Jirisan episode 8.

Baca juga: Daftar Pemain Drakor Jirisan, Intip Aksi Jun Ji-hyun Jadi Ranger Gunung!

Pembunuhan tersamarkan

Gunung Jirisan kembali terbakar lagi. Banyak mobil pemadam kebakaran pun bersiap di lokasi untuk menjinakkan api. Para tim jagawana dan kepolisian panik ketika api mulai menyebar ke rumah penduduk.

Sementara itu, Hyun-joo berusaha menyelamatkan nyawa tiga anak yang terjebak dalam kebakaran gudang. Diketahui bahwa Hyun-joo menjadi target pembunuhan selanjutnya.

Dengan keterbatasan yang ia miliki, Hyun-joo mengutamakan agar ketiga anak tersebut selamat. Untungnya, ketiga anak tersebut bisa kabur dari gudang, tetapi mereka lari ke arah dimana si jago merah sedang melalap hutan. Tak lama setelah itu, Hyun-joo berhasil keluar dari gudang, kemudian ia mendengar kabar bahwa Seo Yi-kang menghilang.

Baca juga: Cara Nonton Drama Korea Jirisan di Vidio 

Seo Yi-kang dijebak

Jung Goo-young merasa bahwa Yi-kang dijebak di atas gunung, ia kesulitan untuk turun karena hutan sedang kebakaran. Jung Goo-young pun khawatir ia langsung bergegas mencari Yi-kang karena ia tahu bahwa Yi-kang tidak membawa alat pelindung kebakaran.

Beberapa saat kemudian, Yi-kang bisa terhubung melalui talkie walkie. Para rangers lega mendengar kabar ini, mereka telah berasumsi bahwa Yi-kang tidak akan selamat. Yi-kang tidak langsung memutuskan untuk langsung turun gunung, wanita pemberani tersebut mencari tiga anak yang terjebak di dalam gua.

Sembari menunggu kobaran api memudar, Yi-kang dan ketiga anak berlindung di dalam gua. Kobaran api berhasil ditaklukan ketika pagi hari.

Setelah kejadian kebakaran itu, mereka menemukan berbagai petunjuk untuk menangkap sang pembunuh. Mereka menemukan kerangka dari Lew Se-wook.

Tonton episode terbaru drakor Jirisan di Vidio

Bagaimana kelanjutan dari Jirisan setelah menegtahui para rangers di Taman Nasional Gunung Jirisan dijadikan target pembunuhan? Ini menjadi PR bagi para karakter Jirisan untuk mengungkap siapa dibalik perencanaan pembunuhan kepada para pendaki dan rangers.

Jadi langsung saja nonton jirisan sub indo di laman live streaming tvN-nya Vidio. Jirisan juga hadir setiap hari di link yang sama, sehingga jangan sampai ketinggalan tiap episode dari drakor yang satu ini, ya!

Artikel Terkait

Review Daebak Byoode, Intip Kegiatan dari Personil Byoode

Review Daebak Byoode, Intip Kegiatan dari Personil Byoode

Link Nonton The Sultan, Talk Show Raffi Ahmad dan Andre Taulany!

Link Nonton The Sultan, Talk Show Raffi Ahmad dan Andre Taulany!

Preview Serial Loncat Kelas 2 Episode 05, Balas Dendam dan Orang Tua

Preview Serial Loncat Kelas 2 Episode 05, Balas Dendam dan Orang Tua

Semakin Menarik, Simak Sinopsis Kupilih Cinta Eps 3: Ketika Janji Harus Ditepati

Semakin Menarik, Simak Sinopsis Kupilih Cinta Eps 3: Ketika Janji Harus Ditepati