Sinopsis Drama Korea While You Were Sleeping Episode 1, Jae-Chan Sang Penyelamat

Sinopsis Drama Korea While You Were Sleeping Episode 1, Jae-Chan Sang Penyelamat

Para penggemar Kdrama pasti sudah tidak asing lagi serial drama While You Were Sleeping yang ditayangkan oleh SBS pad 2017 silam. Drama ini di bintangi oleh si imut Bae Suzy yang beradu akting dengan si tampan mempesona yang bernama Lee Jong-Suk.

Spoiler alert! Drama ini dibuka dengan adegan romansa Nam Hong Joo (Bae Suzy)  dengan Jung Jae Chan (Lee Jong-Suk) diiringi dengan turunnya salju menambah kesan romantis pada mimpi Hong joo. Tersadar dari tidurnya Hong bergegas menceritkan kepada ibunya bahwa ia bertemu pria yang tidak ia kenal di dalam mimpinya.

Sementara, ibu Hong Joo melihat dua pria tampan yang pindahan ke sebrang rumahnya, Hong Joo meyakinkan ibunya bahwa salah satu dari dua pria itu merupakan pria yang bermesraan dengannya didalam mimpi. Seperti di Indonesia, Korea memiliki tradisi mengantar makanan ke tetangga saat baru pindah. Jae Chan pun mengantarkan kue ke rumah Hong Joo atas suruhan sang adik, namun hal tersebut tidak di sambut hangat oleh Hong Joo.

Baca juga : Dibintangi oleh Aktris dan Aktor Terkenal, Ini Dia Daftar Pemain The Penthouse 1 – 3

MIMPI YANG MENJADI KENYATAAN

Saat tengah membantu sang ibu di restaurant, Hong Joo dikejutkan dengan sosok pria yang juga ia lihat akan terbakar karena korek api. Teringat mimpinya selalu menjadi kenyataan Hong Joo dan ibunya bergegas menghampiri pria itu dan menyebabkan pertikaian di antara mereka, tanpa di sadari ibu Hong Joo berhasil memperoleh korek itu. Namun menurut Hong masa depan tidak dapat diubah hanya karena dirinya tau apa yang akan terjadi.

MISI MENYELAMATKAN IBU

Hong bermimpi sang ibu meninggal karena kecelakaan yang disebabkan olehnya. Sadar mimpinya akan terjadi Hong terus berupaya mencegah kecelakaan tersebut dengan berbagai macam cara. Terbangun di rumah sakit Nam gagal menyelamatkan ibunya. Ibu Hong justru meninggal dengan cara yang tidak pernah dibayangkan oleh dirinya. Sementara itu seorang pria tewas dikarenakaan kecelakaan mobil yang ditumpa ngi oleh Hong.

SANG JAKSA JUGA BERMIMPI

Tepat di hari valentine sang jaksa terbangun dari mimpinya, ia bermimpi sosok Hong yang ingin menjatuhkan diri dari gedung rumah sakit karena tidak ada yang mempercayai dirinya. Ia pun berbicara kepada Hong agar tidak berkendara karena akan turun salju namun Hong menuduhnya sebagai penguntit dan menghiraukan peringatan dari Jae-Chan.

MENCEGAH MIMPI BURUK SANG JAKSA

Jae-Chan berusaha menghentikan kecelakaan dengan cara menabrakan mobilnya ke mobil yang digunakan oleh Hong Joo dan YooBum, akibat dari kecelakaan itu Hong dan YooBum mengalami luka ringan. Dan seorang pria yang seharusnya tewas pada saat itu terselamatkan. YooBum kesal karena merasa Jae-Chan mengikutinya karena masih kesal dengan YooBum yang memanfaatkan Jae-Chan saat kecelakaan motor silam. Namun Jae-Chan menyangkalnya dan mengatakan bahwa jika bukan karenanya YooBum pasti sudah menabrak seseorang dan menewaskannya. Merasa Jae-Chan tidak waras, YooBum pun menanyakan pada Hong Joo apakah ia percaya pada Jae Chan. Hong Joo pun menjawab bahwa ia memepercayai Jae-Chan dan mengungkapkan terimakasih kepadanya.

Bagaimana keseruan mimpi Hong Joo? Dan apakah Jae-Chan akan selalu berusaha mencegah bunga tidur Hong Joo? Yuk simak kisah mereka dan jangan lupa nonton While You Were Sleeping hanya di Vidio.

Artikel Terkait

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Lima Karakter Teman Shinchan yang Selalu Menemani Petualangannya

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor