Jo Jung Suk Jadi Koki Galak di Drama Korea Oh My Ghost

Jo Jung Suk Jadi Koki Galak di Drama Korea Oh My Ghost

Sinopsis Drama Korea Oh My Ghost – Siapa yang tidak kenal dengan aktor terkenal dari negeri Gingseng, Jo Jung Suk? Aktor yang memiliki segudang pengalaman dalam berbagai film dan drama itu sering kali menjadi perbincangan karena aktingnya yang selalu membuat penonton terkesima.

Untuk kalian yang gemar menonton drama Korea dengan genre romantis, komedi, drama Oh My Ghost ini bisa menjadi pilihan kalian. Korea Selatan terkenal dengan selalu menyuguhkan kita dengan drama-drama romantis yang menyejukkan hati.

Memiliki total 16 episode drama besutan sutradara Yoo Je Woon ini disiarkan oleh tvN dan resmi menayangkan episode pertama pada 3 Juli 2015. Dibintangi oleh Jo Jung Suk, Park Bo Young, Kim Seul Gi, dan Lim Ju Hwan.

Sebelum kalian menonton drama ini, ada baiknya membaca sinopsis singkat mengenai drama yang berhasil memenangkan kategori Best Content Award, Drama di ajang penghargaan 52 Baeksang Arts Awards.

Baca juga: Sinopsis Sunny Drama Korea Persahabatan Yang Diremake Di Tiga Negara, Termasuk Indonesia Loh!

Sinopsis Drama Oh My Ghost

Oh My Ghost mengisahkan tentang seorang asisten dapur bernama Na Bong Sun (Park Bo Young) yang bekerja di restoran terkenal milik Kang Sun Woo (Jo Jung Suk). Bong Sun yang memiliki sifat pemalu ini membuatnya sulit untuk melihat wajah lawan bicaranya, di lain sisi Bong Sun merupakan keturunan ceyanang sehingga ia bisa melihat hantu.

Suatu hari Bong Sun dirasuki oleh arwah perempuan centil bernama Shin Soo Nae yang gemar memasuki tubuh perempuan untuk mendekati laki-laki. Karena hal ini, perilaku Bong Sun berubah 100 derajat menjadi lebih ceria, centil, dan lebih bahagia. Perubahan perilaku Bong Sun ini membuat Sun Woo akhirnya jatuh cinta kepadanya.

Namun apakah yang akan terjadi kedepannya bila Sun Woo mengetahui bahwa perubahan perilaku Bong Sun karena dirasuki oleh arwah centil? Apakah Sun Woo akan tetap menyukai Bong Sun atau malah sebaliknya?

Baca juga: Fakta Menarik Film Korea A Werewolf Boy, Cinta Murni Seorang Manusia Serigala

Nonton Oh My Ghost Sub Indo di Vidio

Untuk cerita lebih lanjut antara Sun Woo dan Bong sun sekarang kamu bisa saksikan Oh My Ghost subtitle Indonesia di platform streaming Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi melalui web browser kamu di vidio.com. Aktifkan Vidio Premier Platinum sekarang untuk bisa nonton serial TV, drama, film dokumenter, hingga Vidio Original Series eksklusif hanya di Vidio. 

Artikel Terkait

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Lima Karakter Teman Shinchan yang Selalu Menemani Petualangannya

Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis dari Film Korea Papa

Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis dari Film Korea Papa