Sinopsis Episode 1 Drakor Taxi Driver, Rainbow Taxi Balas Dendam Predator Seksual

Sinopsis Episode 1 Drakor Taxi Driver, Rainbow Taxi Balas Dendam Predator Seksual

Sinopsis Episode 1 Taxi Driver – Drakor Taxi Driver menceritakan rentetan kejadian balas dendam oleh Rainbow Taxi atau taxi mewah, mereka bukanlah perusahaan taxi biasa. Dibintangi oleh Lee Je-hoon, Esom, dan Pyo Ye-jin, serial drakor yang satu ini memiliki 16 episode yang penuh akan adegan aksi.

Dalam episode 1, Rainbow Taxi berupaya untuk balas dendam kelakuan seorang predator seksual bernama Cho Do-chul. Dia baru saja keluar dari penjara setelah mendapatkan keringanan masa tahanan, bebasnya Do-chul membuat publik marah dan tidak setuju dengan keputusan ini. Wartawan dan para pemrotes bergerumul tepat di luar kantor tahanan Do-chul, makian dan lemparan botol mewarnai peristiwa itu.

Do-chul lantas dijemput oleh taxi mewah yang dikendarai oleh Kim Do-gi (Lee Je-hoon), namun dia tidak tahu apa yang akan menantinya nanti. Akankah Do-chul sampai ke tempatnya dengan selamat?

Baca juga: Nonton Taxi Driver, Drakor Action Yang Diperankan Lee Je Hoon

Sinopsis Episode 1 Taxi Driver

Sedikit yang Do-chul tahu, dia hanya mengetahui bahwa dirinya diikuti oleh mobil wartawan yang mengejar berita. Perusahaan Rainbow Taxi telah memiliki rencana yang apik untuk balas dendam perbuatan Do-chul. Yang harus mereka lakukan pertama adalah pergi dari kejaran media dan radar polisi.

Kim Do-gi memiliki kemampuan menyupir mobil yang handal, dia bisa mengecoh para penguntit tersebut hanya dengan belok tajam di sebuah belokan. Apalagi dengan bantuan para mekanik kocak Rainbow Taxi, Choi Kyung-koo (Jang Hyuk-jin) dan Park Jin-eon (Bae Yoo-ram), mereka berdua memasang sebuah mobil van butut dan berasap di tengah jalan sehingga menutup akses lewat para wartawan dan pihak kepolisian.

Saat perjalanan, Do-chul kerap mengancam Do-gi dengan berbagai makian. Mengetahui bahwa ia dibawa ke jalan yang tidak sesuai tujuan, Do-chul memberontak dan mencoba untuk mencekik sopir taxi. Do-gi yang saat itu telah melihat bahwa situasi sudah aman tidak ada yang mengikuti, dia langsung membungkam Do-chul dengan sebilah pisau yang ditancapkan ke kaki Do-chul.

Untuk menghilangkan jejak keberadaan Do-chul sepenuhnya, plat dan atribut taxi yang dikemudikan Do-gi diganti di sebuah terowongan menjadi mobil biasa. Di saat yang bersamaan, ada taxi mewah yang lain yang menggantikan taxi yang dikemudikan oleh Do-gi tersebut.

Baca juga: Fakta Menarik Taxi Driver, Drakor tentang Komplotan Sopir Taksi yang Menegakan Keadilan

Pembalasan dendam Maria

Kasus Do-chul tersebut mereka serahkan kepada pihak yang ingin balas dendam perbuatan Do-chul. Di pertengahan episode pertama, penonton akan disuguhkan cerita Maria yang begitu tragis. Saking tidak kuat menahan bebannya, Maria hampir melakukan bunuh diri namun digagalkan oleh stiker “Jangan mati, balas dendam saja. Kami ada untuk membantu” dengan tanda “Taxi Mewah”. Maria lantas menelpon nomor yang tertera dan langsung dijemput oleh Kim Do-gi.

Maria adalah seorang disabilitas berumur 18 tahun, masalah yang ia hadapi berawal dari dirinya pertama kali mendapatkan pekerjaan mengoperasikan komputer. Namun itu hanya bualan saja, nyatanya ia bekerja untuk membersihkan kerak ikan. Maria menolak pekerjaan itu, aksinya malah ditolak oleh pengusaha yang ingin mempekerjakannya. Mereka menangkap Maria dan menguncinya dalam tong di sebuah ruangan pendingin ikan.

Para pengusaha itu akan mengeluarkan Maria jika perempuan malang itu mau untuk bekerja untuk mereka. Maria pun menyetujui supaya dirinya tidak disiksa lagi. Hingga akhirnya Maria bisa kabur dari pabrik ikan ini dan mempertemukannya dengan layanan Rainbow Taxi.

Akankah Rainbow Taxi bisa membalaskan dendam Maria? Penasaran dengan aksi layanan taxi istimewa itu? Langsung saja nonton taxi driver streaming di Vidio! Kalian bisa nonton Taxi Driver episode 1 – 3 gratis dan berbagai pilihan drama korea gratis juga tersedia di Vidio tiap bulannya. Jangan sampai terlewatkan, ya!

Saksikan Trailer Taxi Driver Di bawah ini

Artikel Terkait

Sinopsis Jingga dan Senja Episode 8, Perpisahan dan Pertemuan Jingga Senja

Sinopsis Jingga dan Senja Episode 8, Perpisahan dan Pertemuan Jingga Senja

Bae Suzy dan Ha Jung Woo Bintangi Film Ashfall (2019)

Bae Suzy dan Ha Jung Woo Bintangi Film Ashfall (2019)

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

Preview Jingga dan Senja Eps 8, Rahasia Telah Terungkap

Preview Jingga dan Senja Eps 8, Rahasia Telah Terungkap

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *