Sinopsis Taxi Driver Episode 2, Kasus Perusahaan Jeotgal Selesai

Sinopsis Taxi Driver Episode 2, Kasus Perusahaan Jeotgal Selesai

Sinopsis Taxi Driver Episode 2 – Setelah menginvestigasi perusahaan produksi asinan makanan laut atau Jeotgal, kali ini Rainbow Taxi bakal melakukan balas dendam terhadap perusahaan yang telah memanfaatkan para pekerja difabel itu. Bagaimana aksi Kim Do-gi dan kawan-kawan? Simak selengkapnya di sinopsis Taxi Driver episode 2 ini.

Di episode satu diperlihatkan kebobrokan perusahaan Jeotgal yang berlindung di nama “perusahaan komunitas” atau perusahaan berjasa dalam menyerap tenaga kerja di lingkungan sekitar. Mereka menipu para difabel, salah satunya Maria, untuk bekerja tanpa digaji.

Perusahaan jeotgal tersebut juga melakukan tindak kekerasan pada Maria, perempuan malang itu ditipu dan disekap dalam tong di ruangan pendingin. Untungnya, Maria berhasil kabur dan menelpon layanan Rainbow Taxi, lantas ia memutuskan untuk pilih balas dendam atas perbuatan perusahaan jeotgal.

Baca juga: Sinopsis Episode 1 Drakor Taxi Driver, Rainbow Taxi Balas Dendam Predator Seksual

Sinopsis Taxi Driver Episode 2

Para kru Rainbow Taxi sepakat untuk balas dendam perbuatan perusahaan jeotgal, mereka merencanakan aksi yang bikin semua orang yang terlibat dalam bisnis kotor jeotgal bakal menderita.

Kim Do-gi menyamar sebagai seorang pembeli kaya yang berniat untuk membeli jeotgal puluhan drum. Tidak tanggung-tanggung ia menawarkan sejumlah uang yang begitu banyak, tapi dengan beberapa syarat. Karena ini, pengusaha jotgal itu tidak bisa menolak mereka menerima tawaran yang menggiurkan ini.

Di tempat yang lain, Jang Sung-chul sang pemimpin Rainbow Taxi melancarkan aksinya untuk menculik Jong-sook. Wanita tersebut ternyata mendaftarkan Maria di 10 asuransi yang berbeda, jika Maria mati mereka akan mendapatkan uang yang banyak.

Sambil menunggu proses distribusi Jotgal yang ternyata diimpor dari China dengan harga rendah, Kim Do-gi menjebak seorang polisi yang bekerja sama dengan para atasan pabrik jeotgal tersebut. Ketika polisi korup itu sedang mencari keberadaan Maria, Kim Do-gi menghantamkan mobil taxi-nya ke mobil polisi tersebut hingga terbalik.

Baca juga: Intip Daftar Cast Taxi Driver, Dari Lee Je-hoon Sampai Esom!

Nonton Taxi Driver Full Episode di Vidio

Penasaran dengan aksi balas dendam Rainbow Taxi kali ini? Kalian bisa nonton episode 2 hingga tamat di layanan streaming Vidio, lho. Di episode ini juga penonton disuguhkan cerita Kim Do-gi bisa masuk ke perusahaan Rainbow Taxi. Menarik bukan?

Nah, untuk menjawab rasa penasaran kalian, kalian bisa nonton taxi driver sub indo di aplikasi dan situs web Vidio. Jadi, jangan lupa unduh aplikasi Vidio di gadget kesayangan kalian, ya! Selain itu, kalian juga bisa eksplor konten drakor dan drama asia lain dengan nyaman.

Saksikan Trailer Drakor Taxi Driver Berikut Ini!

Artikel Terkait

Review Daebak Byoode, Intip Kegiatan dari Personil Byoode

Review Daebak Byoode, Intip Kegiatan dari Personil Byoode

Link Nonton The Sultan, Talk Show Raffi Ahmad dan Andre Taulany!

Link Nonton The Sultan, Talk Show Raffi Ahmad dan Andre Taulany!

Preview Serial Loncat Kelas 2 Episode 05, Balas Dendam dan Orang Tua

Preview Serial Loncat Kelas 2 Episode 05, Balas Dendam dan Orang Tua

Semakin Menarik, Simak Sinopsis Kupilih Cinta Eps 3: Ketika Janji Harus Ditepati

Semakin Menarik, Simak Sinopsis Kupilih Cinta Eps 3: Ketika Janji Harus Ditepati

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *