Sinopsis Taxi Driver Episode 4: Balas Dendam Korban Bully 

Sinopsis Taxi Driver Episode 4: Balas Dendam Korban Bully 

Sinopsis Taxi Driver episode 4 di Vidio: Balas Dendam Korban Bully. Taxi Driver merupakan drama Korea bergenre misteri-kriminal yang dirilis pada 9 April 2021. Disutradarai oleh Park Joon Woo, dan dibintangi oleh Lee Je Hoon sebagai Kim Do Ki, Esom sebagai Kang Ha Na, Kim Eui Sang sebagai Jang Sung Chul, dan Pyo Ye Jin sebagai Ahn Go Eun. Dalam episode 4 Taxi Driver, Jaksa Kang Ha Na kembali mengulik kasus perbudakan yang terjadi di pabrik jeotgal. Banyak hal yang janggal seperti hilangnya bos dan seorang pekerja sosial yang terlibat di kasus ini. Kemudian, Kim Do Ki yang dijebak oleh Park Seung Tae cs, berhasil digagalkan oleh Ahn Go Eu menyamar sebagai siswi, dan mengambil majalah dewasa yang ditaruh di dalam tas Do Ki. Park Seung Tae cs semakin kesal karena merasa dipermainkan dengan Kim Do Ki. 

Go Eun memindahkan majalah dewasa tersebut ke tas Seung Tae, sehingga menyebabkan Seung Tae yang dipanggil kepala sekolah. Sung Tae cs semakin geram dengan tingkah Kim Do Ki. Perlahan-lahan, Do Ki mulai mempermainkan Seung Tae cs. Saat pulang sekolah, mereka bertiga melihat kakek yang menjual rokok sedang diperiksa polisi. Saat ditanya, kakek tersebut langsung menunjuk Seung Tae cs, dan mengaku bahwa mereka yang sering membeli rokoknya. Tanpa diketahui, ternyata rokok tersebut adalah barang ilegal yang tidak boleh dikonsumsi remaja. Rupanya, kakek dan dua polisi tersebut adalah anggota Taxi Pelangi Mewah yang sedang menyamar. Bagaimana kelanjutan cerita Seung Tae cs dan Kim Do Ki? Simak sinopsis Taxi Driver berikut ini 

Baca juga: Sinopsis Taxi Driver Episode 2, Kasus Perusahaan Jeotgal Selesai

Balas Dendam Korban Bully 

Seung Tae cs yang sebelumnya pernah membeli barang ilegal tersebut akhirnya kabur. Untuk menghilangkan jejak, mereka mengubur barang ilegal tersebut di kebun belakang sekolah. Tanpa disadari, Kim Do Ki merekam aksi Seung Tae cs yang sedang menghilangkan barang bukti. Keesokan harinya, Seung Tae cs membuat kegaduhan di kelas. Mereka menyuruh teman-temannya untuk diam ketika Do Ki mulai mengajar. Setelah Do Ki masuk kelas, ia heran karena semua murid diam ketika ia bertanya. Ia pun akhirnya mengajak semua murid untuk menonton video, ternyata Do Ki menayangkan video rekaman CCTV yang memperlihatkan Seung Tae cs sedang mengubur barang ilegal. 

Kini Seung Tae cs menganggap Do Ki sebagai ancaman karena menyimpan video rekaman tersebut. Do Ki memanfaatkan situasi ini untuk memeras Seung Tae cs dengan meminjam uangnya sebesar 4,5 juta Won. Seung Tae semakin kehilangan strategi untuk menjatuhkan Kim Do Ki. Sementara itu, Jung Min yang masih belum masuk sekolah, berbohong kepada ibunya karena ia tidak mau mengaku bahwa ia sedang membalaskan dendam kepada para pembully nya di sekolah. 

Seung Tae rupanya memiliki cara lain untuk menyingkirkan Kim Do Ki. Ia menyewa preman-preman untuk menghabisi Kim Do Ki di atap sekolah. Dengan seluruh kekuatannya, Kim Do Ki akhirnya berhasil mengalahkan preman-preman itu. Bagaimana nasib Seung Tae cs selanjutnya? Apa balasan untuk para pembully? Temukan jawabannya di serial Taxi Driver, streaming Taxi Driver hanya di aplikasi Vidio. 

Artikel Terkait

Alur Ceritanya Semakin Menarik, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Episode 4: Banteng dan Kecoa

Alur Ceritanya Semakin Menarik, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Episode 4: Banteng dan Kecoa

Sinopsis Jingga dan Senja Episode 8, Perpisahan dan Pertemuan Jingga Senja

Sinopsis Jingga dan Senja Episode 8, Perpisahan dan Pertemuan Jingga Senja

Bae Suzy dan Ha Jung Woo Bintangi Film Ashfall (2019)

Bae Suzy dan Ha Jung Woo Bintangi Film Ashfall (2019)

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar