Sinopsis Work Later, Drink Now Episode 2: Ji Yeon Tertangkap Basah

Sinopsis Work Later, Drink Now Episode 2: Ji Yeon Tertangkap Basah

Sinopsis Work Later, Drink Now episode 2: Work Later, Drink Now merupakan drama Korea bergenre komedi yang dirilis pada 22 Oktober 2021. Saat ini, Work Later, Drink Now berjumlah 6 episode, dan akan tayang setiap minggunya di Vidio. Drama ini disutradarai oleh Kim Jung Sik, serta diperankan oleh Lee Sun Bin sebagai Ahn So Hee, Han Sun Hwa sebagai Han Ji Yeon, Jung Eun Ji sebagai Kang Ji Goo, dan Choi Siwon sebagai Kang Bok Gu. Drama Work Later, Drink Now mengisahkan tiga sahabat wanita lajang berusia 30 tahun, yang hobi minum-minum selepas bekerja. Menyajikan cerita komedi, dan kehidupan wanita di usia 30 tahun-an yang dibebankan tanggung jawab pekerjaan dan kehidupan.

Dalam episode 2 Work Later, Drink Now, So Hee yang bekerja sebagai penulis naskah, merasa lelah karena terus menerus disalahkan oleh sang sutradara, Kang Bok Gu karena program variety show yang semakin hari kian menurun. Kang Bok Gu menyarankan untuk memotong biaya produksi, dengan mengurangi tuna di dalam kimbap untuk konsumsi untuk para kru. So Hee yang sudah lelah dilibatkan dalam pekerjaan yang bukan ranahnya pun menyerah dengan Bok Gu. Bagaimana kelanjutan kisah So Hee? Simak sinopsisnya berikut ini. 

Baca juga: Nonton Drakor Terbaru Work Later, Drink Now Di Vidio

Sinopsis Work Later, Drink Now Episode 2 

So Hee yang sudah lelah berdebat tentang tuna, akhirnya menyetujui isi kimbab yang diganti dengan sayuran. Sementara itu, Ji Goo yang sedang melakukan siaran langsung melipat origami di Youtube, terus mendapat komentar dari seorang anonim yang menghujatnya karena dianggap aneh. 

Tak lama, anonim tersebut menantang Ji Goo dengan memberi alamat untuk datang ke rumahnya. Saat So Hee dan timnya sedang makan siang, anak buahnya menebar gosip bahwa So Hee tidur dengan Bok Gu, perihal masalah kimbab. Hal tersebut membuat So Hee marah dan pergi dari restoran. 

Ia kemudian mengajak ketiga sahabatnya ke restoran dengkul sapi dan minum soju. Saat berbincang-bincang, So Hee dan Ji Yeon memberi kabar tentang ibu Ji Goo yang semakin menua. Ji Goo memutuskan hubungan dengan sang ibu sejak 7 tahun yang lalu. Sehingga Ji Goo menyuruh So Hee dan Ji Yeon untuk tinggal bersama ibunya agar komunikasinya tetap berjalan. 

Baca juga: Jin BTS Isi Original Soundtrack Drama Jirisan di Vidio

Ji Yeon Tertangkap Basah

Dengan ketelitian Ji Yeon, ia menemukan potongan kuku kaki sang pemilik resto. Karena merasa tidak enak, sang pemilik resto akhirnya menggratiskan soju dan cemilan untuk mereka bertiga. Tak terasa, mereka telah menghabiskan sebanyak 20 botol alkohol hanya dalam waktu beberapa jam. Setelah selesai minum-minum, Ji Yeon, So Hee dan Ji Goo pergi membeli cemilan dalam keadaan mabuk. Keesokan paginya, Ji Yeon dan So Hee tertidur di depan kamar flatnya. Ji Yeon terbangun karena seseorang dari kelas yoga mengenalnya. Apa yang selanjutnya terjadi pada Ji Yeon? Saksikan kisah selanjutnya dalam drama Work Later, Drink Now yang dapat Anda saksikan melalui aplikasi Vidio. 

Artikel Terkait

Link Nonton The Sultan, Talk Show Raffi Ahmad dan Andre Taulany!

Link Nonton The Sultan, Talk Show Raffi Ahmad dan Andre Taulany!

Preview Serial Loncat Kelas 2 Episode 05, Balas Dendam dan Orang Tua

Preview Serial Loncat Kelas 2 Episode 05, Balas Dendam dan Orang Tua

Semakin Menarik, Simak Sinopsis Kupilih Cinta Eps 3: Ketika Janji Harus Ditepati

Semakin Menarik, Simak Sinopsis Kupilih Cinta Eps 3: Ketika Janji Harus Ditepati

Sinopsis Film Diva di Vidio: Teror Hantu Kolam Renang 

Sinopsis Film Diva di Vidio: Teror Hantu Kolam Renang