Lebih Seru, Simak 5 Fakta Menarik Dari Drama Thailand Full House

Lebih Seru, Simak 5 Fakta Menarik Dari Drama Thailand Full House

Fakta Menarik Full House Thailand – Full House versi re-make negara Gajah Putih bisa dibilang memberikan nuansa yang segar dan menarik. Soalnya, unsur komedi dan romance-nya sangat pas antara Aom dan Mike. Bagi kamu yang belum tahu tentang Full House (Thailand), kamu wajib nonton drama yang dirilis pada 2014 ini! Link review di bawah bisa jadi pertimbangan kamu buat nonton. Check it out ya!

Sedangkan, bagi yang sudah nonton, serial drama ini cukup ngangenin bukan? Meskipun Full House Thailand adalah sebuah re-make dari serial Korea Selatan dengan judul yang sama, tapi banyak adegan yang dibikin beda dan itu menjadi hal yang menarik bagi Full House Thailand ini.

Dibintangi oleh Sucharat Manaying sebagai Aom-am, seorang penulis naskah yang bermimpi karyanya bisa dijadikan film suatu saat nanti, dan Pirath Nitipaisankul sebagai Mike D. Angelo, penyanyi terkenal yang sedang naik daun di Thailand. Pada awalnya, mereka menikah untuk berpura-pura saja, namun tetap saja akhirnya perasaan mereka tumbuh masing-masing.

Plot cerita yang menarik bukan? Tidak cuma itu saja, di sini Vidio sudah siapkan 5 fakta menarik dari Full House (Thailand) yang pastinya bikin beda dari versi re-make yang lain.

Baca juga: Review Full House (Thailand), Ketika Nikah Kontrak Berubah Jadi Cinta

1. Bolak balik Thailand dan Korea Selatan

Pertemuan perdana Aom dengan Mike ditakdirkan ketika mereka sedang ada urusan ke Korea Selatan. Aom ditipu adik perempuannya yang hamil dengan pacarnya, mereka memiliki hutang yang banyak. Karena itu, mereka harus menjual rumah warisan satu-satunya dari ayah mereka.

Mike sendiri sedang ada perjalanan bisnis ke Korea Selatan. Di pesawat terjadi kesalahpahaman diantara mereka, hingga membuat Mike risih dengan perempuan itu. Tapi, takdir berkata lain, Mike juga se-hotel bareng sama Aom-am.

Sekembalinya di Thailand, rumah Aom ternyata dibeli oleh manajemennya Mike. Makin naik pitam si Mike mengetahui fakta bahwa perempuan yang menyebalkan itu bertemu kembali di negaranya. Hingga akhirnya Mike membolehkan Aom tinggal di rumah barunya itu dan menawarkan nikah kontrak dengan syarat dan ketentuan tertentu.

Hubungan Mike dan Aom makin dekat, perkembangan hubungan mereka lambat tapi sangat seru karena kelakukan mereka yang lucu. Menjelang akhir episode, Mike dan Aom sempat berpisah. Untuk menenangkan hatinya, Aom pergi kembali ke Korea Selatan dan Mike pun menyusul.

Baca juga: The Teacher’s Diary, Jatuh Cinta Lewat Catatan Harian

2. Chemistry antar tokoh utama yang klop

Diketahui aktor dan aktris yang memerankan Mike dan Aom merupakan sahabat. Sehingga, akting komedi dan romantis mereka sangatlah natural dan tidak seperti dibuat-buat.

Mereka juga memiliki fanbase tersendiri bernama Aomike Couple. Banyak yang berharap bahwa hubungan mereka yang terjalin di film bisa terjadi di dunia nyata juga.

3. Re-make ketiga dari serial Full House

Diketahui bahwa serial Full House sangat sukses. Saking suksesnya, dibikin re-make di tiap negara. Versi original Full House Korea sendiri dimainkan oleh Rain dan Song Hye-kyo.

Sekarang Full House ada berbagai versi, ada Filipina, Vietnam, Turki, Pakistan, China, hingga Malaysia pun ikut membuat kembali serial Korea Selatan ini.

4. Menikah dengan adat Thailand

Di Full House Thailand, pasangan Aom Mike akhirnya menikah dengan budaya Thailand. Ini menjadi keunikan di versi re-make ini.

Budaya Thailand dengan pakaian adat dan prosesi yang unik bikin penonton nambah wawasan sekaligus terkesima dengan budaya yang mereka miliki. Menarik bukan?

5. Original Soundtrack “Oh Baby I”

Full House Thailand Aom Mike nyanyi bareng lagu mereka berjudul Oh Baby I. Lagu ini sangat terngiang-ngiang di telinga penonton Full House Thailand. Liriknya menceritakan hubungan Aom dan Mike yang penuh canda tawa.

Bagaimana? Penasaran dengan kisah lengkap perjalanan kisah cinta Aom dan Mike? Langsung aja nonton full house thai movie di Vidio. Kalian juga bisa menjelajahi drama dan film Thailand lain yang pastinya enggak kalah seru.

Tonton Trailer Full House Thailand Berikut Ini!

Artikel Terkait

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Diary Bintang Pantura, Meliput Kegiatan Peserta Bintang Pantura 6

Diary Bintang Pantura, Meliput Kegiatan Peserta Bintang Pantura 6

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *