5 Fakta Menarik Brutal Original Series yang Bikin Kamu Ketagihan Nonton

5 Fakta Menarik Brutal Original Series yang Bikin Kamu Ketagihan Nonton

Fakta menarik Brutal original series Vidio – Vidio original series kembali menghadirkan serial original terbaik bergenre action, yaitu Brutal. Brutal original series bercerita tentang kehidupan balas dendam yang terjadi di antara dua geng yang berkuasa di Jakarta. Mereka awalnya adalah sebuah keluarga yang terpecah akibat pengkhianatan. Serial original ini diperankan oleh Rezky Aditya, Zoe Jackson, Kevin Kambey, Diaz Iskandar, Zack Lee dan masih banyak lainnya.

Nah, sebelum nonton Brutal original series, yuk simak sederet fakta menariknya dahulu seperti berikut.

Fakta menarik Brutal original series 

Bukan hanya sekedar drama action biasa, Brutal memiliki sederet fakta menarik yang bikin kamu ketagihan nonton. Mulai dari pemainnya, alur ceritanya hingga sederet rahasia di baliknya pasti bikin kamu makin penasaran. Yuk, simak!

Baca juga: Mengenal Karakter Pemain Brutal Original Series, Sekelompok Pemuda yang Tidak Takut Mati

1. Drama action pertama Rezy Aditya

Ya, aktor sinetron dan pemain FTV yang satu ini memang sudah tak asing lagi di layar televisi Indonesia. Sudah banyak judul sinetron dan FTV yang dibintangi Rezky Aditya selama berkarier. Namun, Brutal adalah serial pertama Rezky yang bergenre action. Ia pun akan banyak melakukan adegan laga pada original series ini. Tentu, para penggemar akan merasa penasaran dengan akting laganya ini. Terlebih, dalam perannya kali ini, ia akan beradu akting dengan aktor papan atas lainnya seperti Willy Dozan hingga Zack Lee.

pemain Brutal Original Series, Zack Lee sumber: IG @zackleelife77

2. Bertabur bintang senior

Seperti yang telah disebutkan, dari deretan nama pemain Brutal original series, ada sejumlah artis senior yang ikut andil berperan. Mereka adalah Willy Dozan, Zack Lee hingga Rasyid Karim. Ketiganya merupakan artis Indonesia yang namanya sudah tak diragukan lagi. Meski sudah senior, karisma daripada ketiga masih bersinar hingga kini dan justru tampak semakin hebat ketika beradu akting dengan  para aktor muda. Zack Lee yang sudah lama tak tampil di layar kaca pun akhirnya turut berperan dalam serial original ini, yang juga akan mengobati rasa rindu para penggemarnya.

3. Memiliki alur cerita yang menarik

Original series Brutal juga memiliki alur cerita yang menarik. Kamu akan disuguhkan kisah hidup para anak jalanan yang tumbuh besar tanpa keluarga. Mereka kemudian menjadi saudara tanpa ikatan darah. Namun, persaudaraan mereka akhirnya hancur karena ulang seorang yang iri dang dengki. Meski konflik yang terjadi tampak sederhana, namun alur cerita yang penuh dendam dan masa lalu ini akan menarik untuk disaksikan.

Baca juga: 3 Original Series Adaptasi Wattpad yang Akan Tayang di Vidio 2021

4. Lengkap ceritakan kisah cinta, keluarga, persahabatan dan dendam

Ya, hal lain yang menjadi daya tarik Brutal adalah serial ini diwarnai dengan banyak kisah drama mulai dari kisah cinta, persahabatan , kekeluargaan hingga amarah dendam. Kamu akan disuguhkan cerita romantis dari Rezky Aditya dan Zoe Jackson, namun, di balik itu ada kisah mencekam yang datang dari para musuh Akbar (Rezky Aditya). Akan ada juga kisah haru dari para pemain yang diceritakan bersahabat sejak kecil. Ini menjadikan Brutal, serial drama original yang penuh dengan warna dan tidak monoton hanya menampilkan adegan action.

5. Banyak nilai moral yang bisa dipetik

Meski bercerita tentang kekerasan dan anak jalanan, namun masih banyak nilai-nilai moral kehidupan yang bisa dipetik dari serial ini. Beberapa di antaranya seperti prinsip hidup Badar, ketua geng yang selalu memberikan kelebihan rizki pada orang-orang miskin yang membutuhkan. Ia juga mengajarkan untuk tidka mengambil hak dari para masyarkat miskin. Selain itu, rasa kesetiakawanan yang dimiliki Akbar juga menjadi nilai moral yang patut untuk dicontoh. Serial ini menunjukkan bahwa hidup yang keras terkadang tak harus menjadikan kita manusia yang tidak bermoral.

Baca juga: Review Turn On Original Series Episode 3, Akankah Andreas Mulai Mencintai Maria?

Nonton Brutal original series di Vidio

Nonton episode lengkap Brutal original series di Vidio. Saksikan episode 1 gratis di sini. Jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier untuk menonton semua episode lengkap tanpa jeda iklan. Download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di Vidio.com.

Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Related Posts

3 Tahun Berlalu, Pemain Film Brother of the Year Tetap Awet Muda

3 Tahun Berlalu, Pemain Film Brother of the Year Tetap Awet Muda

Lengkapi Hangatnya Momen Silaturahmi dengan Nonton Film Lebaran Gratis di Vidio

Lengkapi Hangatnya Momen Silaturahmi dengan Nonton Film Lebaran Gratis di Vidio

Ingat Masa Kecil, Ini Karakter Tangguh yang Sering Muncul di Dragon Ball

Ingat Masa Kecil, Ini Karakter Tangguh yang Sering Muncul di Dragon Ball

Siaran Ulang Nobar Ramadan di Vidio, Nonton Film dan Drama Gratis

Siaran Ulang Nobar Ramadan di Vidio, Nonton Film dan Drama Gratis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Nobar Ramadan, yuk!

Tag