Kini Nonton Serial India Uttaran di Vidio Gratis, Ketahui Beberapa Fakta Menarik di Baliknya

Kini Nonton Serial India Uttaran di Vidio Gratis, Ketahui Beberapa Fakta Menarik di Baliknya

Fakta Menarik Uttaran – Kamu pecinta India dan suka sama yang namanya gratisan, kali ini Vidio mau kasih kamu paket komplit yang pastinya nggak mau kamu lewatkan. Sekarang kamu bisa saksikan Uttaran secara gratis di platform streaming Vidio. Kamu yang belum bisa Bahasa India jangan khawatir. Pasalnya, kamu bisa nonton Uttaran lengkap dengan sub Indonesia, lho.

Nah, sebelum lanjut nonton, kamu sudah tahu belum beberapa fakta menarik yang ada di serial India Uttaran yang dibintangi Tina Dutta dan Rashami Desai ini? Kalau belum, lanjut baca artikelnya sampai habis, ya!

Baca juga: 10 Film India Terbaik Sepanjang Masa

Fakta Menarik Serial India Uttaran

1. Sinetron Ketiga dengan Episode Terbanyak di India

Sinetron Uttaran pertama kali tayang di India pada 2008 di kanal Colors TV. Hadir dengan total 1.549 episode, serial Uttaran menjadi sinetron terpanjang ketiga yang tayang di stasiun TV asal India ini. Episode terakhir Uttaran tayang pada Januari 2015.

2. Bercerita tentang Kesenjangan Sosial

Cerita yang diangkat dalam sinetron ini memang tidak jauh dari kehidupan sehari-hari. Bukan hanya relate dengan masyarakat India sendiri, kenyataannya sinetron ini juga menggambarkan tentang isu yang sering terjadi di Indonesia. Sinetron ini memperlihatkan bagaimana kehidupan keluarga yang berasal dari latar belakang ekonomi yang berbeda menghadapi permasalah hidup mereka.  Tak heran karena tema ini, sinetron ini laku keras di Indonesia.

3. Durasi Tayang Ditambah

Di India, sinetron Uttaran tayang dengan durasi 40 menit untuk setiap episode. Nampaknya hal ini tak berlaku buat penonton di Indonesia. Karena cerita yang kian menarik dan bikin greget, penayangannya di Indonesia ditambah berkali-kali lipat. Di Indonesia, satu episode Uttaran bisa memakan waktu hingga 3 jam penayangan.

4. Merebut Rating Sinetron Indonesia

Fakta menarik Uttaran selanjutnya adalah peraihan rating. Karena Uttaran tayang di jam primetime dimana waktu Ibu-Ibu sedang beristirahat, hal ini membuat serial Bollywood Uttaran berhasil menyalip rating sinetron dalam negeri. Uttaran sempat menduduki posisi kedua sebagai sinetron dengan rating tertinggi pada Januari 2016.

Tentang Uttaran

Uttaran bercerita tentang kehidupan dua sahabat yang sudah berteman sejak kecil. Kedua sahabat ini datang dari keluarga dengan latar belakang ekonomi yang berbeda. Ada Ichcha yang datang dari keluarga sederhana, dan Tapasya yang lahir dari keluarga kaya raya.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, Ibu Ichcha yaitu Damini harus bekerja menjadi asisten rumah tangga di kediaman Tuan Takur, ayahnya Tapasya. Pada suatu malam, Tuan Takur tidak sengaja menghilangkan nyawa ayahnya Ichcha. Untuk menebus rasa bersalahnya, Tuan Takur pun mengangkat Ichcha sebagai anak angkatnya.

Tuan Takur mengambil keputusan ini supaya membuat Ichcha memiliki sosok seorang ayah dalam hidupnya. Sayangnya, keputusan Tuan Takur menjadi awal bencana persahabatan Ichcha dan Tapasya. Tapasya mulai cemburu kepada Ichcha karena merasa orang tuanya lebih menaruh perhatian kepada Ichcha.

Kebencian yang tumbuh di dalam diri Tapasya berlanjut hingga mereka beranjak dewasa. Tapasya mulai membuat hidup Ichcha menderita. Mulai dari merebut calon suaminya, hingga menghilangkan nyawa suami Ichcha.

Baca juga: Hum Saath Saath Hain: Sinopsis, Trailer, dan Daftar Pemain

Nonton Uttaran Sub Indo di Vidio

Sejauh mana Ichcha akan bertahan dengan semua perlakuan yang Ia dapatkan dari Tapasya? Akankah Ichcha mengorbankan persahabatannya demi terlepas dari perilaku buruk Tapasya? Langsung saja nonton Uttaran sub Indo di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang.

Jangan lupa untuk selalu kunjungi blog Vidio untuk selalu update berita terbaru seperti promo Vidio Premier, rekomendasi film, drama terbaik, sinopsis, fakta-fakta menarik, hingga jadwal olahraga seperti La Liga, BWF, F1, Motogp, dan lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait

Nonton Taxi Driver, Drakor Action Yang Diperankan Lee Je Hoon

Nonton Taxi Driver, Drakor Action Yang Diperankan Lee Je Hoon

Nonton Prison Playbook, Caranya Gampang Banget Di Vidio!

Nonton Prison Playbook, Caranya Gampang Banget Di Vidio!

Pingin Siaran Show, Bincang Seru Dengan Coki Pardede dan Tretan Muslim

Pingin Siaran Show, Bincang Seru Dengan Coki Pardede dan Tretan Muslim

Program Di Rumah Masak Aja, Para Artis Memberikan Ide Resep Masakan yang Mudah

Program Di Rumah Masak Aja, Para Artis Memberikan Ide Resep Masakan yang Mudah