Ini Alasan Siwon Tak Ragu Terima Drakor Revolutionary Love

Ini Alasan Siwon Tak Ragu Terima Drakor Revolutionary Love

Revolutionary Love adalah serial Korea tvN yang rilis di tahun 2017 lalu. Drama Korea ini menjadi spesial karena menjadi ajang kembalinya salah satu personil dari grup idola Super Junior, Choi Siwon, setelah menjalani wajib militer. Kalau belum nonton drakor ini, berarti kamu melewatkan banyak adegan romantis yang akan ngebuat kamu jatuh cinta.

Baca Juga Sinopsis He Is Psychometric Drakor Jinyoung GOT7 dan Fakta Menariknya

Plot Cerita yang Unik dan Menarik

Drama Korea ini memiliki kisah yang berbeda dari cerita cinta lainnya. Dikisahkan seorang pria bernama Byun Hyuk (Choi Siwon) merupakan anak dari pengusaha kaya raya. Karena tidak memiliki tujuan hidup, Byun Hyuk kerap membuat kekacauan. Beruntungnya, ia memiliki sahabat sejak ia kecil bernama Kwon Jae-hoon (Gong Myung) yang juga merupakan asisten pribadinya. Jae-hoon sering membantu menyelesaikan masalah yang Byun Hyuk lakukan.

Hingga akhirnya pada suatu hari Byun Hyuk memutuskan untuk hidup lebih sederhana dan berpura-pura tidak kaya. Suatu waktu ia bertemu dengan Baek Joon (Kang So-ra) yang hidup di tempat sederhana seperti dirinya. Baek Joon adalah wanita yang ceria, namun hidupnya berubah setelah ia berkenalan dengan Byun Hyuk. Sebaliknya, hidup Byun Hyuk juga berubah setelah bertemu dengan Baek Joon. Perlahan benih cinta tumbuh diantara mereka berdua. Bagaimana kisah cinta antara Byun Hyuk dan Baek Joon? Akankah Baek Joon mengetahui siapa Byun Hyuk sebenarnya?

Baca Juga Alasan Mr Queen Jadi Drakor Terpopuler di 2020

Sederet Aktor dan Aktris Terkenal

Salah satu alasan kenapa kamu tidak perlu ragu untuk nonton Revolutionary Love adalah karena drama Korea ini diperankan oleh aktor dan aktris papan atas. Buat para pecinta drakor pasti udah nggak asing lagi deh dengan nama-nama mereka.

1. Choi Siwon

Siapa sih yang nggak kenal dengan salah satu personil Super Junior kelahiran 7 April 1986 ini? Namanya sudah melalang buana ke seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia tentunya. Kabarnya sejak awal diajak berperan sebagai Byun Hyuk dalam serial ini, Siwon tanpa ragu langsung menerimanya. Hal itu terjadi sebab Siwon sangat menyukai skrip kDrama ini sejak pertama kali membacanya. Selain itu, Siwon juga merupakan fans dari sutradara serial ini, yakni Song Hyun-Wook.

2. Kang So-Ra

Aktris cantik Korea Selatan ini juga menjadi salah satu primadona bagi para pecinta drakor. Peran Kang So-Ra sebagai Baek Joon menjadi semakin spesial karena serial ini merupakan terakhir kalinya wanita kelahiran 18 Februari 1990 menjadi pemeran utama dalam serial televisi Korea. Setelahnya, Kang So-Ra mengejar mimpi lain untuk fokus memainkan peran dalam industri perfilman layar lebar. Ia pun telah mendapatkan peran dalam beberapa film layar lebar seperti Uhm Bok-dong (2019) dan Secret Zoo (2020).

3. Gong Myung

Mirip dengan Choi Siwon, Gong Myung juga merupakan salah satu personil grup idola bernama “5urprise”. Pria kelahiran 26 Mei 1994 ini telah memulai karir aktornya sejak tahun 2013 dan juga telah membintangi beberapa drakor lainnya seperti Beautiful You (2015) dan Entertainer (2016). Tentunya peran Gong Myung sebagai Kwon Je-Hoon dalam Revolutionary Love membawa sentuhan tersendiri, mendukung alur cerita romansa antara Byun Hyuk dan Baek Joon.

Pasti kamu udah makin penasaran dan nggak sabar untuk nonton, ‘kan? Kamu bisa nonton drakor Revolutionary Love dengan subtitle Indonesia di Vidio. Jadi tunggu apa lagi? Segera aktifkan akses Vidio Premiermu dan nikmati ratusan tayangan terbaik Vidio mulai dari drama Korea terlengkap, nonton bola, NBA, dan lain-lain. Nonton gak pake ribet di Vidio!

Artikel Terkait

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

Preview Jingga dan Senja Eps 8, Rahasia Telah Terungkap

Preview Jingga dan Senja Eps 8, Rahasia Telah Terungkap

Simak Ulasan Serial Digimon Adventure Mengingatkan Nostalgia Masa Kecil

Simak Ulasan Serial Digimon Adventure Mengingatkan Nostalgia Masa Kecil

Cara Nonton Cheeni Kum di Vidio

Cara Nonton Cheeni Kum di Vidio

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *