Intip Sinopsis The Moon Embracing The Sun, Drakor yang Dibintangi Kim Soo-hyun

Intip Sinopsis The Moon Embracing The Sun, Drakor yang Dibintangi Kim Soo-hyun

Sinopsis Moon Embracing The Sun – Siapa yang suka drama Korea tentang kehidupan kerajaan? Vidio punya nih, salah satu drakor fantasi sejarah yang cukup terkenal, namanya The Moon Embracing The Sun.

Dirilis pada tahun 2012, serial drama korea yang satu ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama oleh Jung Eun-gwol. Sebanyak 20 episode, penonton akan disuguhkan kisah cinta seorang raja dengan peramal kerajaan.

The Moon Embracing The Sun dibintangi oleh Kim Soo-hyun, Han Ga-in, Jung Il-woo, hingga Kim Min-seo. Popularitas Kim Soo-hyun meroket ketika memerankan drama ini, dirinya didapuk menjadi salah satu aktor Korea dengan bayaran termahal. Pada tahun 2006, namanya masuk ke dalam barisan Forbes 30 Under 30.

Kisah ini terinspirasi dari kehidupan bangsawan Korea pada masa dinasti Joseon. Namun, seluruh nama karakternya ada nama buatan atau fiktif. Selengkapnya, simak sinopsis The Moon Embracing The Sun berikut ini!

Baca juga: 5 Drama Kolosal Korea Terbaik, Romantisnya Zaman Kerajaan Kuno yang Bikin Deg-Degan

Sinopsis The Moon Embracing The Sun

Semua konflik dari drama Moon Embracing The Sun berawal dari pertemuan Putra Mahkota Lee-hwon dan Heo Yeon-woo pada usia 13 tahun. Pada saat itu, mereka langsung jatuh cinta dan Yeon-woo dijadikan Putri Mahkota Joseon.

Ibu suri tidak setuju dengan keputusan itu, membuat perencanaan untuk membunuh Putri Mahkota terpilih. Hal itu supaya Yoon Bo-kyung, seorang putri dari keluarga bangsawan, bisa menjadi Putri Mahkota.

Dia memerintahkan seorang dukun untuk merapalkan mantra supaya Yeon-woo jatuh sakit dan meninggal. Yeon-woo pun dipercaya meninggal oleh banyak orang, termasuk oleh calon suaminya itu.

Untungnya, seorang dukun menolong Yeon-woo, tapi perempuan tersebut terpaksa harus kehilangan ingatannya. Di sisi lain, Lee-hwon berubah menjadi raja yang dingin dan tidak membukakan hatinya kepada wanita manapun.

Mereka kemudian dipertemukan lagi delapan tahun kemudian, Yeon-woo hadir menjadi seorang dukun istana bernama Wol. Karena Wol terlihat mirip dengan mendiang kekasihnya itu dulu, Raja Muda Lee-hwon mulai mencari tahu kematian Yeon-woo.

Baca juga: Fakta Menarik Empress Ki, Drama Kolosal Ketiga untuk Ha Ji Won

List Nama Pemain The Moon Embracing The Sun

Tidak cuma masalah percintaan, The Moon Embracing The Sun mengulik perpolitikan kerajaaan yang penuh dengan perebutan kekuasaan. Berikut keseluruhan pemain drakor ini:

• Han Ga-In sebagai Heo Yeon-woo/Wol

• Kim Soo-hyun sebagai Lee-hwon

• Jung Il-woo sebagai Pangeran Yang-myung

• Kim Min-seo sebagai Yoon Bo-kyung

• Kim Young-ae sebagai Ibu Suri Yoon

• Nam Bo-ra sebagai Putri Min-hwa

• Song Jae-Hee sebagai Heo-yeom

• Song Jae-rim sebagai Woon

• Yoon Seung-ah sebagai Sul

• Bae Noo-ri sebagai Jan-sil

• Lee Tae-ri sebagai Pangeran Yang-myung muda

• Kim So-hyun sebagai Yoon Bo-kyung muda

• Im Si-wan sebagai Heo-yeom muda

• Kim Yoo-jung sebagai Heo Yeon-woo/ Wol muda

• Yeo Jin-goo sebagai Lee-hwon muda

Nonton Drakor Secara Gratis di Vidio

Bagaimana menurut mu? Selain berisikan nama-nama aktor terkenal Korea, series ini berhasil menyabet Best Drama dan Best Actor Awards dalam kategori televisi di 48th Baeksang Arts Awards, dan mendapat berbagai kategori penghargaan dalam MBC Drama Awards di tahun 2012.

The Moon Embracing The Sun bisa ditonton secara gratis di Vidio. Caranya juga cukup mudah, tinggal download aplikasi Vidio di gadget kesayangan kamu dan buat akun di Vidio. Atau bisa juga melewati situs web Vidio yang bisa diakses melalui PC.

Jadi tunggu apalagi? Langsung aja nonton the moon embracing the sun secara gratis dan eksklusif cuma di Vidio!

Artikel Terkait

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Diary Bintang Pantura, Meliput Kegiatan Peserta Bintang Pantura 6

Diary Bintang Pantura, Meliput Kegiatan Peserta Bintang Pantura 6

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok