Jarang Ada Yang Tahu, Ini Review Drakor Investigasi Lintas Waktu Kairos

Jarang Ada Yang Tahu, Ini Review Drakor Investigasi Lintas Waktu Kairos

Review Kairos – Drama Korea (Drakor) Kairos memiliki plot cerita yang unik. Drama yang menangkat tema dunia paralel ditulis sangat apik oleh Lee Soo-hyun. Sepanjang 20 episode, penonton akan diperlihatkan perjuangan Kim Seo-jin untuk mencari anaknya yang hilang. Siapkan mental juga buat ending yang tidak terduga!

Dirilis perdana pada 26 Oktober 2020, Kairos memiliki genre fantasi dan thriller. Drakor ini dilatarbelakangi oleh mitologi yunani dewa Kairos yang memiliki arti kesempatan atau waktu.

Tokoh utama dalam serial ini, Kim Seo-jin yang diperankan oleh Shin Sung-rok adalah seorang direktur muda sebuah perusahaan konstruksi. Suatu hari, anak perempuan kesayangannya bernama Da-bin diculik dan tidak meninggalkan jejak.

Seo-jin pun putus asa hampir bunuh diri. Dalam perjalanan mencari putrinya, ia mendapat panggilan telepon dari seorang mahasiswi bernama Han Ae-ri. Setelah terjadi beberapa kesalahpahaman, ternyata mereka memiliki nasib sama, ibu Ae-ri hilang juga tanpa ada petunjuk apapun. Kasus penculikan ini semakin menjadi pertanyaan, bahwasannya Ae-ri dan Seo-jin tidak saling kenal sebelumnya.

Ajaibnya, Seo-jin dan Ae-ri berada di bingkai waktu yang berbeda. Han Ae-ri hidup di sebulan sebelum waktu Seo-jin. Karena itu, Seo-jin meminta tolong Ae-ri untuk mencegah terjadinya kejadian penculikan anaknya. Begitu juga sebaliknya, Ae-ri meminta Seo-jin untuk mencari ibunya yang hilang itu. Selengkapnya di review Kairos.

Baca juga: Sinopsis Kairos (Drama) dan Fakta Menariknya, Nonton di Vidio

Mengusung konsep time travel

Seperti yang telah dijelaskan tadi, konsep utama dalam serial drama Kairos adalah perjalanan waktu dan beda dimensi. Meski begitu, Seo-jin dan Ae-ri hanya bisa melakukan komunikasi via telepon pada jam 10.33 malam selama satu menit untuk membahas kasus penculikan yang menimpa keluarganya itu.

Baca juga: Daftar Pemain Drama Kairos dan Karakternya

Plot sangat padat dan kompleks

Dibalik konsep waktu tersebut, Kairos memiliki plot yang padat dan sangat kompleks. Maka dari itu, kamu harus siap-siap pantengin serial ini dari awal sampai akhir, supaya tidak ada yang terlewat.

Setiap karakter semuanya berhubungan dengan kasus penculikan. Ada suatu motif yang masih belum diketahui yang melatarbelakanginya. Sutradara sepertinya melayangkan ke imajinasi penonton ending-nya mau seperti apa.

Dibintangi oleh Shin Sung-rok dan Lee Se-young

Melalui Kairos Shin Sung-rok berhasil menyabet penghargaan dalam MBC Drama Awards tahun 2020. Selain itu ada juga Nam Gyu-ri dan Ahn Bo-hyung yang berhasil mendapat penghargaan yang sama pula.

Nam Gyu-ri sendiri berperan sebagai Kang Hyun-chae atau istri dari Seo-jin yang cantik serta berbakat dalam memainkan biola. Sedangkankan pemeran utama yang lain, Lee Se-young diketahui telah ikut bermain dalam berbagai drakor, seperti A Korean Odyssey (2017) dan Memorist (2020). Dari situ, akting aktor dan aktris dalam Kairos tidak perlu diragukan lagi.

Dalang kejahatan yang tidak diduga

Plot twist dalam serial ini benar-benar tidak terduga. Konflik yang begitu banyak itu menimbulkan rasa penasaran, setiap karakternya berpotensi menjadi seorang antagonis dalam Kairos. Namun, motif dibaliknya itulah yang bikin penonton bisa empati kepada mereka.

Bagaimana menurut kalian review Kairos ini? Menarik bukan? Siapkan teori dan imajinasi kalian untuk mengeksplor kemungkinan ending dari serial drakor ini. Langsung aja klik kairos streaming sub indo supaya kalian dialihkan ke halaman nonton Kairos.

Tonton trailer Kairos berikut ini!

Artikel Terkait

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *