Kulepas Dengan Ikhlas, Kisah Cinta Lesti dan Rizky Billar Dalam Mini Series Terbaru Indosiar

Kulepas Dengan Ikhlas, Kisah Cinta Lesti dan Rizky Billar Dalam Mini Series Terbaru Indosiar

Indosiar sebagai salah satu televisi swasta terbaik di tanah air kembali memberikan program tontonan baru bagi pemirsa setia di rumah. Program ini merupakan sinetron mini serial terbaru yang berjudul Kulepas dengan Ikhlas.

Sinetron Kulepas dengan Ikhlas akan dibintangi oleh dua pasangan artis top Indonesia yang tengah naik daun, Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ini juga akan menjadi kali pertama Lesti dan Rizky Billar beradu akting dalam sebuah Sinetron.

Mini serial ini akan dijamin seru karena Anda akan melihat bagaimana mereka berdua beradu akting bersama. Mini serial ini sendiri merupakan adaptasi dari lagu yang dibawakan oleh Lesti dengan judul yang sama.

Selain itu, ada juga kehadiran aktor dan aktris ternama yang turut membintangi sinetron ini diantaranya, Elina Magdalena Joerg, Fadil Joan, Tiara Ramadhani, Miranti Dewi dan masih banyak yang lainnya.

Tidak hanya itu, ada beberapa alasan menarik kenapa Anda wajib menonton serial yang satu ini. Berikut ini ada ulasan tentang alasan nonton sinetron mini series Kulepas dengan Ikhlas. Yuk, mari simak ulasannya berikut ini.

Baca juga : Love Story the Series, Sinetron SCTV Terbaru Tentang Cinta dan Permusuhan Keluarga

Jalan cerita yang seru dan menarik

Sinetron ini sendiri mengisahkan tentang seorang laki-laki yang harus memilih satu diantara dua cinta. Diceritakan Reza (Rizky Billar) tengah jatuh cinta dengan seorang gadis bernama Sarah (Elina Magdalena Joerg).

Saking cintanya dengan Sarah, Reza pun sampai rela melakukan apa saja demi gadis tersebut. Suatu ketika, saat sedang hendak memberikan sebuah boneka kepada sarah, Reza tanpa sengaja menabrak seorang wanita cantik.

Wanita tersebut adalah Kejora (Lesti Kejora). Pertemuan yang tak diduga tersebut justru berujung menghasilkan benih-benih cinta diantara keduanya. Akhirnya Reza pun jatuh cinta pad kejora.

Diisi oleh para nama-nama papan atas tanah air

Sinetron mini serial terbaru Indosiar ini tidak hanya dibintangi oleh Lesti dan Rizky Billar. Namun juga, ada beberapa nama-nama papan atas yang juga menghiasi sinema layar kaca terbaru ini. NAh, berikut ini adalah nama-nama pemain Kulepas dengan Ikhlas.

  • Lesti Keora
  • Rizky Billar
  • Elina Magdalena Joerg
  • Fadil Joan
  • Tiara Ramadhani
  • Miranti Dewi
  • Rara
  • Kevin Gutomo
  • Denny Martin
  • Anna Shirley

Baca juga : Bikin Nostalgia, Yuk Nonton Sinetron Terbaik dan Terviral di Vidio

Dapat ditonton lewat Vidio

Mini serial terbaru Indosiar ini juga dapat kalian saksikan lewat aplikasi Vidio atau dengan mengunjungi situs resmi vidio.com. dengan menonton melalui platform streaming Vidio, kamu bisa nonton Kulepas dengan Ikhlas dimana saja dan kapan pun. yuk, segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menyaksikan sinetron Indosiar lainnya.

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia.

Related Posts

Young dan Nadya Kembali Kasmaran, Eros Semakin Tersingkirkan, Saksikan di Sosmed Series Episode 8

Young dan Nadya Kembali Kasmaran, Eros Semakin Tersingkirkan, Saksikan di Sosmed Series Episode 8

6 Rekomendasi Sinetron Ramadhan di Vidio, Mulai dari yang Terbaru hingga Legendaris

6 Rekomendasi Sinetron Ramadhan di Vidio, Mulai dari yang Terbaru hingga Legendaris

Nonton Scandal Series Episode Lengkap, Ketika Maddy Slinger Terjebak di Dunia Kelam

Nonton Scandal Series Episode Lengkap, Ketika Maddy Slinger Terjebak di Dunia Kelam

Aksi Asia 2021 Menuju Top 4, Persaingan Antar Kloter Semakin Ketat

Aksi Asia 2021 Menuju Top 4, Persaingan Antar Kloter Semakin Ketat

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Nobar Ramadan, yuk!

Tag