Nikita Willy & Rizky Billar Pacaran? Nonton Episode Lengkap Cinta Nikita di Vidio

Nikita Willy & Rizky Billar Pacaran? Nonton Episode Lengkap Cinta Nikita di Vidio

Miniseri SCTV terbaru, Cinta Nikita, telah mulai tayang sejak Rabu, 6 Januari 2021. Tak tanggung-tanggung, miniseri produksi Sinemart ini mempersatukan artis-artis populer dalam satu layar seperti Nikita Willy, Rizky Billar, Kevin Kambey, Imaz Fitria, hingga Cut Keke. Kabarnya miniseri garapan sutradara Gita Asmara ini akan tayang sebanyak 12 episode dengan Nikita Willy menjadi pemeran utama bernama Laila atau yang juga dipanggil Nikita dalam miniseri tersebut. Kalau kamu nggak nonton episode lengkap Cinta Nikita, pasti rugi deh!

Cinta Nikita tayang setiap malam pukul 19.30 WIB di SCTV. Supaya pengalaman menonton kamu makin asik, kamu bisa nonton live streaming SCTV melalui aplikasi atau website Vidio. Buat kamu yang ketinggalan episode pertama Cinta Nikita, jangan khawatir. Kamu tetap bisa nonton episode lengkap Cinta Nikita kok. Tapi sebelum itu, yuk simak dulu sinopsis di bawah ini.

Baca Juga Cinta Harmonis Rezky Aditya dan Citra Kirana dalam Sinetron Istri Tercinta

Sinopsis Cinta Nikita

Kisah dibuka dengan Laila (Nikita Willy) yang menjadi sangat terkenal di kampung karena vlog yang ia unggah. Bahkan semua orang-orang di kampungnya memanggil dia dengan nama Nikita yang merupakan singkatan dari noNI iKI artis koTA. Kemudian Laila merantau ke Ibu Kota Jakarta dan bekerja sebagai asisten rumah tangga di sebuah rumah mewah milik seorang ibu yang memiliki tiga orang anak. Anak pertamanya adalah laki-laki bernama Erik (Kevin Kambey) yang telah menikah. Anaknya yang kedua adalah seorang perempuan bernama Tasya (Imaz Fitria) yang telah bersuami. Sementara itu anak paling bungsu yang bernama Tirta (Rizky Billar) baru saja ditinggal oleh kekasihnya.

Kisah Laila di Jakarta tidak berjalan semulus yang ia kira. Sang ibu pemilik rumah, Wanda (Cut Keke), bersikap tidak baik kepada Laila. Ia sering mencemooh dan merendahkan Laila. Ditambah lagi hubungan Erik dan istrinya kurang baik, memicu konflik yang melibatkan Laila.

Suatu kali Erik dalam keadaan mabuk dan tidak sadar pulang ke rumah lalu masuk ke kamar Laila. Sialnya, Wanda mengetahui hal tersebut dan emosinya langsung memuncak. Ia mengancam mengusir Laila dari rumah, tetapi Erik membela Laila mati-matian di depan ibunya.

Tak berhenti di sana, Tirta sebagai anak bungsu ikut membumbui konflik di hidup Laila. Ia tak mau kalah dengan mantan kekasihnya yang telah berencana menikah, sehingga ia berpura-pura bahwa ia memiliki pacar baru yaitu Laila. Dari konflik tersebut secara perlahan muncul cinta segitiga di antara Erik, Tirta, dan juga Laila. Bagaimana kisah cinta yang rumit ini berakhir? Kamu bisa saksikan Cinta Nikita melalui live streaming SCTV di Vidio setiap malam pukul 19.30 WIB.

Kalau kamu belum sempat nonton episode pertama dari miniseri Nikita Willy dan Rizky Billar terbaru ini, kamu tetap bisa nonton episode lengkap Cinta Nikita di Vidio loh! Kamu juga bisa temukan episode lengkap sinetron kesukaan kamu seperti Cinta Mulia, Samudra Cinta, hingga Anak Band. Ikuti terus blog Vidio untuk mendapatkan rekomendasi film, sinetron, drakor, dan ratusan tayangan Vidio lainnya. Baca juga Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Mulia, FTV dan Sinetron yang dibintangi Arya Saloka, dan masih banyak lagi bacaan sinetron kesukaan kamu. Ayo nonton episode lengkap Cinta Nikita melalui aplikasi dan website Vidio.

Related Posts

Jadwal & Link Steraming UFC Vegas 24: Pertarungan Utama Robert Whittaker vs Kelvin Gastellum

Jadwal & Link Steraming UFC Vegas 24: Pertarungan Utama Robert Whittaker vs Kelvin Gastellum

Promo Pengguna Blibli, Nonton Konser Mengenang Glenn Fredly Diskon 25%!

Promo Pengguna Blibli, Nonton Konser Mengenang Glenn Fredly Diskon 25%!

Brutal Original Series Episode Lengkap, Dendam Geng yang Tak Berujung

Brutal Original Series Episode Lengkap, Dendam Geng yang Tak Berujung

Sinopsis Chandragupta Maurya, Kisah Penaklukan Kerajaan Magadha

Sinopsis Chandragupta Maurya, Kisah Penaklukan Kerajaan Magadha

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Promo Vidio Bulan April

Promo Vidio bulan April 2021

Siaran Langsung Piala Menpora di Vidio

Piala Menpora 2021 - Official Broadcaster

Tag