Tentang Brutal Original Series, Perang Pertumpahan Darah Dua Kelompok Jalanan

Tentang Brutal Original Series, Perang Pertumpahan Darah Dua Kelompok Jalanan

SinemArt dan Vidio kembali menghadirkan serial original action terbaik, Brutal original series. Serial bergenre action-drama ini disutradarai oleh Arie Aziz dan ditulis oleh Lintang Pramudya Wardhani. Ini merupakan original series Vidio ke-2 terbaru yang tayang pada Januari 2021.

Brutal original series berkisah tentang sekelompok anak jalanan yang terbuang dan berkumpul menjadi satu keluarga. Mereka hidup dengan tenang dan bersahabat hingga dewasa. Namun, kebersamaan mereka hancur ketika kekuasaan dan dendam seseorang menjadikan salah satu dari keluarga tersebut berkhianat. Pengkhianatan itu kemudian menghancurkan semua yang telah mereka bangun bersama. 

Tentang Brutal Original Series

Ini adalah original series Vidio yang diproduksi oleh SineMart dan dibintangi oleh banyak aktor dan aktris berbakat Tanah Air. Adapun daftar nama artis yang ikut berperan dalam original series ini adalah:

  • Rezky Aditya sebagai Akbar
  • Kevin Kambey sebagai Parang
  • Diaz Iskandar sebagai Ganas
  • Zack Lee sebagai Samson
  • Van Jhoov sebagai Badar
  • Zoe Jackson sebagai Saidah
  • Rasyid Karim sebagai Pak Amir
  • Jerry Likumahun sebagai Sadid
  • Siva Aprilia sebagai Marti
  • Willy Dozan (Bang Noel)

Brutal original series akan tayang perdana pada 25 Januari 2021. Serial original ini akan tayang dalam 15 episode dengan durasi penayangan 40-45 menit. Kamu bisa nonton Brutal eksklusif hanya di Vidio.

Baca juga: 3 Original Series Adaptasi Wattpad yang Akan Tayang di Vidio 2021

Sinopsi Brutal original series

Akbar (Rezky Aditya), Parang (Kevin Kambey) dan Ganas (Diaz Iskandar) adalah ketiga sahabat yang hidup dalam masa di mana mafia berkuasa. Ia dan kaka Akbar, yang juga ketua geng Kramat, Badar (Van Jhoov) adalah kelompok yang menguasai black market di daerah Jakarta. Permasalahan bermula ketika suatu ketika, Akbar, Parang dan Ganas dikeroyok oleh warga Kampung Seram, karena mereka difitnah oleh Samson. 

Samson adalah ketua geng Bongkar yang memiliki dendam dengan Badar. Awalnya mereka adalah dua bersaudara yang hidup dan dibesarkan oleh Bang Noel (Willy Dozan). Namun, saat bang Noel wafat dan menyerahkan kekuasaan pada Badar, Samson merasa dikhianati dan memilih untuk membentuk gengnya sendiri. Dari sanalah permusuhan Samson dan Badar dimulai.

Samson memutuskan untuk menyerang keluarga Badar terlebih dahulu, yaitu Akbar, Ganas dan Parang. Dalam pengeroyokan itu, Samson memfitnah mereka telah memperkosa anak gadis kampung seram sehingga membuat warga naik pitam. Mereka bertiga pun tak kuasa melawan amukan warga tersebut, hingga Ganas, kakak Parang menjadi korban untuk melindungi adiknya dan Akbar. Ia bahkan sampai dibakar hidup-hidup oleh warga kampung seram. 

Baca juga: Turn On Original Series Vidio, Kisah Cinta Giorgino Abraham dengan Clara Bernadeth

Melihat kakaknya dibunuh hingga dibakar hidup-hidup, Parang murka dan ingin menuntut balas. Namun, Akbar kala itu melarangnya karena ia tahu itu hanya jebakan Samson. Badar yang mendengar kabar itu pun ingin langsung menuntut balas. Namun, ia memperhitungkan perkataan Akbar dan memilih untuk tidak menyerang terlebih dulu. Parang kemudian sakit hati, ia pun merencanakan balas dendam secara diam-diam. Ia dan geng Kramat pun secara diam-diam menyerang warga kampung seram. Saat mengetahui hal itu, Akbar mencoba ingin mencegahnya, saat ke tiba di kampung, ia kemudian bertemu dengan keluarga Pak Amir dan anaknya Saidah. Akbar kemudian menyelamatkan keluarga mereka dari amukan Parang.

Peperangan itu kemudian dilerai oleh kepolisian yang menyebabkan Akbar tertangkap. Namun, ia kemudian berhasil dibebaskan atas pengakuan keluarga Pak Amir yang bersaksi bahwa ia bukanlah salah satu dari anggota geng tersebut. Rupanya, saat peperangan itu, Parang juga berhasil tertangkap oleh kawanan Samson. Namun, Samson memfitnah Badar dan hendak menjadikan Parang anak buahnya untuk ikut membalas dendam. Ia bilang pada Parang bahwa Badar telah merebut Marti dari Ganas dan telah merencanakan pemberontakan waktu itu untuk membunuh Ganas. Mengetahui hal itu, Parang pun murka dan bersedia untuk bergabung dengan Samson dan berkhianat pada Badar.

Baca juga: 4 Alasan Kenapa Wajib Nonton I Heart You Original Series Vidio

Peperangan pun mulai terjadi, aksi balas dendam Samson berhasil menjatuhkan Akbar yang tertembak dan Badar bersama Marti yang terjebak kebakaran dalam sebuah bioskop yang merupakan ulah Samson. Namun, akbar ternyata berhasil selamat karena ditolong keluarga Pak Amir. Ia pun menjalin hubungan dengan Saidah dan berjanji pada Pak Amir untuk tidak kembali ke masa lalunya yang kelam. Namun, dalam hatinya, Akbar berencana akan menuntut balas hingga tetes darah penghabisan.

Nonton Brutal original series di Vidio

Yuk, nonton Brutal original series di Vidio mulai 25 Januari 2021. Untuk nonton episode lengkap, jangan lupa berlangganan Vidio Premier. Yuk, download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di Vidio.com.

Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Related Posts

Lengkapi Hangatnya Momen Silaturahmi dengan Nonton Film Lebaran Gratis di Vidio

Lengkapi Hangatnya Momen Silaturahmi dengan Nonton Film Lebaran Gratis di Vidio

Ingat Masa Kecil, Ini Karakter Tangguh yang Sering Muncul di Dragon Ball

Ingat Masa Kecil, Ini Karakter Tangguh yang Sering Muncul di Dragon Ball

Siaran Ulang Nobar Ramadan di Vidio, Nonton Film dan Drama Gratis

Siaran Ulang Nobar Ramadan di Vidio, Nonton Film dan Drama Gratis

Jadwal Nobar Ramadan Eksklusif di Vidio, Bikin Puasa Jadi Lebih Seru

Jadwal Nobar Ramadan Eksklusif di Vidio, Bikin Puasa Jadi Lebih Seru

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Nobar Ramadan, yuk!

Tag