4 Drama Korea Lee Dong Wook di Vidio, Ada Tale of the Nine Tailed

4 Drama Korea Lee Dong Wook di Vidio, Ada Tale of the Nine Tailed

Ada banyak pilihan rekomendasi nonton drakor yang wajib kamu tonton, salah satunya datang dari drama korea Lee Dong Wook. Yup, aktor tampan Korea Selatan yang baru saja merampungkan drama korea terbarunya bertajuk Tale of the Nine Tailed ini memang punya pesona tersendiri.

Jika kamu pecinta drama korea sejati, tentu kamu sudah tak asing lagi dengan deretan drama korea terbaik Dong Wook. Selain Tale of the Nine Tailed, masih ada sejumlah drakor terbaik dari oppa Dong Wook yang wajib kamu tonton nih!

Ada apa saja? Berikut rekomendasi selengkapnya untuk kamu.

Goblin

Dalam drama Goblin, Lee Dong Wook berperan sebagai Wang Yeo sang malaikat kematian atau malaikat pencabut nyawa. Dalam drama ini, Dong Wook tetap terlihat menawan meski menjadi malaikat kematian, lho! Sisi humorisnya juga banyak ditunjukan dalam beberapa episode yang membuat penonton semakin dibuat terkesan. Goblin adalah salah satu drama Lee Dong Wook terpopuler hingga kini. Drama korea ini berhasil meraih rating tinggi di hampir semua episodenya. Kesuksesan drakor ini tentu tak lepas dari akting memukau Lee Dong Wook dan para pemain lainnya seperti Gong Yoo, Kim Go-eun dan Yoo In-na. 

Baca juga: Ada Drama Korea Awaken, Ini Daftar Drakor Terbaru Desember 2020 di Vidio

Touch Your Heart

Buat kamu yang sudah nonton drama korea Goblin, pasti banyak menunggu film Touch Your Heart yang kembali mempertemukan Lee Dong Wook dengan Yoo In-na. Ya, setelah sebelumnya keduanya beradu akting romantis di serial drama Goblin, kini mereka kembali dipertemukan dalam drama romantis Touch Your Heart. Di sini, Lee Dong Wook berperan sebagai Kwon Jung -rok, seorang pengacara di sebuah firma hukum. Sosok Dong Wook sebagai pengacara yang tegas dan dingin ini pasti akan membuat kamu makin terpesona. Terlebih, penampilannya dalam drama ini tak jauh beda dengan serial drama Goblin sebelumnya, sehingga membuat kita terobati dengan akting dan penampilan Dong Wook yang super kece tersebut.

Drama korea Lee Dong Wook terbaru, Tale of the Nine Tailed

Berbeda dengan drama Lee Dong Wook lainnya, Tale of the Nine Tailed menampilkan aktor tampan ini sebagai rubah berekor sembilan. Yup, manusia setengah siluman tampaknya sangat pas diperankan oleh sosok Dong Wook. Dalam drama serial ini, ia berperan sebagai Lee Yeon, manusia rubah berekor sembilan. Penampilan Dong Wook dalam serial ini menampilkan sosok yang berbeda, yakni ia terlihat lebih ganas namun menggemaskan.Apalagi dalam Tale of the Nine Tailed, Lee Dong Wook beradu akting dengan Kim Beom yang membuat para penonton sulit memilih rubah mana yang berhasil mencuri hati mereka.

Hotel King

Sosok dingin dan keras mungkin paling terlihat dalam drama korea Lee Dong Wook bertajuk Hotel King. Di serial dramanya ini, Dong Wook berperan sebagai manajer umum yang sangat sopan dari sebuah hotel megah. Namun, di balik kesopanannya ia menyimpan luka yang dalam dalam hatinya akibat kehidupan masa lalu yang sulit. Hal itu pula yang membuatnya tumbuh menjadi sosok dingin dan kuat sekuat baja. Drama korea Dong Wook yang satu ini memang menampilkan sosok pria yang berbeda dengan drama korea lainnya. Namun, sosok Dong Wook tampaknya memang tetap bisa membuat para penonton terpesona di serial apapun yang ia mainkan.

Nonton drama korea Lee Dong Wook di Vidio

Mulai dari drama korea Tale of the Nine Tailed sub indo, Goblin hingga Hotel King kini bisa kamu tonton di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di Vidio.com. Jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier untuk akses semua tontonan full tanpa jeda iklan. Nonton apa saja kini semakin mudah karena semua ada di Vidio!

Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Related Posts

Jadwal Nobar Ramadan Eksklusif di Vidio, Bikin Puasa Jadi Lebih Seru

Jadwal Nobar Ramadan Eksklusif di Vidio, Bikin Puasa Jadi Lebih Seru

Jadwal & Link Steraming UFC Vegas 24: Pertarungan Utama Robert Whittaker vs Kelvin Gastellum

Jadwal & Link Steraming UFC Vegas 24: Pertarungan Utama Robert Whittaker vs Kelvin Gastellum

Promo Pengguna Blibli, Nonton Konser Mengenang Glenn Fredly Diskon 25%!

Promo Pengguna Blibli, Nonton Konser Mengenang Glenn Fredly Diskon 25%!

Brutal Original Series Episode Lengkap, Dendam Geng yang Tak Berujung

Brutal Original Series Episode Lengkap, Dendam Geng yang Tak Berujung

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Promo Vidio Bulan April

Promo Vidio bulan April 2021

Siaran Langsung Piala Menpora di Vidio

Piala Menpora 2021 - Official Broadcaster

Tag