Nonton Drama Korea Terbaru Sub Indo di Vidio, Ini Daftarnya

Nonton Drama Korea Terbaru Sub Indo di Vidio, Ini Daftarnya

Nonton drama korea terbaru sub Indo dari berbagai genre kini bisa di Vidio. Vidio adalah situs berbagi video yang menyuguhkan deretan drama korea terbaik mulai dari drama korea romantis, drama korea keluarga hingga drama korea terbaru yang sedang tayang. 

Nonton drama korea terbaru sub Indo dengan kualitas HD kini bisa dilakukan dengan aman tanpa khawatir kualitas tontonan buruk atau kuota terbatas. Karena di Vidio kamu bisa download semua drama favorite dan berlangganan dengan biaya terjangkau untuk bisa mengakses semua tontonan. 

Bukan hanya drama korea, di Vidio juga ada rekomendasi film terbaik dari berbagai negara. Ada juga acara TV yang bisa disaksikan live, film web series, hingga video menarik lainnya. Ingin nonton drama korea sekarang juga? Yuk, terlebih dulu simak rekomendasi drama korea berikut.

Nonton Drama Korea Terbaik

Berikut adalah beberapa drama korea terbaik sepanjang masa yang mendapatkan rating tinggi dan ulasan baik dari para penonton.

Reply 1988
Nonton drama korea terbaik Reply 1988 di Vidio

The World of the Married

Berkisah tentang kehidupan rumah tangga yang diliputi konflik perselingkuhan. Adalah Ji Sun Woo seorang dokter yang mengetahui bahwa suaminya berselingkuh dengan gadis muda. Ia pun harus berhadapan dengan teman-temannya yang berkhianat. Hanya demi sang putra dan keluarga, ia pun mencoba untuk bertahan dan memperbaiki keadaan. Namun semuanya menjadi lebih sulit ketika suami dan selingkuhannya tersebut membuat hidupnya semakin menderita. Drama ini sukses membuat para penontonnya terbawa suasana dari alur cerita yang bagus.

Reply 1988

Berkisah tentang kehidupan antar lima keluarga di sebuah daerah di Ssangmun, Korea Selatan dengan berlatar tahun 1988. Kelima keluarga tersebut juga memiliki anak yang saling bersahabat sejak kecil. Kehidupan sederhana yang penuh dengan rasa kekeluargaan di antara keluarga di daerah itu membuat mereka tumbuh sudah seperti saudara. Kelima orang yang sudah bersahabat sejak kecil pun tumbuh menjadi seperti keluarga yang menyebabkan konflik asmara dan pertemanan mereka terasa sangat menyentuh. Selain mampu menguras air mata penonton, drama ini juga dibumbui humor yang tak kalah bagus. 

Baca juga: 15 Rekomendasi Film Terbaik yang Wajib Ditonton

Goblin

Berkisah tentang seorang siluman, Goblin (Gong Yoo) yang sudah lelah hidup abadi. Semesta mengizinkannya hilang atau mati hanya jika pedang yang tertancap di tubuhnya dicabut oleh sang mempelai wanita. Keinginannya mencari sosok mempelai Goblin membawanya bertemu dengan gadis yang ia cintai. Gadis yang dicintai Goblin itu sendiri tengah melarikan diri dari sang malaikat maut yang ingin mencabut nyawanya. Kejadian di masa lalu pun menghubungkan ketiganya dalam hubungan yang rumit. Alur cerita membawa kisah cinta Goblin dan sang mempelai penuh perjuangan yang membuat mereka merasakan kehadiran satu sama lain. 

Itaewon Class

Berkisah tentang kehidupan seorang pemuda yang tangguh, Park Sae-Ro-Yi. Ia suatu hari membela teman kelasnya yang dirundung oleh temannya yang lain. Sang perundung ternyata adalah anak orang kaya yang memiliki kekuasaan. Setelah kejadian itu, hidup Park Sae Ro Yi dibuat berantakan oleh ayah dan anak orang kaya tersebut hingga membuat ayah Park Sae meninggal. Tak terima atas perlakuan yang diterimanya, Park Sae Ro dengan kejam memukuli temannya yang menyebabkan ayahnya meninggal tersebut sehingga ia dipenjara. Pasca bebas, Par Sae Ro kemudian bertekad akan menghancurkan perusahaan orang kaya itu. Ia pun membangun restoran di Itaewon, Seoul. Dari sanalah ia memulai kehidupannya yang baru dan bertemu dengan perempuan yang memiliki perasaan padanya. 

100 Days My Prince

Berkisah tentang kehidupan seorang Putra Mahkota yang mengalami percobaan pembunuhan kemudian menghilang selama 100 hari. Ia adalah putra mahkota yang terlihat dingin dan banyak menuntut, namun sebenarnya sangat kesepian. Di masa menghilangnya sang Putra Mahkota, ia kehilangan ingatan dan bertemu dengan seorang gadis pekerja keras. Sang gadis adalah wanita tertua di desanya yang ingin mencari pasangan untuk menikah agar terhindar dari masalah pejabat hukum akibat undang-undang yang dibuat oleh sang Putra Mahkota. Pertemuan keduanya pun memunculkan benih-benih cinta dan membawa Putra Mahkota ke kehidupan yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya. 

While You Were Sleeping drama korea romantis Bae Suzy
Nonton drama korea terbaru romantis While You Were Sleeping Bae Suzy

Nonton Drama Korea Romantis

Berikut adalah beberapa rekomendasi drama korea romantis yang bisa kamu tonton di Vidio. Donwload aplikasi Vidio atau kunjungi situs resminya di Vidio.com untuk nonton drama korea selengkapnya.

  • Legend of The Blue Sea
  • While You were Sleeping
  • Oh My Venus
  • Touch Your Heart
  • Winter Sonata
  • Descendants of The Sun
  • Autumn In My Heart
  • When the Weather is Fine
  • A Piece of Your Mind
  • Kill Me Heal Me

Streaming Drama Korea Terbaru 

Nonton drama korea terbaru juga bisa di Vidio. Jangan sampai ketinggalan, yuk streaming drama korea yang sedang tayang di negaranya sekarang!

Flower of Evil

Adalah drama yang tayang di Tvn sejak Juli 2020. Drama ini diperankan oleh Lee Joon-gi dan Moon Chae-Won sebagai pemeran utamanya. Flower of Evil berkisah tentang kehidupan Baek Hee-Sung yang memiliki masa lalu kelam. Untuk menutupi identitasnya di masa lalu, ia menikahi Cha Ji-Won dan memiliki seorang putri. Dalam berumah tangga, Baek Hee Sung adalah ayah yang baik untuk putri dan istrinya. Namun, sang istri yang merupakan seorang polisi kemudian menyadari ada yang berbeda dengan suaminya tersebut. 

Baca juga: Nonton Drama Korea Online Terbaik Lewat Live Streaming TvN di Vidio

Graceful Friends

Adalah drama yang tayang di JTBC sejak Juli 2020. Drama ini diperankan oleh Yoo Jun Sang, Song Yoon Ah, Bae Soo-bin dan Han Eun-jung. Graceful Friends bercerita tentang pasangan Ahn Gong Cheol (Yoo Jung Sang) dan Nam Jung Hae (Song Yoon Ah) yang tinggal disebuah kota kecil. Kehidupan mereka berubah ketika tragedi pembunuhan tidak berkesudahan terjadi di lingkungan tempat tinggal mereka. Drama ini juga menceritakan bagaimana kisah pertemanan antar pemeran yang terjalin sejak lama berubah drastis dan mencekam akibat tragedi pembunuhan tersebut.

nonton when i was the most beautiful
Nonton drama korea terbaru When I was the Most Beautiful di Vidio

When I Was the Most Beautiful

Adalah drama korea yang tayang di MBC sejak Agustus 2020. Diperankan oleh Lim Soo-Hyang, Ji Soo dan Ha Seok-Jin sebagai pemeran utama. When I Was the Most Beautiful berkisah tentang cinta segitiga Oh Ye-Ji dengan kakak beradik Seo Hwan dan Seo Jin. Di tengah perasaan yang tak menentu, ia juga harus menghadapi mantan pacarnya yang ternyata masih memiliki perasaan kepadanya.  

Tale of the Nine Tailed

ale of the Nine Tailed menjadi salah satu drama korea TvN terbaru dan terpopuler Oktober di 2020. Adalah serial drakor yang bercerita tentang seorang rubah berekor sembilan yang hidup dalam wujud manusia dan ia telah hidup seperti itu selama ratusan tahun. Ia kemudian bertemu seorang gadis dengan  memiliki masa lalu yang terikat dengannya. Pertemuan mereka kemudian menumbuhkan benih cinta yang membawa keduanya dalam kisah asmara manusia dan siluman.

Drama Korea Startup

Nonton drama korea Start-Up kini bisa lewat streaming TvN di Vidio. Yup, Startup adalah drama korea TvN terbaru yang tayang sejak Oktober dan memasuki episode terakhirnya di Desember 2020. Drama ini diperankan oleh Bae Suzy dan berkisah tentang seorang mahasiswi yang keluar dari universitas untuk membuka bisnisnya sendiri. Ia bercita-cita ingin menjadi seorang seperti Steve Jobs dan untuk itu ia bekerja keras. Ia jatuh cinta pada seorang pria yang juga mendirikan usahanya sendiri dengan penuh perjuangan. Pertemuan mereka pun membawa keduanya dalam hidup yang manis, saling menghibur dan berkembang bersama.

Kamu bisa nonton drama korea terbaik, drama korea romantis hingga drama korea terbaru seperti Tale of the Nine Tailed hingga Startup di Vidio. Jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier guna mendapatkan akses semua tontonan full tanpa jeda iklan.

Nonton serba-serbi drama korea terbaru dan terbaik hingga film korea mulai dari video para pemainnya hingga kabar terbaru hanya di Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio atau kunjungi situs resminya di Vidio.com. Kini nonton apa saja nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio! 

Artikel Terkait

POLES, Kepoin Awal Mula Lesti Kejora Menjadi Penyanyi Dangdut!

POLES, Kepoin Awal Mula Lesti Kejora Menjadi Penyanyi Dangdut!

Suara Hati Istri Podcast, Cerita Kehidupan Rumah Tangga dari Sisi Istri

Suara Hati Istri Podcast, Cerita Kehidupan Rumah Tangga dari Sisi Istri

Intip Keseruan Syuting Original Series Terbaru Vidio, Dibintangi Oleh Randy Pangalila dan Aurelie Moeremans!

Intip Keseruan Syuting Original Series Terbaru Vidio, Dibintangi Oleh Randy Pangalila dan Aurelie Moeremans!

Cara Nonton Drakor Mouse Sub Indo, Drama Paling Plot Twist!

Cara Nonton Drakor Mouse Sub Indo, Drama Paling Plot Twist!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *