Sinopsis He Is Psychometric Drakor Jinyoung GOT7 dan Fakta Menariknya

Sinopsis He Is Psychometric Drakor Jinyoung GOT7 dan Fakta Menariknya

He Is Psychometric adalah drama korea di tvN yang rilis pada Maret 2019. Drama korea ini mengangkat cerita drama fantasi tentang seorang pemuda yang memiliki kekuatan supranatural. Meski bercerita tentang kisah asmara anak remaja, namun konflik yang dihadirkan tak sesederhana kelihatannya, lho.

Diperankan oleh Kim Jin-young GOT7, He Is Psychometric tayang dalam 16 episode yang kini bisa kamu tonton di Vidio. Sebelum nonton, yuk simak sinopsis dan fakta menarik drakor yang satu ini seperti berikut.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea dari Webtoon yang Wajib Ditonton

Sinopsis He Is Psychometric

Berkisah tentang siswa SMA bernama Lee Ahn (Jinyoung GOT7) yang memiliki kemampuan supranatural setelah mengalami insiden kebakaran di apartemen yang menyebabkan kedua orangtuanya meninggal. Lee Ahn bisa membaca ingatan seseorang atau benda yang telah digunakan hanya dengan menyentuh mereka.

Di sekolah, ia bertemu dengan siswi baru yang mencoba menyembunyikan rahasianya bernama Yoon Jae In (Shin Ye Eun). Keduanya kemudian menggunakan kekuataan Lee Ahn untuk mengungkap banyak kasus kejahatan, termasuk kasus yang ditangani jaksa Kang Sung Mo (Kim Kwon) dan detektif Eun Ji Soo (Kim Da Som). Petualangan Lee Ahn dan Yoo Jae In membawa keduanya dalam kisah cinta. Mereka kemudian jatuh cinta dan berusaha menyembuhkan luka satu sama lain.

Baca juga: Nonton Drama Korea Terbaru Sub Indo di Vidio, Ini Daftarnya

Fakta menarik drama korea He Is Psychometric

Selain alur ceritanya yang menarik karena mengangkat genre drama fantasi, ini sejumlah fakta menarik lainnya dari drakor He Is Psychometric yang bikin kamu wajib nonton drama yang satu ini. 

1.Kedua pemeran utama adalah artis JYP Entertainment

Kedua pemeran utama drama korea ini diperankan oleh Park Jin-young dan Shin Ye-Eun yang merupakan artis dari agensi JYP Entertainment. Park Jin-young sendiri adalah member boy grup GOT7 yang debut pada 2014 lalu. Sedangkan Shin Ye Eun adalah artis yang telah bergabung dengan JYP sejak tahun 2018. Keduanya memang belum lama terlibat dalam satu agensi, namun kemistri keduanya dalam drakor ini tak perlu diragukan lagi.

2. Drama televisi perdana Shin Ye Eun

He Is Psychometric jadi drama korea pertama yang menjadi debut Shin Ye Eun akting di televisi. Shin Ye Eun sendiri pertama kali menjajal kemampuan aktingnya lewat web drama berjudul A-Teen tahun 2018. Kemampuan aktingnya semakin terlihat ketika ia membintangi drama ini bersama Jinyoung GOT7.

Baca juga: Ada Drama Korea Awaken, Ini Daftar Drakor Terbaru Desember 2020 di Vidio

Sinopsis drama korea He Is Psychometric di Vidio

3. Jadi drama fantasi kesekian kali dari sutradara Kim Byung Soo

Sebagaimana diketahui, sutradara Kim Byung Soo adalah orang bertangan dingin yang telah banyak mengarahkan film drama fantasi. Drakor ini menjadi drama korea fantasi kesekian kalinya yang diarahkan oleh sutradara Kim Byung Soo. Sebelumnya, Byung Soo pernah mengarahkan drama fantasi lainnya seperti Queen In Hyun’s Man (2012), Nine: 9 Times Time Travel (2013), The Bride of Habaek (2017) dan Hwayugi atau A Korean Odyssey (2017).

4. Alur cerita penuh teka-teki

Jika kamu menyukai drama yang penuh teka-teki, drakor yang satu ini bisa jadi pilihan yang tepat. Berkisah tentang pemecahan kasus misteri tentu membuat drakor Psychometric dipenuhi frame cerita yang membuat penonton bertanya-tanya. Selain itu, drama ini bukan hanya dipenuhi aksi romantis yang bikin baper, tapi juga banyak adegan action memukau yang bikin kamu makin betah nonton.

Nonton drakor He Is Psychometric sub indo di Vidio

Nonton drama He Is Psychometric sub indo di Vidio dengan berlangganan Vidio Premier mulai dari 15 ribu untuk pengguna baru. Download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di Vidio.com untuk menyaksikan beragam acara menarik mulai dari drama korea, film, drama china, acara TV hingga live streaming. 

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia.

Artikel Terkait

POLES, Kepoin Awal Mula Lesti Kejora Menjadi Penyanyi Dangdut!

POLES, Kepoin Awal Mula Lesti Kejora Menjadi Penyanyi Dangdut!

Suara Hati Istri Podcast, Cerita Kehidupan Rumah Tangga dari Sisi Istri

Suara Hati Istri Podcast, Cerita Kehidupan Rumah Tangga dari Sisi Istri

Intip Keseruan Syuting Original Series Terbaru Vidio, Dibintangi Oleh Randy Pangalila dan Aurelie Moeremans!

Intip Keseruan Syuting Original Series Terbaru Vidio, Dibintangi Oleh Randy Pangalila dan Aurelie Moeremans!

Cara Nonton Drakor Mouse Sub Indo, Drama Paling Plot Twist!

Cara Nonton Drakor Mouse Sub Indo, Drama Paling Plot Twist!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *