Tentang True Beauty Kdrama, Drakor Paling Ditunggu di 2020

Tentang True Beauty Kdrama, Drakor Paling Ditunggu di 2020

Para pecinta drama korea pasti sudah tidak asing dengan drama korea True Beauty. Yup, drakor yang diangkat dari webtoon terpopuler berjudul sama ini memang digadang-gadang menjadi drama korea yang paling ditunggu di 2020.

True Beauty adalah drama korea yang berkisah tentang seorang gadis remaja yang tidak percaya diri dengan penampilannya hingga ia menemukan cara jitu untuk merubah keadaan tersebut. Drama ini mulai tayang di tvN pada 9 Desember 2020.

Penasaran seperti apa True Beauty Kdrama yang jadi idola di 2020 ini? Yuk, simak informasi lengkap tentang dramanya di sini.

Tentang True Beauty Kdrama

Serial drama ini tayang di tvN setiap hari Rabu dan Kamis waktu Korea. Terdiri dari 16 episode, serial drama yang disutradarai oleh Kim Sang-hyeop ini diperankan oleh Moon Ga-young, Cha Eun-woo, Hwang Min-yeop dan Park Yoo-na sebagai pemeran utama. Drama yang diadaptasi dari webtoon ini sudah dikabarkan akan tayang sejak Juli 2019.

Baca juga: Jadwal Tayang New Journey to the West 8, Nonton di tvN Vidio

Sinopsis True Beauty

Bercerita tentang seorang gadis bernama Im Ju-Gyeong (Moon Ga-Young), seorang siswi SMA yang dulunya tidak percaya diri dengan penampilannya. Ia kemudian menjadi terkenal sebagai gadis cantik setelah menguasai teknik merias diri atau makeup dari YouTube. 

Ia belajar cara make up dengan baik hingga berubah menjadi dewi karena riasannya itu. Ia juga lebih memilih mati daripada harus menunjukkan penampilan aslinya tanpa makeup. HIngga suatu hari, seorang pemuda bernama Lee Su-ho (Cha Eun-woo), anak laki-laki yang tampan dan menawan menarik perhatiann Im Ju-Gyeong. Lee adalah pria tampan yang menarik dan tampak dingin karena masa lalunya yang kelam. Namun, aslinya ia adalah pria yang lembut dan perhatian.

Keduanya bertemu dan berbagi rahasia dan kisah satu sama lainnya. Pertemuan itu juga mulai menumbuhkan benih cinta di antara keduanya. Lantas apakah Lee Shu-ho bisa membantu Im Ju-Gyeong menemukan kecantikan sejatinya? Ikuti keseruan kisahnya hanya drama korea True Beauty tvN.

Alasan wajib kenapa kamu harus nonton drama ini

Selain alur ceritanya yang menarik, ada banyak alasan lainnya yang bikin kamu wajib nonton drama serial ini. Apa saja? Berikut ulasan selengkapnya.

1.Diadaptasi dari webtoon populer

Sudah bukan rahasia lagi, bahwa drama korea ini memang diadaptasi dari webtoon populer bertajuk sama, yakni True Beauty. Sejak rilis hingga artikel ini diterbitkan, webtoonnya sendiri telah dibaca kurang lebih hingga 4 juta kali dan telah populer di banyak negara hingga Eropa dan Amerika.

Baca juga: Ada Drama Korea Awaken, Ini Daftar Drakor Terbaru Desember 2020 di Vidio

2. Punya pesan moral yang bagus

True Beauty menjadi drama yang secara tidak langsung mengajarkan para penontonnya untuk mencintai diri mereka sendiri. Dalam drama diceritakan bahwa gadis yang mencoba menutupi wajah aslinya dengan riasan itu justru telah memikat hati dua orang siswa pria yang justru menyukai wajah aslinya. Ini mengajarkan kita untuk bisa menerima diri sendiri, berani dan percaya diri tanpa perlu menjadi orang lain agar bisa diterima.

3. Diramaikan banyak cameo

Hal lainnya yang bikin kamu wajib nonton drama korea ini adalah karena banyak penampilan cameo dari aktor dan aktris ternama. Sebut saja seperti Lee Tae Ri, Kang Chan Hee, Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon jadi sederet cameo yang hadir dalam drama ini.

Nonton True Beauty di Vidio

Nonton drama korea True Beauty sub indo di Vidio lewat streaming tvN setiap hari Kamis dan Jumat pukul 20.45 WIB. Jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier untuk mengakses tontonan full tanpa jeda iklan. Download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di Vidio.com.

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia.

Artikel Terkait

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *