Review Turn On Original Series Episode 3, Akankah Andreas Mulai Mencintai Maria?

Review Turn On Original Series Episode 3, Akankah Andreas Mulai Mencintai Maria?

Review Turn On original series episode 3 – Turn On original series kembali tayang pada Kamis (28/1) memasuki episode ke-3 yang tayang eksklusif di Vidio. Pada episode kali ini, penonton dibuat gemas dengan tingkah laku Andreas dan Maria yang semakin dekat dan saling memberi perhatian satu sama lain.

Pada episode sebelumnya, Maria dan Andreas baru saja memulai hidup berdua setelah menikah. Awal pendekatan mereka hingga Maria akhirnya setuju untuk menikah kontrak akhirnya mulai membuahkan cerita baru di hidup keduanya. Hingga pada episode kali ini, diceritakan Andreas dan Maria tampak semakin dekat dan nyaman dengan satu sama lain.

Seperti apa keseruan Turn On original series episode 3? Berikut review selengkapnya.

Baca juga: Turn On Original Series Vidio, Kisah Cinta Giorgino Abraham dengan Clara Bernadeth

Review Turn On Original Series Episode 3

Andreas di episode kali ini tampak mulai ingin melindungi Maria. Ia juga terlihat sedikit cemburu ketika melihat Maria bersama Diko. Setelah tahu bahwa Diko adalah orang yang memberitahu Zeze tempat pernikahan ia dan Maria, Andre langsung pergi menemui Diko dan mengajaknya bicara. 

Di lain pihak, Diko masih saja mendekati Maria. Tampaknya, pria tampan yang satu ini memiliki perasaan kuat bahwa pernikahan Maria dan Andreas bukanlah suatu hal yang nyata. Tanpa patah semangat, Diko pun mengajukan usulan untuk menjadi financial planning toko kue Maria. Awalnya Maria menolak, namun, akhirnya setelah menimbang baik dan buruknya, akhirnya ia menerima Diko. Keberadaan Diko di tengah Maria dan Andreas tentu bisa menjadi masalah baru. Ya, pasalnya Maria kini harus lebih berhati-hati dengan Diko. Sebab, selain tidak ingin memberi harapan pada Diko, Maria juga tidak ingin rahasia pernikahannya dengan Andreas terbongkar.

Di episode kali ini, meski hanya dalam pernikahan kontrak, tampaknya Maria dan Andreas tak kuasa menahan situasi yang kian mesra di antara mereka. Setelah bersusah payah untuk tidak dekat, akhirnya Maria dan Andreas luluh juga! Mereka bahkan tak kuasa untuk lebih dekat satu sama lain dengan mencoba bermesraan di dalam kamar, yang pastinya akan bikin penonton baper sambil senyum-senyum sendiri.

Baca juga: 5 Fakta Turn On Series, Alasan Clara Bernadeth Terima Peran Maria

Pesona Giorgino Abraham
Pesona Giorgino Abraham pemain Turn On Original Series episode 3

Ternyata, bukan hanya Maria dan Andreas yang tampaknya sedang tak kuasa menahan rasa, Diko dan Flora pun mulai terlibat hubungan yang jauh lebih intim. Meskipun terlihat hanya sekedar permainan semalam, namun tampaknya Flora mulai memiliki perasaan tak biasa pada Diko. 

Selain itu, seperti episode sebelumnya, pada episode kali ini, Zeze kembali menghadirkan misteri yang bikin penonton penasaran. Arda tiba-tiba datang ke kantor Andreas dan bilang padanya bahwa kejadian perselingkuhan Arda dan Zeze di masa lalu adalah permintaan Zeze yang dengan sengaja untuk memperlihatkan adegan ranjang mereka berdua pada Andreas. Tampaknya, akan ada misteri yang mulai terungkap dari masa lalu Andreas dan Zeze ini yang sepertinya turut melibatkan Papa Andre.

Baca juga: Pesona Clara Bernadeth, Pemain Turn On Original Series Vidio

Turn On original series episode 3 pun ditutup dengan adegan manis yang membuat para penonton senyum-senyum sendiri. Andre tanpa sengaja bertemu Maria di dalam kamar yang sedang membuka pakaiannya karena basah akibat jatuh ke kolam renang. Tanpa disangka nya, ia pun berhasil “turn on” ketika melihat Maria tampak begitu memukau. Lantas apakah Andreas dan Maria berhasil menahan godaan tersebut kali ini? Nantikan kelanjutannya di Turn On original series episode 4, ya!

Nonton Turn On original series episode lengkap di Vidio. Kamu bisa nonton Turn On episode 3 di sini. Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio atau kunjungi situs resminya di Vidio.com.

Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Related Posts

Sinopsis Hormones, Saat Anak Remaja Puber Dihadapkan dengan Cinta

Sinopsis Hormones, Saat Anak Remaja Puber Dihadapkan dengan Cinta

Jadwal Nobar Ramadan Eksklusif di Vidio, Bikin Puasa Jadi Lebih Seru

Jadwal Nobar Ramadan Eksklusif di Vidio, Bikin Puasa Jadi Lebih Seru

Brutal Original Series Episode Lengkap, Dendam Geng yang Tak Berujung

Brutal Original Series Episode Lengkap, Dendam Geng yang Tak Berujung

Streaming F1 Italia di Vidio, Ini Jadwal dan Daftar Pembalap yang Bertanding

Streaming F1 Italia di Vidio, Ini Jadwal dan Daftar Pembalap yang Bertanding

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Promo Vidio Bulan April

Promo Vidio bulan April 2021

Siaran Langsung Piala Menpora di Vidio

Piala Menpora 2021 - Official Broadcaster

Tag