Mengenal Karakter Pemain Brutal Original Series, Sekelompok Pemuda yang Tidak Takut Mati

Mengenal Karakter Pemain Brutal Original Series, Sekelompok Pemuda yang Tidak Takut Mati

Pemain Brutal original series – Brutal original series sudah tayang perdana di Vidio mulai 25 Januari 2021. Serial original bergenre drama action ini diperankan oleh banyak aktor berbakat Tanah Air. Buat kamu yang belum nonton, Brutal original series adalah serial yang bercerita tentang sekelompok pemuda yang bersahabat dan hidup bersama di jalanan. Mereka tergabung dalam sebuah geng yang memiliki kekuasaan di wilayah tertentu. 

Namun, persahabatan dan hidup mereka rusak karena ulah seorang pemimpin geng lain yang membuat perpecahan di dalamnya. Kisah persahabatan itu kemudian berubah menjadi pembalasan dendam yang membuat banyak darah dikorbankan.

Bukan hanya dari segi alur ceritanya, pemain Brutal original series juga menjadi daya tarik tersendiri. Ini karena bukan hanya aktor muda yang turut berperan, namun para artis kawakan Indonesia juga ikut berpartisipasi. Siapa aja mereka? Berikut daftar pemain Brutal original series selengkapnya.

Baca juga: Serigala Terakhir Original Series, Kisah Kelompok Kampung yang Besar di Dunia Mafia

Pemain Brutal original series

Yuk, kenalan dengan 12 pemain utama Brutal original series dengan masing-masing karakternya seperti berikut.

Pemain Brutal Original Series Rezky Aditya

Rezky Aditya sebagai Akbar

Pemuda yang tangguh dan sigap. Pembawaannya tenang dan agak pendiam, namun bukan karena introvert, tapi karena dia adalah seorang pengamat. Instingnya sangat tajam, terutama dalam mengenali bahaya. Akbar sangat berhati-hati dalam melakukan suatu tindakan, karenanya dia sering diminta pendapatnya dalam berbagai hal termasuk pembuatan berstrategi oleh Badar, kakak sekaligus ketua geng Kramat. 

Diaz Iskandar sebagai Ganas

Orang yang sangat temperamental, karenanya dia dipanggil Ganas. Jika ada yang mengganggu, Ganas tak segan untuk menghabisi mereka. Meski begitu, sikap setia kawannya sangat tinggi. Dia rela mati untuk melindungi teman-teman satu gengnya. Dia adalah panglima perang geng Kramat, sekaligus sahabat Badar.

pemain Brutal original series Kevin Kambey

Kevin Kambey sebagai Parang

Parang adalah adik kandung Ganas. Adik Ganas ini sangat penurut pada Kakaknya. Dia sangat mengagumi Ganas. Dipanggil Parang karena dia selalu membawa Parang dalam setiap aksinya. Sama seperti Ganas, ia juga sosok yang tempramental. Namun, Parang masih sangat muda dan masih ada banyak hal yang dia tidak pahami. Ketika Ganas tidak ada, Parang mudah dipengaruhi oleh pihak-pihak lain.

Baca juga: Pesona Giorgino Abraham, Pemain Turn On Original Series Vidio

Zack Lee sebagai Samson

Musuh geng Kramat ini adalah pimpinan geng Bongkar. Dia iri dan dengki pada Badar yang lebih disayang oleh Bang Nobel, sang orangtua angkat. Dia berambisi untuk menjadi pimpinan geng Kramat, tapi Bang Nobel menganggapnya terlalu kejam. Samson memang senang menindas dan haus darah serta kekuasaan. Kekejamannya sangat terkenal sehingga semua anak buahnya takut padanya. 

Pemain Brutal original series Van Jhoov

Van Jhoov sebagai Badar

Pimpinan geng Kramat yang sangat terkenal karena menguasai Black Market, tempat semua perdagangan gelap dan urusan dunia hitam berkumpul. Badar adalah orang yang ramah, namun urusan bisnis dia sangat tegas dan juga bisa kejam. Dia seperti Samson tapi versi lebih baik. Dia sangat kuat, tapi semenjak sakit dia dianggap jadi melemah. Badar sebetulnya tertular HIV oleh Marti. Tapi dia sangat mencintai Marti. Dia berusaha merahasiakan penyakitnya dan berencana untuk hidup damai bersama Marti.

Silva Aprilia sebagai Marti

Kekasih Badar yang merupakan bekas seorang pelacur. Marti sudah insyaf semenjak hamil Luna. Luna adalah buah cintanya dengan Badar. Marti sebetulnya tahu kalau dia terkena HIV dan berniat untuk bunuh diri. Namun, Badar menyelamatkannya dan mengajaknya untuk hidup bersama. Mereka pun punya bayi, yang sayangnya juga harus tertular HIV. 

Baca juga: Nonton Original Series Vidio, Ada Serial Romantis hingga Komedi

Rasyid Karim sebagai Pak Amir

Pak Amir adalah warga sesepuh di kampung Seram. Pernah jadi Kepala Kampung, tapi kemudian mundur karena percaya regenerasi lebih baik. Orangnya sangat bijaksana. Sudah menjadi duda semenjak sepuluh tahun yang lalu. Dulu bekerja sebagai penjaga pintu kereta api dan sekarang lebih banyak menghabiskan waktu bersosialisasi di Masjid Kampung Seram.

Pemain Brutal original series Zoe Jackson

Zoe Jackson sebagai Saidah

Anak bungsu Pak Amir yang cantik dan baru saja lulus SMA. Saidah berencana untuk sekolah keperawatan karena memang ingin menjadi Perawat seperti almarhum Ibunya. Sambil menunggu masuk sekolah perawat, dia mengurus ayahnya. Orangnya memang cekatan dan pintar. Dia juga termasuk tipe perempuan pemberani. Di kampung Seram dia termasuk gadis paling cantik dan banyak yang menyukainya. Tapi dia malah jatuh cinta dengan Akbar semenjak Akbar menyelamatkan dia dan ayahnya.

Jery Likumahun sebagai Sadid

Putra pertama Pak Amir ini adalah seorang perwira polisi. Dia menjalani pendidikan khusus karena direncanakan nantinya untuk menjadi seorang penyidik. Sadid sangat benci dengan geng-geng dan tidak menyukai preman. Karenanya waktu dia tahu Akbar adalah anggota geng, dia dilema, karena dia menyukai Akbar, dan adiknya juga mencintai Akbar. 

Baca juga: Turn On Original Series Vidio, Kisah Cinta Giorgino Abraham dengan Clara Bernadeth

pemain Brutal original series Willy Dozan

Willy Dozan sebagai Bang Nobel

Bang Nobel adalah ayah angkat Badar dan Akbar, dan beberapa anak jalanan lainnya. Dia seorang preman yang ditakuti karena kekejamannya, dan dia juga seorang pembunuh bayaran. Tapi setelah semakin tua, dia memilih untuk mundur dan menyerahkan kepemimpinan pada Badar. Sebetulnya dia tahu, Samson berambisi menggantikannya, tapi Bang Nobel melihat bahwa Samson terlalu mirip dengannya, bahkan juga lebih berbahaya. Dia ingin geng Kramat nantinya bisa berbisnis legal dan meninggalkan dunia hitam. Hanya Badar yang bisa membawa geng Kramat menjadi lebih baik. Tapi karena pilihannya itu, Samson meracuninya hingga kemudian dia mati.

Penasaran dengan aksi para pemain Brutal original series? Yuk, segera nonton Brutal original series di Vidio. Jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier untuk akses semua tontonan lengkap. Download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di Vidio.com. 

Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Related Posts

Sinopsis Hormones, Saat Anak Remaja Puber Dihadapkan dengan Cinta

Sinopsis Hormones, Saat Anak Remaja Puber Dihadapkan dengan Cinta

Jadwal Nobar Ramadan Eksklusif di Vidio, Bikin Puasa Jadi Lebih Seru

Jadwal Nobar Ramadan Eksklusif di Vidio, Bikin Puasa Jadi Lebih Seru

Brutal Original Series Episode Lengkap, Dendam Geng yang Tak Berujung

Brutal Original Series Episode Lengkap, Dendam Geng yang Tak Berujung

Streaming F1 Italia di Vidio, Ini Jadwal dan Daftar Pembalap yang Bertanding

Streaming F1 Italia di Vidio, Ini Jadwal dan Daftar Pembalap yang Bertanding

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Promo Vidio Bulan April

Promo Vidio bulan April 2021

Siaran Langsung Piala Menpora di Vidio

Piala Menpora 2021 - Official Broadcaster

Tag