Kenal Lebih Dekat Pemain Scandal Original Series

Kenal Lebih Dekat Pemain Scandal Original Series

Pemain Scandal original series – Vidio kembali menghadirkan original series terbaru yakni Scandal original series. Berbeda dari original series Vidio lainnya, Scandal diperankan oleh empat orang wanita cantik dan berbakat Indonesia. 

Original series ini diproduksi oleh Sky Films dan disutradarai oleh Lasja Fauzia. Serial original ini bercerita tentang seorang influencer yang mengalami musibah dan berusaha untuk bangkit kembali. 

Karir Atiqah-seorang influencer dengan jutaan pengikut mendadak hancur setelah video yang berisikan adegan tak senonoh dirinya menjadi viral dan mencemarkan namanya. Viralnya video tersebut bukan tanpa alasan, Atiqah dianggap telah menyalahi aturan dari Royals Agency, sebuah management tempat ia bernaung. 

Tanpa banyak yang tahu, Royals Agency merupakan jaringan prostitusi online yang berkedok talent management. Dapatkah Atiqah membangun karirnya kembali?

Sebelum nonton, yuk kenalan dengan para pemain utamanya di sini.

Baca juga: Tentang Scandal Original Series, Cerita Dunia Prostitusi Berkedok Modeling

Natasha Urbach sebagai Mira Maya

Natasha Urbach adalah artis muda berbakat yang juga putri dari penulis lagu dan produser musik Alam Urbach. Gadis cantik yang lahir 17 Desember 2001 ini akan memerankan sosok Mira Maya, seorang super model yang mati secara misterius. Sebelum terjun ke dunia akting, Natasha lebih dulu menyukai dunia musik. Ia dikenal berbakat dan bahkan bisa memainkan beberapa alat musik seperti drum dan gitar. 

Atiqah Hasiholan sebagai Atiqah Ramlan

Atiqah Hasiholan adalah salah satu artis papan atas Indonesia yang telah banyak membintangi berbagai judul film. Ia juga merupakan putri dari Ratna Sarumpaet. Selama berkarier, sudah banyak judul film yang dibintanginya, di antaranya 3 Nafas Likas, Pintu Terlarang, Darah Garuda hingga Arisan! 2. Kualitas artis yang lahir pada Januari 1982 ini memang sudah tak diragukan lagi. Dalam Scandal original series, Atiqah berperan sebagai Atiqal Ramlan, seorang  super model yang kariernya berada di ujung tanduk akibat skandal pornografi yang membelitnya.

Baca juga: Mengenal Karakter Pemain Brutal Original Series, Sekelompok Pemuda yang Tidak Takut Mati

Maddy Slinger sebagai Ayu

Nama Maddy Slinger mungkin memang belum begitu familiar di dunia hiburan. Ia adalah dara cantik asal Bali yang menjadi Wajah Pesona Indonesia tahun 2017. Dalam serial original Scanda, Maddy berperan sebagai Ayu yang ingin masuk dunia modeling karena ingin menjadi orang kaya namun ia harus terjebak dalam dunia prostitusi.

Selain ketiga nama di atas, Scandal original series juga akan diramaikan oleh akting para aktor ternama lainnya, yakni:

  • Ibnu Jamil
  • Edward Akbar
  • Cinta Briant
  • Jeremy Thomas
  • Sita Nursita
  • Wina Warino
  • Cindy Nirmala
  • Julia Vanvloten
  • Ruth Marini

Nonton Vidio original series Scandal dengan episode terbarunya setiap Rabu. Download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di Vidio.com. Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Related Posts

3 Tahun Berlalu, Pemain Film Brother of the Year Tetap Awet Muda

3 Tahun Berlalu, Pemain Film Brother of the Year Tetap Awet Muda

Lengkapi Hangatnya Momen Silaturahmi dengan Nonton Film Lebaran Gratis di Vidio

Lengkapi Hangatnya Momen Silaturahmi dengan Nonton Film Lebaran Gratis di Vidio

Ingat Masa Kecil, Ini Karakter Tangguh yang Sering Muncul di Dragon Ball

Ingat Masa Kecil, Ini Karakter Tangguh yang Sering Muncul di Dragon Ball

Siaran Ulang Nobar Ramadan di Vidio, Nonton Film dan Drama Gratis

Siaran Ulang Nobar Ramadan di Vidio, Nonton Film dan Drama Gratis

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Nobar Ramadan, yuk!

Tag