Perfect Love Original Series Episode 2

Perfect Love Original Series Episode 2

Perfect Love Original Series episode 2 kembali lagi setelah minggu lalu release secara gratis di Vidio. Perfect Love The Series bercerita utama tentang Tasya (Aci Resti) yang telah jatuh hati kepada seniornya yaitu Bagir (Refal Hady). Setelah menceritakan background dari masing-masing tokoh Perfect Love pada episode pertamanya, pastinya kali ini perfect love episode 2 lebih mengembangkan jalan cerita utamanya, yaitu perasaan Tasya kepada Bagir.

Tidak dapat dipungkiri tokoh utama dari Perfect Love Original Series Aci Resti sangat menonjol dengan kepolosannya dan juga kekocakannya. Tidak ketinggalan juga Refal Hady yang tampil cool tapi gak bikin penonton merasa awkward karena perilaku tokohnya yang terlihat secara natural. Intinya Perfect Love Original Series merupakan serial yang memiliki bobot ringan yang dapat dinikmati kamu di waktu senggang, jalan ceritanya yang mudah dan tampilan sinematografinya yang terkesan segar menambah keceriaan pada saat kamu nonton Perfect Love.

Baca Juga Ulasan, Pemain dan sinopsis eps 1nya Perfect Love The Series

Sinopsis Perfect Love Original Series Episode 2

Setelah Perfect Love episode 1 bercerita tentang kesulitannya Tasya untuk beradaptasi pada ospek pertamanya, kali ini episode ke 2 lebih menceritakan pertarungan Tasya dengan Ayana yang baru saja dimulai. Episode ke 2 kali ini berjudul ‘Tasya vs Ayana’. Di hari pertamanya Tasya telah menemukan teman barunya yaitu Nendra dan Ayana, setelah kejadian rebutan tempat duduk yang akhirnya dibela oleh Bagir, Tasya yang telah jatuh hati dengan kakak kelasnya ini mulai kesemsem sendiri karena selalu memikirkan Bagir. Disamping itu Ayana selalu diikuti oleh Fano (Fiki) kakak kelasnya yang menyukai dirinya.

Baca Juga 5 Fakta Menarik di Balik Layar Serial Perfect Love

Disamping itu Bagir mempunyai kesulitan berkomunikasi kepada Ayahnya yang selalu menyuruh ia untuk meneruskan perusahaan law firm Ayahnya. Singkat cerita Tasya kembali bertemu dengan Bagir setelah Tasya kesulitan memfoto dagangannya untuk keperluan sosial media. Bagir yang melihat hal itu membantu Tasya dan menawarkan Tasya untuk masuk kelas fotografi bersamanya. Disitu Tasya salah tingkah, malu dan terlihat tidak percaya diri saat ia melihat senyum Bagir. Tidak kalah dari Tasya, Ayana yang melihat Bagir sendirian di tengah kantin pada saat itu langsung menawarkan dirinya untuk mengikuti kelas fotografi. Tasya, Ayana dan Bagir bertemu ketiganya pada saat kedua remaja perempuan ini ingin mengembalikan formulir pendaftaran. Perasaan saing di antaranya sudah semakin kuat dan sudah cukup terlihat.

Sementara itu muncul tokoh baru yang bernama Ricky (Ricky) yang cukup misterius, apa hubungan Ricky dengan percintaan antara Bagir Tasya dan Ayana? Tunggu kisah selanjutnya hanya di Vidio. Nah, sekarang tunggu apalagi? Segera tonton Perfect Love Original Series episode 2 mumpung masih FREE. 

Langsung Nonton Perfect Love Original Series episode 2 di Vidio Sekarang!

Selain Aci Resti, Perfect Love the Series juga menjadi debut pertama boygroup UN1TY tampil berakting di sebuah series. Bahkan, soundtrack lagu dalam serial ini juga menggunakan lagu UN1TY.

Segera tonton Perfect Love Original Series hanya dengan berlangganan premier bersama Vidio. Kamu masih takut mahal? Tidak perlu khawatir sekarang berlangganan premier gak perlu mahal, karena kamu bisa menggunakan promo menarik dengan partner E commerce dari Vidio. Untuk kamu yang ingin cek promo dan rekomendasi film lainnya bisa cek sekarang Blog Vidio di sini. Streaming online hemat dengan kualitas HD, dan tentunya tanpa layanan iklan hanya di Vidio.

Berikut Behind The Scene 1 yang kocak banget dari Serial Perfect Love (Bloopers)

Related Posts

Lengkapi Hangatnya Momen Silaturahmi dengan Nonton Film Lebaran Gratis di Vidio

Lengkapi Hangatnya Momen Silaturahmi dengan Nonton Film Lebaran Gratis di Vidio

Ingat Masa Kecil, Ini Karakter Tangguh yang Sering Muncul di Dragon Ball

Ingat Masa Kecil, Ini Karakter Tangguh yang Sering Muncul di Dragon Ball

Siaran Ulang Nobar Ramadan di Vidio, Nonton Film dan Drama Gratis

Siaran Ulang Nobar Ramadan di Vidio, Nonton Film dan Drama Gratis

Jadwal Nobar Ramadan Eksklusif di Vidio, Bikin Puasa Jadi Lebih Seru

Jadwal Nobar Ramadan Eksklusif di Vidio, Bikin Puasa Jadi Lebih Seru

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Nobar Ramadan, yuk!

Tag