Pesona Adhisty Zara, Pemain I Hear(t) You Original Series Vidio

Pesona Adhisty Zara, Pemain I Hear(t) You Original Series Vidio

Nama Adhisty Zara, mantan anggota JKT48 di dunia seni peran memang terbilang sedang berada dalam puncaknya. Bagaimana tidak, gadis kelahiran 2003 ini terhitung telah membintangi banyak judul film dan film pendek sejak memulai debut aktingnya pada 2018. 

Nama Zara mulai dikenal ketika ia membintangi film dilan 1990. Aktingnya yang memukau berhasil membawa gadis cantik tersebut banjir tawaran main hingga di tahun yang sama terlibat dalam project film lainnya yakni Keluarga Cemara.

Pesona Zara Adhisty juga memang tak terbantahkan. Selain memiliki paras cantik, gadis belia ini juga pandai nyanyi, akting hingga menari. Terbaru, Zara terlibat dalam serial pertamanya yakni I Hear(t) You Original Series yang tayang eksklusif di Vidio.com.

Penasaran dengan pesona Zara Adhisty? Yuk, intip informasi selengkapnya di sini.

Baca juga: Bikin Lemes, Anya Geraldine Jadi Suster di World of Dr Boyke

profil Adhisty Zara
Profil Adhisty Zara pemain I Heart You Original Series Vidio, sumber: IG @zaraadhsty

Profil Adhisty Zara

Gadis cantik kelahiran Bandung Jawa Barat pada 21 Juni 2003 ini bernama lengkap Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani. Ia adalah anak kedua dari empat bersadara dan merupakan cucu dari Acil, anggota grup musik legendaris, Bimbo. 

Zara memulai debutnya di dunia musik dengan menjadi anggota grup JKT48 pada 2016. Ia lulus dari grup yang membesarkan namanya tersebut pada Desember 2019 untuk selanjutnya bersolo karier. Setelah lulus dari JKT48, nama Zara semakin dikenal karena kepiawaian beraktingnya. 

Selama berkarir, kemampuan Adhisty Zara memang patut diakui. Tak ayal, sejak berkecimpung dalam seni peran, nama Zara berhasil masuk jajaran penghargaan bergengsi. Sebut saja Festival Film Bandung hingga Indonesian Movie Actors Awards pernah menjadi ajang yang memasukkannya sebagai nominee. 

Dalam sejumlah nominasi tersebut, Zara berhasil memenangkan beberapa di antaranya seperti:

  • Aktris Remaja Terpilih – Keluarga Cemara pada Piala Maya 2018
  • Pemeran Anak-anak Terbaik – Keluarga Cemara pada Indonesian Movie Actors Awards 2019
  • Pemeran Utama Wanita Terfavorit – Dua Garis Biru Indonesian Movie Actors Awards 2020
  • Pemeran Pasangan Terfavorit bersama Angga Aldi Yunanda pada Indonesian Movie Actors Awards 2020
  • Actor Female – Dua Garis Biru pada Golden Gate International Film Festival
Adhisty Zara
Pesona Adhisty Zara pemain I Heart You Original Series Vidio, sumber: IG @zaraadhsty

Cantik, piawai menari dan bernyanyi

Selain berprestasi, gadis cantik ini juga pandai bernyanyi dan menari. Meski tak lagi bergabung dalam JKT48, kepiawaian Zara menari masih terlihat melalui postingan yang kerap dibagikan di sosial media Instagram miliknya. Terlihat, gadis cantik itu beberapa kali mengcover dance musik dari grup asal Korea Selatan dan lainnya. 

Zara juga terkenal dengan gigi gingsulnya yang manis. Meski memiliki tubuh mungil, gaya fashion Zara juga kerap mencuri perhatian karena terlihat fresh dan kekinian. Artis yang juga lawan main Angga Yunanda di film Dua Garis Biru ini memang selalu tampil memukau dengan outfit sederhana namun fashionable. Tak ayal, banyak dari fans mengagumi artis cantik yang satu ini, ya!

Baca juga: Nonton Perfect Love Vidio Original Series, Kisah Cinta Tak Memandang Fisik

adhisty zara
Adhisty Zara pemain I Heart You Original Series Vidio, sumber: IG @zaraadhsty

Pemain film muda berbakat

Selain cantik, Zara juga merupakan aktris yang berbakat dalam berakting. Ia bisa memerankan berbagai karakter dalam film, baik dari karakter manis hingga sedikit berani dan antagonis. Akting menawan Zara Adhisty bisa kamu saksikan dalam deretan film dan serialnya seperti berikut.

  • Dilan 1990
  • Keluarga Cemara
  • Dilan 1991
  • Dua Garis Biru
  • Ratu Ilmu Hitam
  • Lily of the Valley
  • Milea: Suara dari Dilan
  • Mariposa

Terbaru, Zara dan Junior Roberts terlibat dalam project serial I Hear(t) You Original Series yang tayang ekskusif di Vidio. Dalam original series tersebut, Zara berperan sebagai gadis SMA bernama Rona, seorang gadis yang menarik perhatian Mario, pria yang diperankan Junior. I Hear(t) You sendiri akan tayang perdana pada 12 Desember 2020 di Vidio. 

Nonton serial terbaru Zara Adhisty I Hear(t) You di Vidio

 Buat kamu yang ingin menyaksikan serial terbaru Zara Adhisty, kamu bisa nonton I Hear(t)You Original Series di Vidio. Serial ini akan tayang dalam 10 episode, menampilkan kisah romantis dari Zara Adhisty dan lawan mainnya Junior Roberts. Download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di Vidio.com. Selain I Heart You, kamu juga bisa nonton Vidio Original Series lainnya seperti World of Dokter Boyke bersama Anya Geraldine, Serigala Terakhir serial laga Abimanyu dan masih banyak lainnya. 

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia.

Related Posts

3 Tahun Berlalu, Pemain Film Brother of the Year Tetap Awet Muda

3 Tahun Berlalu, Pemain Film Brother of the Year Tetap Awet Muda

Lengkapi Hangatnya Momen Silaturahmi dengan Nonton Film Lebaran Gratis di Vidio

Lengkapi Hangatnya Momen Silaturahmi dengan Nonton Film Lebaran Gratis di Vidio

Ingat Masa Kecil, Ini Karakter Tangguh yang Sering Muncul di Dragon Ball

Ingat Masa Kecil, Ini Karakter Tangguh yang Sering Muncul di Dragon Ball

Siaran Ulang Nobar Ramadan di Vidio, Nonton Film dan Drama Gratis

Siaran Ulang Nobar Ramadan di Vidio, Nonton Film dan Drama Gratis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Nobar Ramadan, yuk!

Tag