Ragu Nonton Tale of The Nine Tailed? 4 Alasan Ini Bikin Kamu Pengen Nonton!

Ragu Nonton Tale of The Nine Tailed? 4 Alasan Ini Bikin Kamu Pengen Nonton!

Alasan Nonton Tale of The Nine Tailed – Drakor yang satu ini menceritakan perjuangan gumiho untuk bertemu dengan reinkarnasi kekasihnya yang meninggal 600 tahun lalu. Di Tale of The Nine Tailed Lee Dong-wook dan Kim-bum adu akting sebagai saudara tiri.

Jalan cerita dari drakor fantasi dengan mengangkat gumiho atau menunggu reinkarnasi kekasihnya memang sudah sering diangkat oleh berbagai rumah produksi Korea. Seperti My Girlfriend is Gumiho, My Roomate is Gumiho, dan drama kolosal The Moon Embracing The Sun.

Tapi secara keseluruhan, Tale of The Nine Tailed bisa memberikan kesan yang berbeda, bisa jadi bikin kamu pengen nonton drakor ini. Wah apa sajakah itu? Langsung aja baca alasan nonton Tale of The Nine Tailed di bawah ini!

Baca juga: Review Tale of The Nine Tailed, Drakor Fantasi Gumiho Dibintangi Lee Dong Wook

1. Kalau kamu suka drakor fantasi, Tale of the Nine Tailed harus masuk daftar tontonan kamu

Sinopsis film Tale Of The Nine Tailed

Kamu suka drakor fantasi? Maka Tale of The Nine Tailed bisa jadi pilihan yang tepat. Soalnya, selain ada gumiho serial drakor ini juga mengisahkan juga makhluk mitologi Korea lain.

Lee Dong-wook sendiri merupakan gumiho bernama Lee-yeon, ia memiliki tugas menjaga keseimbangan antara dua alam, manusia dan astral. Maka dari itu, dia harus menghadapi berbagai makhluk astral yang melanggar peraturan.

Lee-yeon memiliki adik tiri setengah gumiho dan setengah manusia bernama Lee-rang. Hubungan mereka layaknya kakak adik seperti biasanya, namun adiknya ini tidak menyetujui hubungan kakaknya dengan kekasihnya Nam Ji-A (Jo Bo-ah).

Baca juga: Begini Cara Nonton Gratis Drakor Tale of The Nine Tailed di Vidio!

2. Lee Dong-wook adu akting bersama Kim Bum

Ketidaksetujuan Lee-rang membuat kedua saudara tersebut berkelahi satu sama lain. Lee-yeon baru saja bertemu dengan reinkarnasi kekasihnya setelah menunggu selama hampir 600 tahun lamanya. Lee-rang sangat murka ketika mengetahui mereka bertemu kembali dan dia memutuskan untuk membunuh Ji-A.

Akting Lee Dong-wook sebagai Lee-yeon dan Kim-bum sebagai Lee-rang patut diapresiasi dalam Tale of The Nine Tailed. Pasalnya, mereka mampu memberikan kesan hubungan love and hate relationship secara tidak dibuat-buat dalam sebuah persaudaraan.

Meskipun mereka kerap berantem, namun setelah masalah selesai mereka kembali bercanda gurau seperti biasa. Ini juga dipengaruhi oleh faktor kemampuan akting masing-masing aktor yang sudah dipoles bertahun-tahun.

3. Adegan aksi dan efek yang bikin penonton memukau

Diketahui Tale of The Nine Tailed ini memiliki beragam adegan berantem dan visualnya sangat memanjakan mata penonton. Semua itu berkat sentuhan tim CGI dari WYSIWYG Studios yang telah berikan efek visual keren.

Ditambah Tale of The Nine Tailed adalah karya besutan dari sutradara Kang Shin-hyo, yang pernah menggarap The Inheritors dan Dear Lover. Ia juga bekerjasama dengan penulis naskah Han Woo-ri.

4. Salah satu drakor yang bisa ditonton gratis di Vidio

Utamanya, drakor yang dirilis pada tahun 2020 ini bisa ditonton secara gratis dan legal di layanan streaming asli Indonesia, Vidio. Jadi kalian bisa nonton tale of the nine tailed sub indo dengan cara gampang yang hanya sekali klik.

Jadi, ini akan sangat berharga bagi kamu buat unduh aplikasi Vidio di gadget kesayangan. Atau bisa secara bebas mengakses melalui laman situs vidio.com. Beneran gampang kan? Belum lagi banyak pilihan drakor gratis dan drama asia yang bisa ditonton.

Tonton trailer Tale of The Nine Tailed berikut ini!

Artikel Terkait

Bae Suzy dan Ha Jung Woo Bintangi Film Ashfall (2019)

Bae Suzy dan Ha Jung Woo Bintangi Film Ashfall (2019)

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

Preview Jingga dan Senja Eps 8, Rahasia Telah Terungkap

Preview Jingga dan Senja Eps 8, Rahasia Telah Terungkap

Simak Ulasan Serial Digimon Adventure Mengingatkan Nostalgia Masa Kecil

Simak Ulasan Serial Digimon Adventure Mengingatkan Nostalgia Masa Kecil

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *