Review 10 Episode I Heart You, Perjalanan Lengkap Kisah Cinta Mario dan Rona

Review 10 Episode I Heart You, Perjalanan Lengkap Kisah Cinta Mario dan Rona

Review episode lengkap I Heart You original series. Hai sabat Vidio original series! Sudah nonton I Hear(t) You Original Series belum? Ya, I Hear(t) You kini sudah memasuki episode terakhirnya, nih! Buat para penggemar drama serial romantis, kamu wajib nonton original series yang satu ini. Diperankan oleh Adhisty Zara dan Junior Roberts, I Hear(t) You jadi salah satu drama romantis yang penuh dengan misteri. Kamu bukan hanya dibuat baper, tapi juga penasaran. Meski tampak ringan, serial original ini memiliki konflik yang cukup dalam. 

Nah, buat yang yang penasaran ingin nonton, yuk simak review 10 episode lengkap I Hear(t) You Original Series terlebih dahulu seperti berikut.

Review lengkap episode I Heart You original series

Buat kamu yang belum pernah nonton I Hear(t) You, kayaknya kamu wajib banget simak review 10 episode lengkapnya ini, biar semakin yakin untuk nonton. Yuk, simak!

Baca juga: Tentang Brutal Original Series, Perang Pertumpahan Darah Dua Kelompok Jalanan

Episode 1 – Gadis Tanpa Suara

Mario adalah pemuda yang waktu kecil bisa membaca isi pikiran orang lain. Ia juga banyak mendapatkan keuntungan dengan keahliannya itu, hingga terkenal sebagai si penakluk wanita. Namun, untuk pertama kali dalam hidupnya, Mario, bertemu dengan orang yang isi pikirannya tidak bisa ia dengar. Dengan heningnya itu, Rona mencuri perhatian Mario. Siswi baru di sekolahnya itu kemudian mengalihkan dunia Mario dan membuatnya penasaran. Yuk, nonton episode 1 di sini.

Episode 2 – Reputasi yang Terancam

Tebalnya tembok penghalang yang dibangun Rona membuat reputasi Mario sebagai penakluk cewek berantakan. Sebelumnya, ia dikenal mampu menaklukkan wanita manapun di sekolahnya. Hanya dengan membaca isi pikiran si wanita, Mario bisa langsung mengambil jurus gombal untuk mendapatkan hati para wanita cantik itu. Namun, berbeda dengan Rona. Bukan hanya tampak cuek, isi pikirannya juga tak terdengar sedikitpun oleh Mario. Ia bahkan penasaran, apa yang menyebabkan gadis ini bisa memblokade dirinya.

Episode 3 – Satu Pot, Satu Angka

Rona mau memberikan nomor teleponnya kepada Kevin melalui Mario dengan satu syarat. Eh, sebelas, deh. Berawal dari sahabatnya, Kevin, yang meminta bantuan Mario agar mendapatkan Rona, mulailah Mario melakukan pendekatan yang juga untuk mengisi ruang penasarannya akan sosok Rona ini. Dengan segala cara ia mencoba menaklukkan Rona, eits, tapi tak semudah yang dibayangkan ya, gadis yang satu ini berbeda!

Baca juga: Turn On Original Series Vidio, Kisah Cinta Giorgino Abraham dengan Clara Bernadeth

Episode 4 – Hukuman yang Manis

Kenapa sih Rona sampai dihukum oleh sekolah? Padahal ia cuma mematahkan tangan Mario, lho. Karena bukan gadis sembarangan, Mario tak bisa dengan mudah mendekati si wanita cuek yang satu ini. Bukan hanya cuek, Rona juga seorang perempuan yang tangguh. Ia terlihat tampak membenci kehidupannya, ia juga mencoba menjauhi Mario untuk menghindar dari isi pikirannya sendiri. Hingga, akhirnya, sang peramal, Mario, berhasil dibuat bungkam.

Episode 5 – Bolos

“Waktu kita sudah tua kita akan banyak lupakan pelajaran di sekolah. Yang kita kenang adalah hari-hari di saat kita bolos.” Ini nih, yang bikin I Heart You original series jadi serial original web yang wajib banget ditonton. Bukan hanya tentang kisah cinta, original series ini juga mengisahkan kisah sekolah dan persahabatan yang menarik banget buat di tonton. Meski belum bisa mendapatkan hati Rona, tampaknya Mario sudah bisa berteman dan mulai bersahabat dengan gadis cantik ini,

Episode 6 – Ciuman Setan

Ayo, tebak! Siapa yang duluan mencium di pesta Halloween sekolah? Mario atau Rona? Wah, wah, belum jadian aja sudah main cium mencium ya Rona dan Mario? Ya, momen Halloween sekolah jadi momen pertama bagi keduanya merasakan getaran yang berbeda. Meski tak ingin mengambil langkah untuk lebih dekat, toh semesta punya caranya sendiri untuk menyatukan mereka berdua.

Baca juga: 3 Original Series Adaptasi Wattpad yang Akan Tayang di Vidio 2021

Episode 7 – Perempuan Bersuara Bising

Lama tak tahu apa isi kepala Rona, saat mulai dekat, Mario harus dihadapkan pada rahasia di balik kehidupan Rona. Ia mendengar isi kepala ibu Rona yang tampak bising dan seperti ingatan di masa lalu. Rahasia hidup Rona ada di isi kepala seorang perempuan yang sangat bising, mencekam, dan penuh teriakan, ibunya. Dan untuk pertama kalinya, Mario menjadi ragu.

Episode 8 – Ini Bukan Superpower

Untuk pertama kali dalam hidupnya Mario menganggap bakat istimewanya bukan sebuah anugerah, namun kutukan. Ia mulai dijauhi Rona karena wanita itu merasa, Mario tak lebih dari pria yang tidak baik, karena memanfaatkan kemampuannya hanya untuk mencari keuntungan buat dirinya sendiri. Ia pun mulai bisa membaca pikiran Rona, dari buku harian yang selalu dibawa gadis cantik itu kemanapun ia pergi.

Episode 9 – Sampah Hidup

Hidup Mario mulai berantakan. Ia mulai takut hal buruk terjadi pada dirinya dan Rona. Lebih tepatnya masa lalu yang akan membawa mereka pada rahasia menakutkan. Mario mulai ingin menyerah dengan temannya, ia juga mulai putus asa pada hidupnya. “Cinta sejati tidak akan betah tinggal di hati yang berantakan dan penuh sampah.” Mario mengikuti nasihat ibunya itu.

Baca juga: 4 Alasan Kenapa Wajib Nonton I Heart You Original Series Vidio

Episode I Heart You Terakhir- Dengarkan Aku

“Aku adalah misteri yang jawabannya tidak kamu perlukan. Kamu adalah rahasia yang ingin ku pendam saja dan kutelan kuncinya.” Akhir dari perjalanan Mario dan Rona akan terlihat pada episode terakhir ini. Akankah, Mario berhasil membuka pikiran Rona? Ataukah keduanya memilih untuk menutup pintu mereka masing-masing? Temukan jawaban lengkapnya dalam 10 episode I Heart You original series.

Nonton episode lengkap I Hear(t) You original series di Vidio. Jangan lupa berlangganan Vidio Premier mulai dari 15.000 untuk nonton semua episode lengkap sepuasnya tanda jeda iklan. Download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di Vidio.com.

Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Related Posts

Film Keluarga Cemara, Sebuah Ilustrasi Family Comes First yang Sesungguhnya

Film Keluarga Cemara, Sebuah Ilustrasi Family Comes First yang Sesungguhnya

3 Tahun Berlalu, Pemain Film Brother of the Year Tetap Awet Muda

3 Tahun Berlalu, Pemain Film Brother of the Year Tetap Awet Muda

Lengkapi Hangatnya Momen Silaturahmi dengan Nonton Film Lebaran Gratis di Vidio

Lengkapi Hangatnya Momen Silaturahmi dengan Nonton Film Lebaran Gratis di Vidio

Ingat Masa Kecil, Ini Karakter Tangguh yang Sering Muncul di Dragon Ball

Ingat Masa Kecil, Ini Karakter Tangguh yang Sering Muncul di Dragon Ball

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Nobar Ramadan, yuk!

Tag