Tentang Scandal Original Series, Cerita Dunia Prostitusi Berkedok Modeling

Tentang Scandal Original Series, Cerita Dunia Prostitusi Berkedok Modeling

Vidio original series kembali hadir dengan cerita menarik lainnya yang selalu bikin penasaran. Kali ini, hadir Scandal original series sebagai serial terbaru bergenre drama thriller yang diproduksi oleh Sky Films. 

Berbeda dari original series lainnya, Scandal menjadi original series yang berani mengangkat isu sensitif berupa prostitusi online yang memang sedang marak terjadi. Original series Scandal akan rilis pada Februari 2021. Berikut informasi selengkapnya

Baca juga: Tentang Brutal Original Series, Perang Pertumpahan Darah Dua Kelompok Jalanan

Tentang Scandal original series

Original series ini diproduksi oleh SKY Films dengan sutradara Lasja Fauzia dan Produser Sonu S. serta Sonya S. Skenario sendiri ditulis oleh Cassandra Massardi. 

Adapun daftar pemain yang ikut berperan adalah:

  • Atiqah Hasiholan (Atiqah)
  • Ibnu Jamil (Prince) 
  • Maddy Slinger (Ayu) 
  • Edward Akbar (Leo) 
  • Cinta Briant (Kevin)
  • Jeremy Thomas (Pak. Setiadi) 
  • Sita Nursanti (Bu. Dewi)
  • Wina Marino (Bu. Riska) 
  • Natasha Urbach (Mira) 
  • Cindy Nirmala (Rani) 
  • Julia Vanvloten (Debby)
  • Ruth Marini (Letnan Ratna)

Selain diperankan dengan banyak aktor berbakat, serial original ini juga memiliki banyak fakta menarik lainnya yang bikin kamu jadi wajib nonton. Apa saja?

Fakta menarik Scandal original series

  • Lasja Fauzia adalah seorang Sutradara berbakat yang sudah melahirkan banyak karya terbaik lainnya diantaranya yaitu Lovely Luna, Bukan Bintang Biasa, Mika, Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi, Langit Biru dan masih banyak lagi.
  • Proses produksi dilakukan di dalam masa pandemic dengan ketatnya protocol kesehatan dan kru yang terbatas.
  • Mengangkat tema yang sedang heboh yaitu tentang prostitusi online

Baca juga: Turn On Original Series Vidio, Kisah Cinta Giorgino Abraham dengan Clara Bernadeth

Sinopsis Scandal original series

Cerita berawal dari gadis bernama Ayu yang hidup sederhana di rumahnya. Ia bermimpi menjadi seorang model terkenal. Di sekolah, ia menyukai Kevin, pria tampan dan kaya yang tampaknya digilai semua wanita. Namun, Kevin tampaknya tidak tertarik dengan Ayu. Dia lebih memilih mendekati Rani.

Rani adalah wanita kaya dengan gaya fashion yang memikat. Ia juga gadis cantik dengan bakat model yang membuat Ayu merasa minder. Melihat Kevin lebih menyukai Rani daripada dirinya, membuat Ayu semakin ingin menjelajahi dunia modeling. 

Secercah harapannya kemudian muncul ketika Platinum Talent Agency (PTA) datang ke sekolahnya untuk mencari bakat modeling dari para siswa/siswi. Ayu pun merasa ini adalah kesempatan yang tidak boleh ia sia-siakan. Ayu kemudian meminta bantuan tetangganya, Aria, gadis yang terlihat tiba-tiba kaya setelah menjadi model. Meski sudah bersusah payah mempersiapkan pertunjukannya, Ayu merasa dia akan tetap kalah dengan Rani yang memakai gaun cantik dan mewah untuk pertunjukkan fashion show.

Tak ingin kalah, Ayu kemudian menyusun rencana untuk bisa menarik perhatian PTA hingga akhirnya dia pun berhasil dipilih oleh Kris manajemen PTA.

Kehidupan baru Ayu pun dimulai. Ia berhasil bertransformasi menjadi gadis cantik yang kemudian mengubah namanya menjadi Mira Maya. Namun, kehidupan Mira tampaknya tidak seindah cita-citanya. Memasuki dunia modeling menjadi akhir dari kehidupannya.

Baca juga: Sinopsis Turn On Original Series Episode 2, Babak Baru Hidup Andreas dan Maria Akan Dimulai

Nonton Scandal di Vidio

Penasaran dengan kisah para model ini? Yuk, nonton Vidio original series Scandal episode selengkapnya sekarang! Download aplikasinya sekarang atau kunjungi situs resminya di Vidio.com. 

Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Related Posts

Young dan Nadya Kembali Kasmaran, Eros Semakin Tersingkirkan, Saksikan di Sosmed Series Episode 8

Young dan Nadya Kembali Kasmaran, Eros Semakin Tersingkirkan, Saksikan di Sosmed Series Episode 8

Film Keluarga Cemara, Sebuah Ilustrasi Family Comes First yang Sesungguhnya

Film Keluarga Cemara, Sebuah Ilustrasi Family Comes First yang Sesungguhnya

3 Tahun Berlalu, Pemain Film Brother of the Year Tetap Awet Muda

3 Tahun Berlalu, Pemain Film Brother of the Year Tetap Awet Muda

Lengkapi Hangatnya Momen Silaturahmi dengan Nonton Film Lebaran Gratis di Vidio

Lengkapi Hangatnya Momen Silaturahmi dengan Nonton Film Lebaran Gratis di Vidio

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Nobar Ramadan, yuk!

Tag