Sinopsis Drakor Terbaru ‘Mouse’ yang Tampilkan Lee Seung-Gi Sebagai Detektif

Sinopsis Drakor Terbaru ‘Mouse’ yang Tampilkan Lee Seung-Gi Sebagai Detektif

Mouse adalah drama Korea terbaru produksi saluran televisi Korea tvN yang mulai tayang sejak 3 Maret 2021. Serial ini telah ditunggu-tunggu oleh para pecinta drakor sejak penayangan teasernya di bulan Januari yang menyuguhkan drama thriller misteri.

Serial drama “Mouse” digarap oleh dua sutradara ternama yakni Choi Joon Bae dan Kang Cheol Woo. Drama berjumlah 20 episode ini mengajak bintang-bintang besar Korea mulai dari Lee Seung-Gi, Lee Hee-Joon, Park Ju-Hyun, P.O (Pyo Ji-Hoon) hingga Ahn-Jae Wook. Kalau kamu nonton kDrama ini, kamu akan dibuat tegang oleh petualangan seru detektif yang diselimuti misteri dari kasus pembunuhan yang keji.

Sinopsis Drakor Mouse

KDrama Mouse bercerita tentang kisah seorang detektif bernama Jung Ba-Reum (Lee Seung-Gi) memecahkan misteri. Jung Ba-Reum dikenal sebagai seorang pria yang baik dan jujur, serta selalu menegakkan keadilan. Ba-Reum dihadapkan dengan misteri besar mengenai pembunuh berantai di kotanya.

Suatu hari sebuah kasus pembunuhan berantai terjadi dan Ba-Reum ditugaskan untuk menangani kasus tersebut. Di saat yang sama ia bertemu dengan Go Mu-Chi (Lee Hee-Joon) yang juga merupakan seorang detektif. Go Mu-Chi memiliki dendam pribadi terhadap pembunuh dan ingin membalas perbuatan orang yang membunuh kedua orang tuanya.

Baca Juga Sinopsis Extraordinary You Drama Korea, Kisah Hidup Wanita yang Jadi Karakter dalam Webtoon

Jung Ba-Reum mengajak Go Mu-Chi untuk melakukan penelitian untuk mengetahui apakah perilaku psikopat dapat dideteksi sejak masih kecil. Bahkan terdapat pertanyaan apakah sifat psikopat bisa dideteksi sejak janin.

Sekuat tenaga Jung Ba-Reum dan Go Mu-Chi mencoba memecahkan kasus pembunuhan itu. Dapatkah mereka menemukan titik terang dari misteri gelap tersebut?

Fakta Menarik Drama Korea Mouse

  1. Terinspirasi dari Kisah Nyata

Ternyata kisah yang diangkat dalam serial ini terinspirasi dari sebuah kisah nyata yang kelam dari sekolah dasar Incheon pada tahun 2017. Kala itu terjadi pembunuhan keji oleh seorang psikopat yang sama sekali tidak merasa bersalah.

  1. Lee Seung-Gi Sebagai Pemeran Utama

Siapa tak terkesima dengan pesona Lee Seung-Gi? Karir dari artis Korea multitalenta ini memuncak setelah memerankan Sun Woo Hwan dalam drama Brilliant Legacy. Lee Seung-Gi pun mulai mendapat banyak tawaran sebagai pemeran utama. Akhirnya di tahun 2021 ia kembali menampakkan kebolehannya dalam serial Mouse.

Baca Juga Nonton Drama Korea Cheese in the Trap di Vidio, Kisah Cinta Segitiga Diantara Pertemanan

  1. Tontonan yang Tak Akan Mengecewakan

Drama ini digarap oleh orang-orang yang berpengalaman dan memiliki karya fantastis. Mulai dari dua sutradara Choi Joon Bae dan Kang Cheol Woo yang masing-masing pernah menyutradarai serialnya sendiri. Choi Joon Bae terkenal karena kDrama misteri berjudul “Come and Hug Me” dan Kang Cheol Woo pernah menggarap drama aksi berjudul “Rugal”. Naskah dari serial Mouse ditulis oleh Choi Ran yang telah beberapa kali menulis drama bergenre thriller seperti “Black” dan “God’s Gift: 14 Days”.

Nonton Drakor Mouse Sub Indo di Vidio

Nonton drakor Mouse sub Indo dapat kamu tonton melalui platform streaming Vidio. Cukup dengan aktifkan paket Vidio Premier Platinum, kamu bisa bebas nonton kDrama Mouse dan deretan serial Korea terpopuler lainnya.

Cek terus Blog Vidio supaya kamu nggak ketinggalan promo Vidio Premier Platinum yang pastinya murah dan asik! Kamu juga bisa temukan banyak sinopsis film dan drama yang tersedia di Vidio, rekomendasi tontonan, fakta-fakta menarik, hingga jadwal olahraga seperti UCL, La Liga, FA Cup, BWF, F1, Motogp, dan lainnya.

Related Posts

3 Tahun Berlalu, Pemain Film Brother of the Year Tetap Awet Muda

3 Tahun Berlalu, Pemain Film Brother of the Year Tetap Awet Muda

Lengkapi Hangatnya Momen Silaturahmi dengan Nonton Film Lebaran Gratis di Vidio

Lengkapi Hangatnya Momen Silaturahmi dengan Nonton Film Lebaran Gratis di Vidio

Ingat Masa Kecil, Ini Karakter Tangguh yang Sering Muncul di Dragon Ball

Ingat Masa Kecil, Ini Karakter Tangguh yang Sering Muncul di Dragon Ball

Siaran Ulang Nobar Ramadan di Vidio, Nonton Film dan Drama Gratis

Siaran Ulang Nobar Ramadan di Vidio, Nonton Film dan Drama Gratis

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Nobar Ramadan, yuk!

Tag