Film Drama Laga Korea K2, Aksi Apik Ji Chang wook dengan Yoona SNSD

Film Drama Laga Korea K2, Aksi Apik Ji Chang wook dengan Yoona SNSD

Sinopsis Film Serial Korea K2 – Serial Televisi K2 ber-genre drama action kali ini dibintangi oleh Ji Chang-wook, Song Yun-ah, Im Yoona dan Jong Sung-ha. Film yang bercerita tentang intrik politik, romansa cinta, dan laga action ini disutradarai oleh sutradara kawakan terkenal Kwak Jung-hwan.

K2 bercerita tentang tokoh utama Kim Je Ha (Ji Chang wook) yang melindungi Go Anna (Im Yoona) anak dari calon presiden yang memiliki banyak musuh. Go Anna merupakan anak yang disembunyikan sejak kematian ibunya secara misterius di Spanyol selama 14 tahun.

Nah, film series ini memiliki 16 episode, setiap episode-nya berdurasi sekitar 60 menit. Buat kamu yang pengen nonton film laga serial satu ini yuk cek dulu sinopsisnya, biar ga bingung nanti pada saat awal menonton.

Sinopsis Drama Laga Korea Film K2

Dimulai dengan kematian dari Um Hye-rin (Son Tae young) secara misterius oleh seseorang, setelah kematian itu, seorang anak dikirim ke spanyol dan diasingkan disana. Sampai suatu hari ia telah besar dan mencoba kabur dari tempatnya selama ini disembunyikan, perempuan ini adalah Go Anna.

Go Anna secara tidak sengaja bertemu dengan orang korea dan ia meminta tolong kepada orang itu, namun hal itu sia-sia karena pria itu juga sedang diburu oleh seseorang. Pria ini adalah Kim Je Ha (Ji Chang-wook).

Setelah 6 bulan kemudian mereka kembali ke Korea, Kim Je Ha tidak sengaja melihat adegan perselingkuhan anggota calon Presiden yaitu Jang Se joon (Jo Sung Ha) dengan seorang perempuan yang mencoba menjebaknya.

Setelah Kejadian itu Kim Je Ha tertuduh oleh sang istri sebagai dalang dari penjebakan tersebut. oleh karena itu Choi Yo Jin (Song Yun Ah) istri dari Jang Se Joon mulai memburu Kim Je Ha lantaran ia ingin membersihkan nama suaminya agar segera dilantik menjadi presiden.

Kim Je Ha adalah seorang mantan militer, sehingga ia dapat melumpuhkan semua pengawal dan penjaga dari Choi Yo Jin saat itu. Keadaan malah terbalik, sekarang malah Choi Yo Jin yang dijadikan tawanan di rumahnya sendiri. Saat disana Kim Je ha menemukan seorang perempuan, perempuan itu adalah Go Anna anak dari calon presiden Jang Se Joon.

Melihat hal itu, Kepala pengawal JSS lalu menyarankan Choi Yoo Jin agar merekrut Kim Je Ha menjadi pengawal Go Anna mengingat anak ini menjadi target pembunuhan lawan politiknya Jang Se joon. Dari sini di mulailah tugas dari Kim Je Ha mengawal anak dari calon Presiden.

Sepanjang 16 episode, The K2 banyak menyajikan adegan aksi yang dilakukan sendiri sang pemeran utama, aktor ganteng Ji Chang Wook. Selain itu juga banyak masalah yang muncul dari percintaan, perebutan kekuasaan dan politik yang juga menghiasi film satu ini. 

Mampukah Kim Je Ha melindungi Go Anna dari orang-orang yang ingin menyakitinya?

Setelah melihat sinopsisnya sekarang kamu bisa langsung nih nonton K2 di Vidio. Pasti penasaran kan kelanjutan dari film satu ini? Yuk saksikan film K2 dengan berlangganan premier di Vidio. Dengan berlangganan di Vidio kamu bisa streaming bola, NBA dan juga nonton film sepuas yang kamu mau loh! Nantikan info dan promo lainnya di Vidio Blog ya sahabat! Nonton Vidio dengan kualitas HD dan anti buffer hanya di Vidio.

Related Posts

Jadwal Nobar Ramadan Eksklusif di Vidio, Bikin Puasa Jadi Lebih Seru

Jadwal Nobar Ramadan Eksklusif di Vidio, Bikin Puasa Jadi Lebih Seru

Brutal Original Series Episode Lengkap, Dendam Geng yang Tak Berujung

Brutal Original Series Episode Lengkap, Dendam Geng yang Tak Berujung

Streaming F1 Italia di Vidio, Ini Jadwal dan Daftar Pembalap yang Bertanding

Streaming F1 Italia di Vidio, Ini Jadwal dan Daftar Pembalap yang Bertanding

Sinopsis Chandragupta Maurya, Kisah Penaklukan Kerajaan Magadha

Sinopsis Chandragupta Maurya, Kisah Penaklukan Kerajaan Magadha

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Promo Vidio Bulan April

Promo Vidio bulan April 2021

Siaran Langsung Piala Menpora di Vidio

Piala Menpora 2021 - Official Broadcaster

Tag