Sinopsis Love Is Not Blind Episode 12 (Episode Terakhir), Nadine Dilamar Radit?

Sinopsis Love Is Not Blind Episode 12 (Episode Terakhir), Nadine Dilamar Radit?

Love is Not Blind original series kembali hadir, Jumat (2/3) memasuki episode ke-12 yang juga jadi episode terakhirnya. Pada Love Is Not Blind series episode 12 kali ini, semua permasalahan Nadine telah usai dan kisah cintanya berakhir dengan bahagia.

Sebelumnya, di Love is Not Blind episode 11, Abi menjebak Tara agar di ditangkap oleh pihak kepolisian. Selain itu, Abi juga merencanakan acara lamaran untuk Nadine di hotel Adem yang berakibat Nadine mengalami kecelakaan.

Lantas bagaimana dengan kelanjutan Love is Not Blind original series episode terakhir ini? Berikut review selengkapnya.

Sinopsis Love is Not Blind episode 12

Acara lamaran Abi untuk Nadine berantakan karena Nadine mengalami kecelakaan jatuh ke kolam renang. Insiden ini kemudian menyebabkan Sherly, mantan pegawai hotel Adem, ditangkap karena telah menjadi dalang dari kecelakaan tersebut.

Di sisi lain, saat Nadine jatuh pingsan, Abi meletakan cincin di jari Nadine dan mengatakan bahwa gadis itu telah menerima lamarannya. Mendengar Nadine telah menerima lamaran Abi membuat Radit sedih dan menjauhi Nadine. 

Meski awalnya tidak mengerti apa yang terjadi, namun setelah sembuh akibat kecelakaan, akhirnya Nadine dan Radit mengetahui bahwa mereka telah dijebak oleh Abi. Mengetahui bahwa Nadine belum menerima lamaran Abi, Radit pun berencana untuk melamar kekasihnya itu.

Baca juga: Kenalan Dengan Pemain Love Is (Not) Blind yang Paling Cantik & Tampan

Nasib baik bukan hanya berpihak pada kisah cinta Nadine, kehidupan ia dan keluarganya juga berubah. Sengketa Papa Nadine akhirnya selesai dan mereka menang di persidangan. Selain itu, Papi Gayon memutuskan untuk menjadikan hotel Adem sebagai tempat runway kelas dunianya. 

Sementara Abi, Tara dan Soraya harus mendekam di penjara akibat perbuatan mereka. Kini Nadine resmi menerima lamaran Radit dan kembali menjalani kehidupannya yang kembali normal. 

Lantas bagaimana kelengkapan dari kisah Love Is Not Blind episode terakhir ini? Saksikan kisah selengkapnya dengan nonton Love is Not Blind episode selengkapnya di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di vidio.com.

Nonton Love Is Not Blind Episode 12

Download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di vidio.com. Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Artikel Terkait

Bae Suzy dan Ha Jung Woo Bintangi Film Ashfall (2019)

Bae Suzy dan Ha Jung Woo Bintangi Film Ashfall (2019)

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

Preview Jingga dan Senja Eps 8, Rahasia Telah Terungkap

Preview Jingga dan Senja Eps 8, Rahasia Telah Terungkap

Simak Ulasan Serial Digimon Adventure Mengingatkan Nostalgia Masa Kecil

Simak Ulasan Serial Digimon Adventure Mengingatkan Nostalgia Masa Kecil